Kartu Grafis AMD FirePro™ Memperkuat Solusi Virtual Reality dari zSpace

– Kartu grafis professional AMD menawarkan solusi edukasi berbasis VR untuk kegiatan edukasi di kelas sains sekolah menengah, atau kelas anatomi di perguruan tinggi –

Sunnyvale, CA. – 3 July, 2015AMD (NASDAQ : AMD) hari ini mengumumkan bahwa zSpace telah memilih kartu grafis AMD FirePro™ W5170M untuk memperkuat zSpace terbaru untuk edukasi, memungkinkan realitas virtual dunia nyata saat proses belajar di kelas sains sekolah menengah, atau kelas anatomi di perguruan tinggi. Tidak seperti solusi VR yang lain, kartu grafis profesional AMD FirePro™ pada zSpace memberikan interaksi dan kolaborasi grup melalui VR precision ‘stylus’ untuk mengakses secara alami pengalaman virtual bersama dengan perangkat all-in-one yang inovatif.

Solusi edukasi zSpace memiliki fitur sebuah antarmuka yang mudah untuk digunakan – alami dan intuitif. zSpace akan mengimplementasikan teknologi AMD LiquidVR™, memanfaatkan sub-system dari hardware GPU AMD untuk menciptakan pengalaman virtual yang nyaman dan serealistis mungkin.

“AMD bangga bekerja dengan zSpace untuk memperkuat solusi terbaru realitas virtual dunia nyata,” kata Sean Burke, corporate vice president dan general manager, AMD Professional Graphics Group. “Kartu Grafis professional AMD FirePro menyuguhkan fitur-fitur dan kemampuan yang dibutuhkan untuk produk baru yang inovatif ini yang membutuhkan performa visual yang luar biasa.”

“Teknologi kartu grafis AMD FirePro adalah sebuah bagian penting dari solusi all-in-one generasi berikutnya untuk edukasi, yang dirancang untuk memberikan pengalaman realitas virtual yang paling nyata di dunia,” kata Paul Kellenberger CEO zSpace, Inc. “kartu grafis AMD FirePro menghadirkan kemampuan dan fitur-fitur yang dibutuhkan untuk memberikan pengalaman belajar dalam realitas virtual yang sempurna. Dengan AMD dan teknologi zSpace, murid-murid mempelajari konsep-konsep menarik yang mungkin sangat kompleks, mahal, rumit, dan berbahaya dalam sebuah ruang kelas normal”.

zSpace terbaru untuk edukasi memberdayakan murid-murid untuk “belajar dengan praktik” di sebuah lingkungan virtual di mana sangat mudah untuk meralat kesalahan, membuat perubahan dan tidak khawatir terhadap biaya material ataupun repot bersih-bersih. zSpace untuk edukasi juga menyertakan konten dan perpustakaan aplikasi yang komprehensif dan scalable yang dapat diperkenalkan dalam kurikulum inti dan dimanfaatkan dalam beberapa tingkatan kelas. Sebagai contoh, dengan zSpace untuk edukasi, murid-murid dapat membedah katak, atau bahkan manusia, saat praktik pelajaran sains. Selain itu, murid-murid juga dapat membuat sebuah quadcopter tanpa khawatir akan biaya serta keamanan — semua dapat dilakukan dalam waktu 45 menit di kelas sains sekolah menengah, atau kelas anatomi di perguruan tinggi.

zSpace terbaru untuk edukasi dengan kartu grafis profesional AMD FirePro W5170M tersedia di zSpace booth #300 dalam acara ISTE 2015 di Philadelphia, 28 Juni hingga 1 Juli, 2015.

 Sumber-sumber Pendukung :

  • Pelajari lebih lanjut tentang kartu grafis professional AMD AMD FirePro
  • Pelajari lebih lanjut tentang zSpace untuk Edukasi
  • Jadilah penggemar AMD di Facebook
  • Ikuti AMD FirePro di Twitter

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here