Promo Akhir Tahun: Beli Notebook AMD di Bhinneka Dapatkan Bonus Berlimpah!

Kabar gembira bagi Anda yang berminat untuk membeli notebook AMD di akhir tahun ini, karena AMD memberikan berbagai bonus menarik untuk Anda.

Setiap pembelian di Bhinneka.com Anda bisa mendapatkan Topi dan Flashdisk AMD, bahkan disertai juga dengan potongan harga yang sangat menggiurkan pada notebook seri tertentu. Khusus pembelian notebook AMD APU A8 dan A10 Anda juga akan mendapatkan 1 GAME ORIGINAL GRATIS dari beberapa pilihan dengan mengikuti cara penukaran game di sini. WOW, banyak sekali bukan bonus yang bisa Anda raih dalam 1 pembelian?

promo-notebook-apu-a8-a10-bhinneka

Nah, untuk pilihan produknya sendiri tentunya sangat bervariasi dimana mampu memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen. Untuk mereka yang menginginkan notebook yang tangguh untuk kinerja harian dan hemat daya bisa memilih Notebook AMD bertenaga APU A4 Dual Core dan A6 Quad Core dimana kecepatan APUnya bervariasi mulai dari 1 GHz sampai 2,4 GHz. Sangat cocok untuk anak sekolah, mahasiswa dan pekerja yang sering berkutat dengan aplikasi Office dan browsing internet dimana butuh daya tahan baterai tinggi sehingga tidak menghambat mobilitas mereka dalam pengerjaan tugas harian.

Sedangkan Bagi mereka yang ingin membeli notebook yang bisa melakukan kinerja harian sekaligus bisa untuk melakukan kegiatan hiburan seperti gaming ringan dan multimedia, memilih notebook AMD bertenaga APU A8 bisa menjadi pilihan ideal. Dengan notebook AMD A8 multitasking saat mengerjakan tugas di aplikasi Office sambil memutar musik dapat dilakukan dengan mudah. Anda juga bisa menonton film kesukaan, melakukan edit foto atau video sederhana dan juga bermain game casual tanpa hambatan berarti. Apalagi notebook AMD A8 disertai dengan kapasitas penyimpanan hingga 500GB sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak dokumen, file lagu, foto dan video kesayangan Anda.

Nah, untuk mereka yang menginginkan kinerja notebook high-end yang mampu melakukan gaming berat dan desain dengan kualitas grafis tinggi, notebook AMD bertenaga APU A10 merupakan pilihan yang sangat tepat. Apalagi sudah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 1 TB dan kecepatan APU hingga 3.2 GHz yang tentunya sudah sangat mumpuni untuk proses multitasking secara cepat dan efisien. Semua kegiatan hiburan maupun pekerjaan bisa dijajal dengan notebook AMD bertenaga APU A10. Sangat cocok untuk mereka yang menginginkan notebook serba bisa untuk segala keperluan.

Berminat pada salah satu produk notebook AMD di Bhinneka.com? Dengan tersedianya berbagai pilihan, tentunya Anda tinggal menyesuaikan budget yang dimiliki dengan kebutuhan. Ditambah dengan bonus yang beragam dan sangat menarik, tentunya Anda tidak mau kehilangan kesempatan langka yang mungkin hanya datang setahun sekali ini. Promo SANGAT TERBATAS karena hanya 50 pembeli pertama saja yang bisa mendapatkannya. Jadi sebelum kehabisan, segera lakukan pemesanan di Bhinneka.com sebelum akhir Desember 2014!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here