fbpx

Uji Kemampuan Menulismu dengan Ikutan AMD Bloggership Program & AMD Review Competition 2015. Segudang Keuntungan Menantimu!

Di awal tahun 2015 ini, AMD kembali membuat gebrakan untuk mendorong terciptanya generasi muda kreatif dengan menggelar ajang perlombaan di bidang tulis-menulis, diantaranya adalah AMD Bloggership Program dan AMD Review Competition. Kegiatan yang terbuka untuk umum ini akan dilaksanakan sepanjang tahun 2015 dan tentunya dengan imbalan segudang hadiah yang pasti menggiurkan! Penasaran kan? Yuk simak detail menariknya berikut ini.

Punya Pengalaman dan Kesan Menarik Seputar AMD? Ceritakan di AMD Bloggership Program!

AMD-Bloggership-Program

AMD Bloggership Program akan diadakan setiap bulan yang akan memiliki dua tema tulisan yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah:

  1. Tema Konsumen:  “AMD dalam Keseharianku”

Pada tema ini, penulisan konten lebih bersifat personal. Kamu diminta untuk menceritakan bagaimana peran produk AMD dalam kehidupanmu sehari-hari dalam meningkatkan produktivitas dan menambah pengalamanmu sebagai pengguna setia produk AMD.

Produk yang dibahas tentunya merupakan produk AMD yang sudah pernah digunakan sendiri, atau boleh menulis pengalaman orang lain yang pernah menggunakan produk AMD atau membahas produk dengan bahan tulisan mengambil dari internet.

  1. Tema Teknis: “Teknologi Tercanggih dari AMD”

Pada tema ini, penulisan konten lebih diarahkan kepada pembahasan teknologi terbaru dari AMD.

Setelah memilih tema tulisan yang diinginkan, kamu bisa berpartisipasi dalam program ini dengan memenuhi kriteria berikut:

  1. Peserta wajib memiliki blog sendiri yang nantinya akan menjadi tempat untuk memuat tulisan.
  2. Link URL tulisan yang sudah tayang pada blog masing-masing dan ingin dilombakan, harus dikirim ke email [email protected] paling lambat setiap akhir bulan.
  3. Setiap email tulisan yang dikirim harus disertai dengan identitas pribadi seperti NAMA LENGKAP, ALAMAT LENGKAP & NOMOR HANDPHONE AKTIF untuk mempermudah pendataan peserta.
  4. Tim AMD akan memilih dan menilai semua tulisan yang sudah masuk setiap bulannya.
  5. Pemenang akan diumumkan setiap tanggal 5 di bulan berikutnya di Fanpage Facebook dan Twitter AMD Indonesia.

Setiap bulannya hanya akan dipilih 1 pemenang dari seluruh peserta dengan tulisan terbaik yang masing-masing akan mendapat 1 unit hadiah. Untuk hadiah, bisa kamu simak pada daftar berikut yang akan selalu di-update.

  1. Maret 2015: AMD APU A10-7850K dimenangkan oleh Resano Asmahza
  2. April 2015:  AMD Radeon R7 250X
  3. Mei 2015: AMD APU A6-7400K

Untuk hadiah pada bulan selanjutnya, akan diupdate pada setiap periode. Tunggu kejutan dari kami ya!

Keuntungan lainnya setiap pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara AMD Media Day bersama Media IT ternama di Indonesia lho, dan tulisan terbaik juga berkesempatan untuk diterbitkan di media atau majalah lokal. Berminat kan? Tunggu apa lagi, segera siap-siap untuk hasilkan tulisan terbaikmu!

Review Produk AMD, Dapat Produknya GRATIS? Hanya di AMD Review Competition 2015!

AMD-Review-Competition

Bagi kamu yang berminat menulis review produk dari AMD, yuk ikutan AMD Review Competition 2015! Perlombaan akan diadakan setiap Kuartal atau setiap 3 bulan di sepanjang tahun 2015. Berikut deadline untuk pengiriman tulisan setiap kuartalnya:

Kuartal 1 : 25 Maret

Kuartal 2 : 25 Juni

Kuartal 3 : 25 September

Kuartal 4 : 20 Desember 2015

Pengumuman Pemenang akan dilakukan setiap Tanggal 10 di akhir periode setiap Kuartal.

Lalu bagaimana cara berpartisipasinya? Gampang! Cukup dengan mengirimkan tulisan yang ingin dilombakan dalam bentuk format MS Word atau link URL dari artikel yang sudah di post di blog atau website pribadi ke email  [email protected] disertai dengan identitas lengkap seperti NAMA LENGKAP, ALAMAT LENGKAP & NOMOR HANDPHONE AKTIF untuk mempermudah pendataan peserta. Konten post sendiri harus berisi review detail dari produk AMD yang disertai foto dan penjelasan dari sisi teknis.

Setiap Kuartal akan dipilih 3 orang pemenang dengan review terbaik yang berhak memenangkan hadiah PRODUK AMD GRATIS! Untuk hadiah yang diberikan, bisa dilihat pada daftar berikut yang akan selalu di-update dimana masing-masing pemenang akan mendapat 1 unit hadiah.

Hadiah Kuartal 1:

  1. Juara Pertama: AMD Radeon R7 265 dimenangkan oleh Rudiyanto Strike
  2. Juara Kedua: AMD APU A10-7700K dimenangkan oleh Frederick Hovin
  3. Juara Ketiga: AMD APU A6-7400K dimenangkan oleh Muhamad Oktafia

Untuk hadiah Kuartal berikutnya, akan di-update secara berkala. Tunggu kejutan dari kami ya!

Tulisan ketiga pemenang akan dikirim ke media lokal yang jika dimuat pemenang akan mendapatkan hadiah tambahan berupa bayaran dari media tersebut. Sangat menguntungkan bukan?

Bagi kamu yang ingin membuktikan kualitas diri dalam bidang tulis menulis, ditambah dengan peluang tulisan yang dimuat di berbagai media, ajang tahunan ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup yang belum tentu ada lagi di tahun berikutnya. Apalagi terdapat berbagai hadiah menarik bernilai fantastis yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Tunggu apa lagi? Segera bersiap untuk hasilkan tulisan terbaikmu di kedua ajang bergengsi ini. Selamat berkarya!

Catatan:

-Semua hadiah bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Semua tulisan yang dilombakan hanya boleh memuat mengenai produk yang masih diproduksi oleh AMD pada periode tersebut, maksimal produk yang dipasarkan 1 tahun lalu.

UPDATE TERBARU:

Terdapat perubahan pada mekanisme AMD Bloggership Program dimana untuk periode April, Mei dan Juni akan digabungkan menjadi satu periode dengan 1 pemenang. Untuk periode ini dimulai sejak 1 Juni 2015 dan berakhir pada 30 Juni 2015 dengan tema tulisan hanya meliputi Produk Terbaru AMD yang masih tersedia di pasaran Indonesia dan belum diskontinu hingga tahun 2015. KAMI TIDAK MENERIMA tulisan di luar tema tersebut dan artikel jiplak atau copy paste dari tulisan lain. Pastikan artikel yang dikirimkan original dan berkualitas untuk perbesar peluang menang.

Latest articles

Related articles

5 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here