msi gx60 3cc destroyer-a10 5750m

MSI GX60 3CC Destroyer, Laptop Gaming Kaya Fitur Berbekal AMD APU A10 dan Grafis Radeon Termutakhir

Bagi penggila gaming, siapkan kocek lebih karena sebuah laptop terbaru AMD bekerjasama dengan MSI sedang bersiap tebar persona yang bila Anda ketahui amunisi jeroannya, maka akan sulit bagi Anda untuk melewatkannya begitu saja. Laptop tersebut adalah MSI GX60 3CC Destroyer. Laptop gaming High End berbekal komponen dan fitur paling lengkap di kelasnya.

MSI GX60 3CC Destroyer bisa disebut sebagai raja di kelas laptop gaming. Tampak luar, MSI GX60 3CC Destroyer memiliki bentang layar 15,6 inci super jernih karena berkualitas Full HD dengan resolusi 1920×1080 piksel dan pastinya dilengkapi fitur Anti-glare.

msi gx60 3cc destroyer-a10 5750m

Hard disk 1TB dijejalkan ke perangkat dengan misi menjawab kebutuhan penyimpanan game berukuran besar. Kemudian terdapat DVD Super Multi yang canggih dan Audio Boost yang dipasangkan dengan empat kombinasi speaker. Selain itu MSI GX60 3CC Destroyer juga dibekali kemampuan-kemampuan khusus gaming misalnya Multi Keys Input di komponen keyboard SteelSeries, Killer Gaming LAN, The Advanced Game Detect dan Exclusive Cooler Boost technology yang secara berkala memberikan notifikasi informasi suhu perangkat yang sekaligus menjaga perangkat tetap dingin saat dipergunakan oleh gamer.

Di balik dari penampakan luar dan teknologi penyerta di atas, MSI GX60 3CC Destroyer mempunyai persenjataan paling tangguh di kelasnya yakniprosesor seri tertinggi A10, AMD Elite Quad-Core A10-5750M APU berbasis Richland yang diduetkan dengan grafis tertinggi, AMD Radeon R9 M290X. Kemudian terdapat pula RAM bongsor 16GB DDR3 yang terdiri dari 2x8GB Dual Channel yang mampu memaksimalkan kinerja APU. AMD Elite Quad-Core A10-5750M APU dilengkapi kombinasi teknologi yang apik, antara lain 4MB L2 cache, dan memiliki kecepatan standar 2.50 GHz yang dapat digenjot hingga 3.50 GHz dengan teknologi AMD Turbo CORE. Prosesor tangguhnya yang dipadukan dengan grafis tertinggi, pastinya dapat dibayangkan apa yang bisa dilibas oleh laptop ini.Dengan amunisi semacam ini, tak diragukan bila MSI GX60 3CC Destroyer mampu melahap game-game terbaru paling berat tanpa tersendat sedetikpun kendati dengan pengaturan paling optimal.

msi gx60 3cc destroyer-a10 5750m

Grafis AMD Radeon R9 M290X menggunakan arsitektur Graphics Core Next (GCN) yang secara otomatis dijejali teknologi seperti AMD PowerTune Technology yang memungkinkan grafis memiliki kecerdasan untuk mengatur konsumsi daya, temperatur dan putaran kipas dalam perangkat berdasarkan beban kerja komponen. Lalu terdapat juga teknologi mutakhir yang jarang ditemukan pada laptop mainstream dimana mampu mempertegas gelar laptop ini sebagai laptop “raja” dalam hal gaming dan hiburan multimedia, yakni fitur 1440p gaming performance yang mampu menjanjikan tampilan visual 4K paling mutakhir dengan fitur AMD Eyefinity hingga 3 monitor yang termasuk layar laptop ini sendiri secara mendetail dan sangat jelas.

Tak lupa pastinya dukungan Mantle, DirectX 12, dan TrueAudio yang memungkinkan perangkat dalam menghantarkan pengalaman gaming maksimal untuk jalankan aplikasi game terkini mulus tanpa hambatan.

Sebagai laptop high end berbekal APU dan grafis tertinggi, MSI GX60 3CC Destroyer sudah terjamin mampu menjalankan game paling berat dengan pengaturan paling optimal sekalipun dengan mulus. Sehingga untuk tugas-tugas selain game, tak perlu dipertanyakan lagi kemampuannya dalam melibas aplikasi terkini dengan lancar.

