Beli AMD APU Desktop A8 & A10 Dapatkan Bonus Games Dirt Rally GRATIS!

AMD kembali menawarkan promo menarik untuk Anda yang sedang mencari prosessor harga terjangkau dan berperforma tinggi untuk PC di rumah. Kini Anda  bisa mendapatkan game GRATIS Dirt Rally untuk setiap pembelian AMD APU A8 & A10 7000 Series dengan dus berstiker khusus! Tentunya kesempatan langka untuk mendapat keuntungan ganda seperti ini tidak boleh disia-siakan bukan? Mari simak apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dengan memiliki prosessor AMD APU pada sistem milik Anda.

PROMO DIRT RALLY A10 & A8

Accelerated Processing Unit atau biasa disingkat APU merupakan salah satu jenis prosessor dari AMD yang kini cukup populer dipakai kalangan umum, mulai dari pelajar, mahasiswa, kalangan professional  hingga gamers. Hal ini dikarenakan APU menawarkan harga terjangkau untuk kelas prosessor namun menawarkan kualitas yang tinggi dengan performa gabungan inti CPU & inti GPU sekaligus dalam satu chip!

Tanpa kartu grafis terpisah, Anda hanya membutuhkan sebuah prosessor APU untuk bisa menikmati fungsi penuh sebuah komputer mulai dari olah data hingga manipulasi grafis dalam permainan game dan kegiatan desain. Bahkan pada generasi 7000 Series APU Anda sudah bisa menikmati arsitektur Heterogeneous System Architecture (HSA) yang mengizinkan inti GPU memiliki kedudukan setara dalam mengakses memori yang sama dengan inti CPU sehingga keduanya bisa bekerjasama menyelesaikan berbagai macam tugas komputasi dengan lebih cepat, lebih efisien, tanpa bottleneck.

Oleh karena itulah, bagi Anda yang menginginkan performa di atas standar di PC Anda dengan bilangan harga terjangkau memilih APU merupakan pilihan tepat. Menawarkan pilihan 10 Compute Cores (4 CPU + 6 GPU) pada lini AMD APU A8 hingga 12 Compute Cores (4 CPU +8 GPU) pada lini AMD APU A10 dengan kecepatan mulai dari 3.3GHz hingga maksimal 4.1GHz Anda dipersilakan untuk memilih mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jika Anda menginginkan performa harian, kemampuan penanganan multimedia dan gaming online yang  cukup mumpuni dengan harga mulai dari 1,3 jutaan Anda bisa memilih APU A8-7600, APU A8-7650K & APU A8-7670K.

PROMO DIRT RALLY A10 & A8

Namun jika Anda menginginkan performa terbaik dari AMD APU untuk digunakan pada keperluan standar maupun professional bahkan gaming berat sekalipun, Anda bisa memilih AMD APU A10-7700K, A10-7850K hingga yang terbaru saat ini dengan spesifikasi paling tinggi AMD APU A10-7870K yang bisa Anda peroleh pada harga mulai 1,7 jutaan hingga 2 jutaan. Anda bisa menyimak spesifikasi dan hasil pengujian performa selengkapnya dari APU A8 & A10 dengan menyimak artikel berikut ini: Spesifikasi APU Kaveri & UpgradeMudah dengan APU Godavari.

Berhubung persediaan AMD APU A8 & A10 7000 Series dengan dus berstiker khusus ini SANGAT TERBATAS di pasaran, jika Anda sudah lama berminat untuk menggunakan APU ini dan menginginkan keuntungan berlipat dengan bonus voucher game GRATIS Dirt Rally, sebaiknya jangan tunda lagi keinginan Anda untuk memilikinya! Kapan lagi bisa mendapatkan prosessor berkualitas dengan harga terjangkau dilengkapi bonus game yang bisa langsung Anda jajal secara cuma-cuma? Segera dapatkan di toko terdekat di kota Anda dan selamat menikmati performa terbaik PC Anda bersama AMD APU!

UPDATE TERBARU!

Promo Game Gratis APU & Radeon

Tak hanya pembelian AMD APU A8 & A10 7000 Series, membeli kartu grafis AMD Radeon R9 300 Series & Fury dengan stiker bertanda khusus juga bisa mendapatkan VOUCHER GAME GRATIS senilai ratusan ribu rupiah lho! Namun berhubung persediaan sangat terbatas, jika berminat sebaiknya segera ke toko terdekat sebelum kehabisan ya. Kesempatan ini belum tentu bisa datang lagi untuk kedua kalinya. Kamu bisa simak info selengkapnya mengenai kehebatan dan fitur AMD Radeon R9 300 Series dan Fury Series di sini dan pada artikel berikut ini.

Kira-kira game apa saja yang ingin Anda mainkan jika sudah memiliki AMD Radeon R9 300 & Fury Series di rumah Anda?

Latest articles

Related articles

1 Comment

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here