HANYA 3.9 Jutaan: Notebook HP 14-af115AU dengan AMD Quad Core GRATIS Windows 10 ORIGINAL!

AMD kembali memberikan penawaran terbaik dengan segudang keuntungan khusus untuk para konsumen setia. Anda bisa mendapatkan notebook berkualitas baik untuk hadiah natal ataupun untuk dipakai sendiri dengan harga tidak lebih dari 4 juta namun sudah dilengkapi dengan WINDOWS 10 ORIGINAL! Wow penawaran yang tentunya sangat menarik bukan?

AMD bekerjasama dengan Hypermart yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan menyusul kota-kota besar lainnya DI SELURUH INDONESIA siap memenuhi kebutuhan Anda akan notebook berkualitas  dengan harga terjangkau dan fitur menggoda. Penasaran spesifikasi lengkap dari HP 14-af115AU? Simak sekilas review singkat dari kami kali ini yuk!

PROMO HYPERMART HP 14-AF115AU

Tangguh untuk Harian, Cocok Untuk Kalangan Pelajar

Menggunakan AMD APU A6 Quad Core berkecepatan 2.0 GHz, notebook HP 14-af115AU ini terbilang sangat cocok untuk kalangan pelajar yang sering menggunakan notebook untuk menangani kegiatan harian seperti internet browsing atau jelajah web, eksis dengan social media, mengerjakan tugas menggunakan Microsoft Office dan juga multimedia seperti mendengar musik atau menonton film. Dengan layar selebar 14” tentunya segala kegiatan sudah bisa dilakukan dengan sangat leluasa. Apalagi notebook ini juga sudah didukung dengan RAM bawaan 2GB yang masih bisa di upgrade, sehingga tak perlu khawatir dengan performa multitaskingnya yang mengizinkan Anda untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi dalam waktu bersamaan. Berkutat mengerjakan tugas sekolah bisa dilakukan secara fun sambil mendengarkan musik favorit di notebook ini!

Tak hanya itu, dengan dilengkapi grafis Radeon™ HD Graphics, saat hari libur pun bisa diisi dengan kegiatan menonton film atau streaming video dengan kualitas terbaik tanpa patah-patah. Bahkan game populer seperti Counter Strike: Global Offensive, Pro Evolution Soccer 2015, Left 4 Dead dan juga game balap GRID 2 atau GRID Autosport mampu berjalan dengan mulus pada notebook ini. Untuk masalah penyimpanan data serahkan pada Hard Disk notebook yang sudah menyediakan kapasitas cukup besar hingga 500GB! Dengan media penyimpanan berkapasitas besar, tentunya menyimpan ratusan dokumen ataupun koleksi lagu, film dan beragam game favorit bukan masalah besar jika Anda memiliki notebook ini.

Harga Terjangkau, Dapat Bonus Windows 10 ORIGINAL GRATIS!

Menawarkan harga yang sangat terjangkau hanya sekitar Rp. 3.999.000- saja, tentunya merupakan penawaran yang sangat menarik untuk Anda yang sedang mencari notebook pendukung aktivitas harian yang berkualitas. Apalagi jika ditambah dengan Windows 10 ORIGINAL secara cuma-cuma dimana harga aslinya sendiri bisa mencapai lebih dari 1 juta rupiah! Tak perlu repot melakukan instalasi Windows sendiri juga merupakan solusi praktis bagi mereka yang awam dan ingin segera memakai notebook ini untuk kebutuhan sehari-hari. Akses pembelian pun sangat mudah karena mulai hari ini Anda bisa segera mendapatkannya hanya dengan mengunjungi Hypermart yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi menyusul kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Sangat berminat memiliki notebook ini? Jangan tunda-tunda lagi! Segera kunjungi Hypermart terdekat sebelum promo berakhir dan stok habis diserbu pembeli.

24 comments

  1. Min, mau tanya…
    Kalau notebook hp ini sama lenovo g40-45 yg a8 mending mana ya?
    Atau mungkin ada sran lain dgn budget max 5jtaan?
    Kebutuhan aku pake edit, encoding video, sama nggame juga.
    Mohon sarannya, ya minggu ini mo cepet2 soalnya 😁

    • Admin
      Author Reply

      Kalau HP ini kan masih A6 jadi lebih baik yang lenovo 🙂 kalau menurut mimin sih untuk edit video encoding video sama ngegame lebih baik pilih notebook A10 seperti Asus X550ZE A10 atau Acer E5-551 A10 soalnya lebih powerful. Tapi kalau mentok 5 juta mungkin bisa pilih lenovo g40-45 A8 tapi yang pakai grafik diskrit R5 M230 ya jangan yang cuma pakai grafik terintegrasi APU R5.

    • Admin
      Author Reply

      Hi Ary, untuk memaksimalkan performance dari laptopnya dapat di lakukan dengan cara klik kanan pada Desktop, Radeon Settings, Preference, Radeon Additional Settings, Power dan di set ke Maximize Performance. Jangan lupa juga untuk update driver yang terbaru 😀

    • Admin
      Author Reply

      Halo yuda, kemungkinan ini karena masalah startup apps yang terlalu banyak. kamu bisa kurangi dengan cara tekan tombol windows + R ketik “msconfig” tuju ke startup. kamu bisa atur apa saja aplikasi yang di inginkan berjalan otomatis saat startup. setelah itu klik ok dan coba. 🙂

      • yuda
        Reply

        hai min, sudah saya cek ke startup apps dan disable yang kurang penting. tapi tetap penggunaan RAM nya selalu 80%. apakah jika ke garansi ke SC bisa solve problem ini ? saya mau tambah ram juga tapi lokasi RAM tidak mudah dijangkau

Tinggalkan Balasan