amd-apu-kaveri

Dapatkan Bonus Game Original Setiap Pembelian Prosessor AMD APU A10 “Kaveri” & “Richland”

AMD tak pernah berhenti memberikan kejutan promo menarik yang menguntungkan bagi pengguna setianya. Dengan membeli AMD APU A Series “Kaveri” (A10-7850K, A10-7800, A10-7700K) & “Richland(A10-6800K dan A10-6790K) Anda akan mendapatkan satu buah bonus game original dari ketiga pilihan game terkini berikut: Thief, Sniper Elite III, Murdered Soul Suspect.

Kupon penukaran game bisa didapat di seluruh toko terdekat di kota Anda. Berhubung jumlah kuponnya yang sangat terbatas dan hanya berlaku hingga akhir Oktober 2014, maka hanya yang tercepat yang bisa mendapatkannya!

promo-amd-a10-richland-kaveri-bundle-game

Lalu apa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli produk AMD APU selain dari bonus yang ditawarkan?

Dimulai dengan AMD APU codename “Richland” yang memiliki inti sebanyak 4 core, prosesor ini memiliki kecepatan performa tinggi dimana untuk AMD APU A10-6800K sudah mampu mencapai kisaran hingga 4,1 sampai 4,4 GHz saat Turbo Core sedang aktif. Sedangkan untuk AMD APU A10-6790K mampu mencapai kisaran 4 sampai 4,3 GHz. Yang menarik dari APU “Richland” ini adalah masih memakai soket FM2, sehingga bagi Anda pengguna setia AMD yang masih memakai motherboard soket ini bisa melakukan upgrade ke versi APU A10 tanpa harus mengganti dengan motherboard baru.

Selanjutnya AMD pun meluncurkan APU dengan codename “Kaveri” (A10-7850K, A10-7800, dan A10-7700K) yang merupakan generasi APU teranyar sekaligus tercanggih dimana mengusung fitur-fitur unggulan dari AMD. APU “Kaveri” ini merupakan APU pertama di dunia yang menggunakan arsitektur HSA (Heterogeneus System Architecture) yang memungkinkan CPU dan GPU terintegrasi APU untuk bisa saling bekerjasama dalam mempercepat pengerjaan komputasi baik itu untuk keperluan gaming, browsing, membuat dokumen office, serta menonton dan mengedit video hingga resolusi Ultra HD. Pemrosesan aplikasi yang membutuhkan kualitas grafis tinggi mampu diwujudkan secara cepat dan lancar dengan adanya akses memori yang sama dan pembagian tugas yang imbang antara CPU dan GPU yang pada akhirnya mampu memberikan pengalaman komputasi memuaskan tanpa hambatan.

spesifikasi-amd-apu-kaveri

Dengan membeli AMD APU “Kaveri” A10-7850K dan A10-7800 Anda bisa menikmati performa komputasi revolusioner yang dihasilkan oleh 12 Compute Core dimana terdiri atas 4 Core CPU + 8 Core GPU. Bahkan pada APU A10-7800 terdapat fitur lebih berupa Configurable TDP, dimana Anda bisa memilih TDP antara 65W dan 45W (Optimized TDP) yang tentunya dapat membuat pemakaian pada PC Anda menjadi lebih irit daya dan efisien disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk APU A10-7700K sendiri walau hanya memiliki sebanyak 10 Compute Core (4 CPU+6 GPU) namun sudah memiliki kecepatan yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi berat dimana berkisar antara 3,4 GHz sampai 3,8 GHz.

