AMD Perluas Jajaran Produk Gaming dengan SSD Radeon™ R7 Series

– Kerjasama eksklusif dengan OCZ Storage Solutions hadirkan SSD berkinerja tinggi dan

terjangkau untuk para gamer

SUNNYVALE, Calif. — Aug. 19, 2014AMD (NYSE: AMD) hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan OCZ Storage Solutions – A Toshiba Group Company, untuk memproduksi Solid State Drive (SSD) AMD Radeon™. Mulai hari ini, pengguna bisa membeli SSD AMD Radeon™ R7 Series dengan kapasitas 120GB, 240GB atau 480GB dari toko-toko online favorit mereka.

SSD AMD Radeon™ R7 Series adalah pilihan sempurna dan ekonomis bagi gamer yang ingin meningkatkan kecepatan PC mereka dengan menawarkan kinerja dan keandalan.

amd_box

“Merek AMD Radeon™ identik dengan  kualitas dan kecepatan di antara para gamer PC,” kata Roman Kyrychynskyi, director of memory, AMD. “Dengan SSD AMD Radeon™ R7 Series yang didukung oleh merek terkemuka OCZ Storage Solutions, kami bawa reputasi tersebut ke pasar SSD dengan rangkaian produk yang menawarkan kombinasi ideal antara kinerja, keandalan, dan harga terjangkau, sangat  dianjurkan untuk gamer yang ingin membangun atau meng-upgrade sebuah PC.”

SSD AMD Radeon™ R7 Series adalah sebuah solusi unik dalam portfolio OCZ Storage Solutions. Sebagai SSD berkinerja tinggi pertama yang memanfaatkan teknologi terbaru dari Toshiba Group, yakni NAND flash MLC A19 dan controller Barefoot 3 M00 yang sudah teruji, membuat SSD AMD Radeon™ R7 Series mampu menghasilkan ketahanan menulis data 30GB/hari, dengan kecepatan baca hingga 550 MB/detik dan tulis hingga 530 MB/detik. Kombinasi hardware eksklusif ini juga dilengkapi dengan casing spesial berwarna hitam sebagai karakteristik dari merek AMD Radeon™.

AMD_Side

“SSD AMD Radeon™ R7 Series dibuat menggunakan flash dan controller dengan teknologi terkini dari Toshiba dan OCZ,” kata Alex Mei, chief marketing officer, OCZ Storage Solutions. “Dengan menggabungkan paten teknologi yang hemat biaya, kami bisa menghadirkan produk luar biasa bagi para gamer yang mendambakan keseimbangan antara kinerja dan ketahanan baik untuk menjalankan aplikasi desktop maupun aplikasi game menggunakan notebook.”

SSD AMD Radeon™ R7 Series melambangkan strategi ke depan AMD untuk menjadi “toko serba ada” bagi para pelanggan, dengan portfolio berupa solusi produk berkinerja tinggi seperti kartu grafis AMD Radeon™, prosesor AMD FX, AMD Accelerated Processing Unit (APU), memori AMD Radeon™, chipset prosesor, dan yang lainnya. Dengan adanya SSD semakin memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhannya untuk melengkapi sistemnya dengan produk ternama yang menawarkan kinerja andal.

SSD AMD Radeon™ R7 Series akan tersedia dengan harga mulai dari $99.99 USD untuk kapasitas 120GB, dan spesifikasi seluruh tipe yang tersedia seperti tertera di bawah ini:

AMD Radeon™ R7 Solid State Drives
  120GB 240GB 480GB
Seq. Read1 550 MB/s 550 MB/s 550 MB/s
Seq. Write1 470 MB/s 530 MB/s 530 MB/s
Max Random Read IOPS2 (4K QD32) 85,000 95,000 100,000
Max Random Write IOPS2 (4K QD32) 90,000 90,000 90,000
Steady-State Random3 Write IOPS (4K QD32) 12,000 20,000 23,000

 

Supporting Resources

AMD_Flat

Tentang OCZ Storage Solutions

OCZ Storage Solutions – adalah perusahaan dari Toshiba Group Company, pemimpin penyedia klien berkinerja tinggi dan produk – ­produk enterprise solid­state storage dan secara keseluruhan merupakan bagian dari Toshiba Corporation. Menawarkan sebuah spektrum lengkap dari solid­state drives (SSD), OCZ Storage Solutions memanfaatkan teknologi eksklusif untuk menyediakan SSD dalam berbagai jenis form factor dan antarmuka untuk memperluas jangkauan aplikasi – aplikasi. Memiliki pengembangan internal firmware dan pengontrol, virtualisasi, cache dan akselerasi software, dan daya tahan yang berlanjut dan teknologi – ­teknologi data yang handal, perusahaan memberikan solusi terintegrasi secara vertikal yang memampukan pendekatan perubahan tentang cara menangkap data digital, menyimpan, mengakses, menganalisis dan memanfaatkannya bagi customer. Informasi lebih lanjut tersedia di www.ocz.com.

1. Maximum sequential speed diuji menggunakan ATTO. Pengujian dilakukan dan diverifikasi oleh OCZ

2. 4KB random performance diuji menggunakan Crystal Disk Mark, 1000MB test file size, QD32. Pengujian dilakukan dan diverifikasi oleh OCZ

3. Steady State performance diuji menggunakan IOMeter 2010 setelah mejalankan prasyarat pengujian selama 12 jam mengikuti petunjuk SNIA. Pengujian dilakukan dan diverifikasi oleh OCZ

1 comment

Tinggalkan Balasan