MSI GX60 3CC Destroyer mampu menghasilkan performa terbaik di saat menjalankan aplikasi-aplikasi berat seperti programming, 3D rendering atau aplikasi-aplikasi yang membutuhkan kinerja grafis dan APU paling tinggi. Multimedia dan browsing tentu tercakup di dalamnya.

Diperkaya Teknologi AMD Elite Software

Dibandingkan APU model lainnya, APU A10 Series memiliki beragam keunggulan. Yang pertama sudah jelas memiliki performa paling baik. Tapi selain performa, APU ini juga dibekali beberapa fitur tambahan, seperti AMD Wireless Display yang memudahkan pengguna untuk berbagi konten seperti foto, video dan game ke perangkat lain misalnya ke HDTV tanpa kabel. Kemudian ada teknologi AMD Face Login, yang memungkinkan pengguna untuk mengamankan perangkat tanpa menggunakan nama pengguna dan kata sandi melainkan dengan menggunakan wajah sebagai otorisasi ke berbagai situs dan layanan.

Berikutnya adalah AMD Gesture Control yang memudahkan kendali perangkat dengan gerakan tangan intuitif pada bagian webcam. Dan terakhir ada AMD Quick Stream Technology, bertujuan untuk memberikan kecepatan lebih saat streaming video di perangkat dengan gangguan minimal sehingga tujuan awal untuk memperoleh hiburan multimedia akan tercapai dengan sangat baik.

Bawa Pulang Game Gratis Apabila Membeli MSI GX60 3CC Destroyer Sekarang

Bagi Anda yang memimpikan perangkat dengan kemampuan gaming terbaik, MSI GX60 3CC Destroyer adalah jawabannya. Bagi Anda yang menginginkan perangkat dengan kemampuan multimedia terbaik, MSI GX60 3CC Destroyer juga jawaban yang paling tepat. Laptop ini mampu menjawab segala kebutuhan, sebab logikanya saat perangkat mampu melahap game terberat bulat-bulat tanpa tersendat, maka perangkat tersebut “dijamin” mampu menjalankan aplikasi-aplikasi lain tanpa masalah sedikitpun.

Promo-Game-A10-MSI-GX60

Nah, terdapat penawaran terbatas diberikan bagi Anda yang berminat dengan MSI GX60 3CC Destroyer. Ada 6 judul game yang salah satu di antaranya bisa Anda bawa pulang secara cuma-cuma selama persediaan masih ada. Antara lain:

  • LEGO Batman 3: Beyond Gotham
  • Space Run
  • Habitat
  • Tales from Space: Mutant Blobs Attack
  • Guacamelee

Penawaran game gratis ini hanya sampai 30 Juni 2015. Jadi jika Anda tidak ingin kehabisan game gratisnya segera beli sekarang juga sebelum terlambat!

14 comments

  1. Ikhsan
    Reply

    Min mau nanya dong. kemaren saya beli lenovo seri edge E455. di brosur dan di kadus tertera bahwa laptop ini menggunakan R7 m200 series (r7 M260DX). tapi kenapa sewatu sudah di instal windows dan driver”nya yang terditeksi R5 m200 series. . dirver sudah pake yang terbaru (dari AMD dan lenovonya sama aja) trus kalu mau komplain ke mana ya? saya selaku konsumen merasa sangat dirugikan. terimakasih

  2. Levi
    Reply

    min, mau nanya nanya ini seputar komputer karena saya baru dapat web ini dari temen.
    saya ingin tanya tentang laptop dengan spesifikasi ada AMD nya, kebutuhan saya untuk sehari hari dari pagi sampe sore untuk keperluan kantor. dan kalau malam abis maghrib saya gunakan untuk main game online seperti D*TA.
    saya punya bajat sekitar 11 jt. Dan dari yang saya amati kecenderungan saya lebih suka yang merek Toshiba, DEL, dan ASSUS.
    Mimin bisa kasih solusi dari ketiga merek itu lebih baik yang mana ? lalu seri berapa (yang tertera di laptop ) yg di pake ?

    Terima kasih. Mohon pencerahan.

    • Admin
      Author Reply

      Mungkin bisa coba ASUS X550ZE untuk yang powerful untuk gaming dan kerja berat seperti desain grafis dengan prosessor A10-7400P atau FX 🙂 hanya saja untuk saat ini ASUS yang FX belum keluar, jadi mungkin bisa coba yang A10 🙂 kalau A10 harga 6.6 jt dan FX sekitar 7 jutaan
      Untuk yang hemat daya dan untuk main DOTA serta kerja ringan saja bisa pilih ASUS X550DP dengan APU A8 harganya cuma 5 juta 🙂

Tinggalkan Balasan