fbpx

Bonus SSD 128GB Untuk Setiap Pembelian PowerColor PCS+ Radeon R9 290. Stok Terbatas!

Bagi kamu yang sedang membutuhkan kartu grafis baru berperforma tinggi untuk keperluan upgrade atau merakit PC yang lebih tangguh dari segi pemrosesan grafis, mungkin AMD Radeon R9 290 berikut bisa menjadi pilihan.

Salah satu brand kartu grafis AMD Radeon, PowerColor kini tengah mengadakan promo menarik, yakni promo Buy One Get One Free, dimana untuk setiap pembelian PowerColor PCS+ Radeon R9 290 akan mendapatkan bonus sebuah Solid State Drive (SSD) Crucial MX100 berkapasitas 128 GB! Bonus yang sangat menggiurkan bukan?

amd-radeon-r9-290-powercolor

AMD Radeon R9 290 sendiri merupakan kartu grafis seri tertinggi dari AMD saat ini, dimana memiliki performa powerful dalam aktivitas gaming dan aktivitas lain yang membutuhkan pengolahan grafis intens seperti editing video, foto dan menonton film Blu Ray. Dengan membeli PowerColor PCS+ Radeon R9 290, pemakai dapat menikmati fitur istimewa dari AMD seperti teknologi AMD Eyefinity yang dapat menggabungkan hingga 6 layar untuk konfigurasi multi-monitor, Teknologi AMD Crossfire yang memungkinkan penggunaan hingga 4 kartu grafis secara bersamaan demi menghasilkan performa berkali lipat, dan dukungan terhadap API Mantle dan DirectX 11.2 yang mengizinkan pemakai untuk dapat memainkan game keluaran terbaru hingga resolusi Ultra HD atau 4K mencapai 3840×2160 pixel.

Ditambah dengan bonus SSD 128GB, pemakai dapat memperoleh waktu start-up lebih cepat dimana berdampak pada tingkat akses data yang semakin tinggi, latensi rendah, dan waktu pencarian data yang lebih cepat dibanding harddisk konvensional. Secara umum bisa disimpulkan penggunaan SSD pada PC dapat memungkinkan pemakai menikmati proses loading game atau eksekusi aplikasi berat lain dalam waktu relatif singkat. Tentunya penawaran terbatas ini akan sangat menguntungkan Anda yang menginginkan performa PC yang tangguh.

amd-radeon-r9-290-powercolor

PowerColor PCS+ Radeon R9 290 sendiri telah memiliki spek memori teranyar GDDR5 4GB dan Engine Clock hingga 1040MHz. Selain itu adanya penurunan pada temperatur dan penurunan noise level berkat sistem pendinginan unggulan dari PowerColor, PCS (Professional Cooling System), mampu mengurangi tingkat kebisingan secara signifikan dan mempertahankan kecepatan GPU clock pada tingkat maksimal saat pemakaian.

Berhubung promo menarik ini sangat terbatas karena tergantung dari kesediaan stok hadiah SSD pada masing-masing tempat, jadi tunggu apa lagi? Yuk, buruan beli dan nikmati keunggulan performa dari kartu grafis AMD Radeon R9 290 dengan PowerColor seri PCS+ ini sekarang juga, sebelum kehabisan!

Latest articles

Related articles

1 Comment

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here