logo amd

AMD Embedded Radeon™ HD 7850 GPU Accelerates Medical Imaging

Dengan teknologi grafis AMD Embedded Radeon™ , sistem utlrasound BK bk3000 terbaru, memberikan sebuah sistem performa dan peningkatan baru dalam visual

ultrasound-bk3000-AMD-HD-7850

SUNNYVALE, Calif. — Jan. 13, 2015 — AMD (NASDAQ:AMD) hari ini mengumumkan bahwa  AMD Embedded Radeon™ HD 7850 GPU adalah aplikasi canggih untuk menampilkan performa sistem ultrasound BK Ultrasound, powered by Analogicbk3000™. Analogic adalah pemimpin di bidang pengembangan solusi teknologi penanganan medis dan sekuriti untuk memajukan solusi-solusi di bidang praktik pengobatan demi keselamatan jiwa pasien.

“AMD Embedded Radeon HD 7850 GPU dengan OpenCL™ menyediakan sebuah gabungan kekuatan dan efisien,” kata Cameron Swen, segment marketing manager, medical applications, AMD Embedded Solutions. “Produk ini adalah bukti AMD berdedikasi pada segmen penanganan medis melalui teknologi yang dipunyainya, yang membantu memfasilitasi secara teratur, visualisasi hasil medis secara detail dan kemampuan canggih grafis lainnya, membantu dokter meningkatkan perawatan untuk pasien.”

Analogic menggunakan standard OpenCL untuk mendapatkan akses ke  GPU untuk komputasi umum,yang disebut sebagai “GPGPU,” memberikan performa luar biasa dan menawarkan sistem dan pengembangan yang memangkas biaya melalui antar portabilitas platform. Sebagai hasilnya telah menggunakan teknologi AMD GPU, Analogic memperoleh 3x peningkatan dalam jumlah informasi di setiap imaji ultrasound dan mengurangi waktu untuk menangkap presentasi.

FPGAs dan DSPs tradisional menciptakan sebuah ketetapan, implementasi yang tidak fleksibel yang mensyaratkan kostumisasi perangkat lunak yang ditarget pada perangkat keras tertentu. Menggunakan sebuah perangkat lunak yang berbasis solusi OpenCL membantu mengurangi biaya dan memberikan nilai jangka panjang karena perangkat lunak bisa digunakan antar lini produk dan melalui perpindahan produksi.

“Ini adalah sebuah tujuan desain kritis bagi kami untuk mengimplementasikan sebuah platform yang mampu memberikan performa luar biasa,” kata Jacques Coumans, chief marketing and scientific officer, Analogic.

“Setelah mengkaji pilihan-pilihan yang tersedia, kami memilih  AMD Embedded Radeon HD 7850 GPU untuk kualitas ekselen dan scalabilitas. Sistem ultrasound bk3000 ultrasound ditenagai teknologi grafis  AMD embedded, memberikan kecepatan dan ketepatan imaji luar biasa, yang memungkinkan tenaga klinis mengidentifikasi anatomi dan aliran dinamis yang lebih mendalam pada pasien-pasien yang data kesehatannya menantang. ”

AMD Embedded Radeon HD 7850 berbasis pada arsitektur peraih penghargaan AMD Graphics Core Next (GCN) yang memutakhirkan pertumbuhan visual dan kemampuan proses parallel dari aplikasi-aplikasi embedded. Di samping itu untuk ultrasound, aplikasi lainnya untuk GPGPU termasuk aplikasi-aplikasi rumit paralel seperti pemetaan tanah lapang dan cuaca, aplikasi facial dan gesture recognition dan biomeric serta analisis DNA.

Sistem ultrasound yang baru  Analogic bk3000 ditargetkan untuk urology, pembedahan, imaging umum, dan aplikasi-aplikasi panduan dan komersial telah tersedia di pasar dunia.

Supporting Resources

Leave a Reply