Pada seri AMD APU tertinggi A10-7850K tentunya memiliki kecepatan yang paling powerful dimana mencapai 3,7 GHz yang dapat di boost lagi dengan Turbo Core menjadi 4 GHz. Sedangkan pada AMD APU A10-7800 yang memiliki fitur Configurable TDP, kecepatan prosesor tetap bisa diandalkan dimana dimulai dari kisaran 3,5 GHz yang dapat dimaksimalkan hingga 3,9 GHz. Namun secara garis besar, ketigaAPU “Kaveri” di atas telah dilengkapi dengan fasilitas TrueAudio yang mampu membuat kualitas suara menjadi lebih baik tanpa soundcard tambahan dan juga Mantle yang mampu meningkatkan performa saat menjalankan game-game terbaru dengan persyaratan spesifikasi yang tinggi.

benchmark-mantle-amd-apu-kaveri

Tentunya dengan banyaknya fitur dan tingginya kualitas performa yang disajikan oleh AMD APU “Kaveri” dan “Richland”, apalagi disertai dengan bonus game original tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk ragu membeli produk APU AMD A10 ini. Segera dapatkan di toko terdekat dan raih kupon penukarannya, sebelum kehabisan!

28 comments

  1. Kupon penukaran game bisa didapat di seluruh toko terdekat di kota Anda. Berhubung jumlah kuponnya yang sangat terbatas dan hanya berlaku hingga akhir Oktober 2014, maka hanya yang tercepat yang bisa mendapatkannya!

    Yang bener?!! malah Game itu di buat perdagangan!!

    Bagusnya di dalam buku processor di kasih code + KTP sesuai alamat buat isi di Web AMD kemudian AMD kirim kerumah!!

    Jika pembeli tidak bisa pake itu code tersebut, berarti code sudah di pake. Siap di lacak itu MALING :)))

  2. fikri azhari
    Reply

    Salam amd. , saya ingin bertany,apa bedanya antara amd radeon R-series yang kalau lihat di web( vga integrated) dengan vga amd raden hd 8750. Misalnya. Apakah banyak perbedaan dari dua graphis itu dari sisi kinerja, harga, dan kelebihan lainya. Mohon pencerahaanya. Karna saya bingung memilah milih laptop yang akan dibeli. Utk kebutuha saya. Trmksh

  3. david
    Reply

    Misi min saya pny amd A-10 7850k di rumah trus saya rencana mau beli vga,kira” vga yang bagus untuk dual graphic saya apa ya? Atau langsung beli R9 285 saja? Trima kasih sarannya

    • Admin
      Author Reply

      Masing masing memiliki kelebihan sendiri, R4 punya keunggulan lebih hemat daya dibanding HD 8750 sedangkan HD 8750 kuat untuk dipakai gaming dan aplikasi berat lain

  4. min jadi untuk perbandingan lebih high end untuk gaming, bisa dibilang lebih high kaveri ya dibanding richland ? masih bingung saya pilih yg mana, dua-duanya punya keunggulan masing-masing 😀

  5. Sicilia
    Reply

    Min mau tanya…. Saya mau rakit pc..bingung antara pilih prosesor seri kaveri A10 7850 sama vishera Fx8350? Mobo menyesuaikan. lebih bagus mana?

    • Admin
      Author Reply

      Kalau mau lebih hemat pakai A10-7850 aja dengan mobo soket FM2+, soalnya tanpa grafis diskrit pun udah bisa jalan, kalau mau yang kencang pakai FX 8350 mobo AM3+ tapi harus tambah VGA lagi tentunya

  6. Coeg
    Reply

    Min ane mau nanya ni..
    Ane kan mau ngerakit ni tapi budget ane sekitar 5-6 juta itu dapatkah pc dengan procesor a10 7850k

  7. alifa
    Reply

    saya masih bingung, lebih baik saya pilih amd fx 6300 dengan gtx-750 atau amd A10 5400k dengan gtx-750 … kalau saya perhatikan yang fx cpu nya lebih kuat… namun yang A10 malah jadi ada 2 gpu … jadinya bakalan lebih bagus yang mana?

    • Admin
      Author Reply

      Pilih yang FX saja karena lebih powerful 🙂 kalau pakai APU grafis yang aktif tetap hanya yang GTX saja, APU otomatis tidak aktif jika dipasangkan dengan grafis diskrit

Tinggalkan Balasan