AMD Red Team On Mission: Lakukan Misi Penting & Dapatkan Total Hadiah Hingga 50 Juta Rupiah!

Bagi kalian yang telah terpilih sebagai anggota AMD Red Team, ada misi penting yang harus kalian lakukan di tahun 2015 ini, yakni program khusus AMD Red Team On Mission yang akan berlangsung hingga September 2015.

Seperti Apa Misinya?

Misi kali ini kalian diminta untuk berkontribusi dalam berbagi pengetahuan kalian seputar AMD kepada sesama pengguna maupun kepada mereka yang masih awam mengenai produk dan teknologi AMD. Bentuk kontribusi bisa beragam mulai dari membantu menjawab pertanyaan seputar AMD, membuat artikel mengenai AMD sampai membuat acara khusus yang berkaitan dengan AMD.

Apa Manfaat Program AMD Red Team On Mission?

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan banyak masyarakat luas yang terbantu dalam memperoleh produk terbaik dari segi performa maupun harga dari AMD. Selain itu diharapkan kesalahpahaman yang masih sering kita dengar seputar AMD bisa dihilangkan dengan adanya peran aktif dari rekan AMD Red Team dalam meluruskan rumor dan menonjolkan sisi positif AMD.

KABAR BAIKNYA, tidak hanya masyarakat saja yang mendapat manfaat dari program khusus ini melainkan juga kalian sendiri, anggota eksklusif AMD Red Team, karena AMD sudah menyiapkan segudang hadiah menggiurkan dengan total nilai mencapai 50 Juta Rupiah! Mulai dari Merchandise, Prosessor FX 8 Core, AMD APU seri tertinggi hingga Kartu Grafis AMD Radeon R9 Series, tentunya dalam jumlah yang BANYAK disiapkan secara KHUSUS sebagai penghargaan atas kerja keras semua anggota Red Team. Membantu sesama sekaligus mendapatkan hadiah, kenapa tidak?

RED TEAM ON MISSION

Yuk Kumpulkan Poin dan Tukar dengan Hadiah APAPUN yang Kalian Inginkan!

AMD akan menyediakan sebuah portal atau aplikasi untuk mengumpulkan hasil kontribusi kalian selama bertugas. Kalian bisa mengaksesnya secara mudah dengan mengunjungi http://redteam.amd-id.com.

Setiap aktivitas yang disubmit dalam portal akan mendapatkan penghargaan berupa poin, dimana besar-kecilnya poin tergantung pada tingkat kesulitan aktivitas yang dilakukan. Tak hanya itu, kalian juga berhak mendapat bonus poin yang lebih besar dari poin biasa jika kualitas dan tingkat kesuksesan aktivitas kalian sangat memuaskan. Nah, semakin besar jumlah poin yang terkumpul maka akan semakin besar kesempatan memperoleh hadiah termahal. Poin yang dikumpulkan bisa LANGSUNG ditukar kapanpun dengan hadiah selama poin mencukupi.

Bentuk Aktivitas yang Bisa Dilakukan?

  1. Melakukan posting status mengenai AMD di Facebook dan Twitter
  2. Membalas atau menjawab pertanyaan tentang AMD di Facebook dan Twitter
  3. Membalas posting/thread mengenai AMD di forum-forum Indonesia
  4. Membuat Thread mengenai AMD di forum-forum Indonesia
  5. Menulis artikel/Blog/Vlog mengenai AMD
  6. Mengadakan kegiatan/acara/seminar/workshop kemudian videokan dan upload ke YouTube sebagai bukti dilaksanakannya acara.

INGAT! Semua aktivitas yang bisa disubmit hanya aktivitas yang pembuatannya terhitung mulai  dari tanggal 7 Maret 2015 dan targetnya dikhususkan hanya untuk orang-orang di Indonesia. Peserta yang boleh mengikuti kegiatan ini hanya ANGGOTA AMD RED TEAM yang berdomisili di Indonesia.

Mengenai standar jumlah poin dan daftar hadiah akan segera kami beritahukan  pada kesempatan berikutnya. Jadi sebelum adanya pengumuman lanjutan, yuk mulai lakukan aktivitas AMD Red Team On Mission MULAI DARI SEKARANG! Agar saat aplikasi resmi diaktifkan kalian bisa langsung melakukan submit atas semua aktivitas yang telah dilakukan dan dapat banyak poin untuk ditukar hadiah APAPUN yang kalian inginkan.

Selamat bertugas dan raihlah hadiah dari AMD sebanyak-banyaknya!

 

Latest articles

Related articles

7 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here