fbpx

Samsung Electronics Digital Signage Systems Gunakan APU AMD Embedded R-Series

SBB Samsung AMD R Series Digital Signage

— APU Embedded AMD sajikan kemampuan grafis mengagumkan dan efisiensi daya maksimal untuk set-back-box media player digital dari Samsung —

SUNNYVALE, Calif. — April 9, 2015 — AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan  accelerated processing unit (APU) AMD Embedded R-Series, yang sebelumnya dikenal dengan codename “Bald Eagle,” kini digunakan pada media player digital set-back-box (SBB)  dari Samsung Electronics, Co., Ltd. Dengan kinerja tinggi, konsumsi daya rendah, dan konektivitas lengkap, Samsung SBB-B64DV4 adalah pilihan ideal untuk kebutuhan aplikasi signage yang dapat mengubah SMART Signage Displays Samsung menjadi alat digital inklusif  untuk berbagai kebutuhan bisnis.

Berbekal APU AMD Embedded R-Series, media player Samsung SBB untuk digital signage sajikan kinerja grafis HD dan mendukung kemampuan streaming multi-video hingga dua layar dengan daya efisien dan form factor yang sangat kompak.

“Digital signage adalah salah satu kunci dalam bisnis Embedded AMD,”ujar Scott Aylor, corporate vice president and general manager, AMD Embedded Solutions. “APU AMD Embedded R-Series memungkinkan para penyedia digital signage memanfaatkan komputasi tinggi serta kinerja grafis yang hemat daya. Solusi AMD Embedded membantu desainer di Samsung dalam menciptakan perangkat dengan form factor kompak dengan harga terjangkau namun tetap menyajikan konten multimedia yang kaya bagi para pelanggan digital signage mereka.”

APU AMD Embedded RX-425BB menggambungkan CPU x86 terintegrasi dengan kinerja tinggi serta graphics processing unit (GPU) AMD Radeon™ R6 dengan konfigurasi daya rendah untuk meminimalisir kendala dalam pembuangan panas serta memenuhi permintaan efisiensi daya.Prosesor tersebut memanfaatkan arsitektur Graphics Core Next (GCN) , yang dirancang untuk menjalankan aplikasi grafis kelas atas dengan kemampuan parallel processing.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here