Promo-Cashback-ASUS-X452EA

Dapatkan Cash Back Dari Notebook AMD “Quad Core”: ASUS X452EA

Penawaran menarik kembali diberikan oleh AMD khusus untuk para pelanggan setianya karena AMD bekerjasama dengan ASUS akan memberikan CASH BACK hingga Rp. 100.000 Rupiah untuk setiap pembelian Notebook ASUS X452EA-VX086D. Bagi Anda yang mengidam-idamkan notebook AMD dengan harga bersahabat tanpa mengorbankan kualitas, tentu ASUS X452EA-VX086D seharga 3 jutaan ini merupakan pilihan yang amat sangat tepat.

Promo-Cashback-ASUS-X452EA

Notebook ASUS X452EA-VX086D bertenaga AMD APU E2-3800 Quad Core berkecepatan hingga 1.3 GHz, sangat pas untuk para professional dan pelajar yang banyak menggunakan aplikasi Office dan pengolah data tanpa khawatir menghabiskan banyak daya. Hal ini dikarenakan TDP APU yang hanya sampai 15 Watt saja, sehingga sangat hemat energi dan meminimalkan kebutuhan untuk isi ulang baterai. Cocok sekali untuk Anda yang sering bepergian tanpa ingin direpotkan kebutuhan mencari sumber listrik setiap saat.

Notebook ringan berbobot 2,1 Kg yang praktis dibawa kemana-mana ini, memiliki spesifikasi berupa layar 14 inci, dengan RAM bawaan berkapasitas 2GB, dan harddisk 500GB yang pastinya mampu menyimpan ratusan lagu, dokumen bahkan video! Jadi mengerjakan tugas harian sambil mendengarkan daftar lagu favorit Anda sekaligus bukanlah masalah untuk Notebook AMD satu ini.

Apalagi dilengkapi juga dengan fitur istimewa lainnya seperti Touchpad Smart Gesture yang mampu berikan fleksibilitas dalam melihat galeri foto atau dokumen, serta teknologi Sonic Master untuk hasilkan kualitas audio super jernih dan sederet fitur istimewa lainnya. Pastinya membuat Notebook ini semakin menggoda untuk segera dibawa pulang dan dimiliki secara eksklusif.

Dengan grafis terintegrasi AMD Radeon HD 8240G, Notebook ini juga mampu menjalankan game-game ringan sekelas gamehouse atau game flash. Sehingga ketika Anda bosan Anda juga bisa mengisi waktu dengan memainkan beberapa game seru interaktif di Notebook ini.

Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki Notebook AMD dengan fitur lengkap namun dana yang dimiliki terbatas, tidak perlu khawatir lagi, karena ASUS X452EA-VX086D ini mampu berikan segala kualitas yang Anda inginkan dengan harga bersahabat. Apalagi ditambah dengan bonus CASH BACK senilai Rp. 100.000. Makanya segera beli sekarang, sebelum promo langka ini berakhir!

23 comments

    • Admin
      Author Reply

      untuk pengerjaan tugas harian pasti kuat kok, untuk asphalt 8: Airborne ini adalah untuk aplikasi mobile bukan? Jika ya mungkin bisa pakai aplikasi bantuan seperti Bluestack untuk install di notebook

  1. Mufti
    Reply

    Mau tanya gan, ini notebook bisa diupgrade RAM-nya kah? Saya dapet info RAM nya single channel. Saya coba game modern combat 5 di notebook dengan os windows 10 rasanya ngelag. Kira-kira kalo saya tambah RAM yang 4GB single channel apa performanya akan lebih baik atau sama saja ya?

    • Admin
      Author Reply

      Hi Mufti, penambahan RAM memang bisa menambah performa, tapi tidak menjamin untuk semua jenis aplikasi akan meningkat drastis karena tergantung dari requirementnya itu sendiri, kalau boleh tau minimum spek game Modern Combat 5 nya apa ya?

  2. fajar
    Reply

    kalo disemarang saya bisa beli dimana? terkadang banyak toko laptop tp untuk laptop yg satu ini susah dapetnya, mohon sarannya

    • Admin
      Author Reply

      Hi fajar, untuk laptop ini kebetulan memang sudah diskontinu, tapi untuk bonus cashback masih bisa beli asus x454wa 14″ atau x552wa 15.6″ dengaan prosessor E1-6010 Dual Core, harganya 3,5 jutaan 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Dicoba saja yati, apakah ada notifikasi untuk update windows ke versi 10 (Get Windows 10)? biasanya di bagian kanan bawah layar, kalau ada coba di klik saja ikuti langkahnya, jika terdapat tulisan tidak kompatibel berarti tidak bisa 🙂

  3. Mufti
    Reply

    Untuk spek reqruitmennya saya blm dpt info.. btw kl ingin tambah RAM sendiri (di tempat Service lain selain Asus center) apakah garansi akan hilang?

    • Admin
      Author Reply

      Hmm susah juga kalau ga ada requirement, mimin jadi tidak bisa memperkirakan 🙂 mungkin di coba ke setting paling rendah aja. mengenai upgrade RAM sebaiknya ke asus service centre resmi aja supaya pemasanganya benar dan tidak hilang garansinya

  4. M. Yakub
    Reply

    Min, Menurut Salah Satu Website Katanya Beberapa Seri Dari ASUS X452EA Bisa Buat Main NFS Most Wanted 2012. Apakah Itu Benar?

Tinggalkan Balasan