AMD Radeon Aktifkan Optimasi dan Peningkatan Baru yang Menarik untuk Game Populer di China, Monster Hunter Online

– Game physics, efek pencahayaan, multi-display dan peningkatan performa hadir untuk menjadi yang terdepan di genre MMORPG untuk para gamer dan internet café –

Shenzhen, Cina – 13 Januari 2016AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan kerja sama dengan Tencent Game untuk membawa fitur baru, kinerja dan fungsionalitas untuk game Monster Hunter online (MHO) pada bulan Januari, yang merupakan sebuah massive multiplayer online role playing game (MMORPG) terkemuka untuk pasar China.

Pembaharuan ini secara signifikan akan meningkatkan pengalaman gaming untuk gamer dan para pemain d internet-kafe, termasuk:

  • AMD TressFX untuk rambut dan bulu yang tampak alami: Membangun sistem PhysX real-time untuk rambut pertama di dunia, TressFX memungkinkan rambut, bulu dan rumput untuk terlihat nyata dan bereaksi terhadap gerakan dan cuaca di lingkungan game. TressFX di MHO direncanakan akan hadir pada akhir Januari 2016, monster akan muncul dengan tampilan bulu yang lebih alami menjadikannya lebih realistis sementara memberikan pengalaman gaming lebih mendalam.
  • Teknologi AMD Eyefinity untuk gaming dengan multi-display1: grafis AMD Radeon™ menawarkan kemampuan untuk bermain di lima layar untuk memberikan 180 derajat pengalaman gaming. Dengan berbagai kombinasi dan konfigurasi yang melibatkan hingga enam layar, gamer dapat membuat layar impian mereka yang akan memungkinkan mereka untuk meninjau lanskap untuk menemukan target terbaik, atau melakukan intensitas gerakan yang lebih luwes dalam pertempuran.
  • Peningkatan kinerja melalui update Radeon Software: Gamer akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja dan pembaharuan stabilitas melalui update AMD Radeon Software, yang dapat membantu memastikan gamer selalu mendapatkan pengalaman terbaik di MHO. Rilis terbaru dari Radeon Software Crimson Edition membawa kinerja paling lengkap dan energi yang efisiensi untuk gamer, yang memungkinkan peningkatan kinerja game hingga 20 persen2, serta efisiensi energi dari GPU hingga 1,8 kali versi sebelumnya3.
  • Optimasi forward+ rendering untuk pencahayaan yang lebih realistis – gamer MHO akan menikmati pencahayaan yang lebih realistis tanpa penurunan kinerja menggunakan optimasi proses render yang dapat melakukan render terhadap banyak sumber cahaya dan kemudian menyisihkan dan hanya menyimpan yang terlihat oleh pengguna, memberikan tampilan adegan yang luar biasa dengan dampak minimal pada frame rate.

Di luar fitur, kinerja dan fungsi perbaikan, AMD dan Tencent juga mengumumkan kerjasama pemasaran di seluruh MHO di Cina, termasuk strategi lintas media yang pertama melalui “pan-entertainment”  yang disponsori oleh Tencent, AMD dan Sapphire, termasuk juga promosi dengan Internet Kafe dan kampus unversitas di seluruh negeri. AMD juga akan menawarkan PC dan kartu grafis AMD Radeon ™ yang disesuaikan untuk kebutuhan MHO di seluruh daratan Cina.

Sumber-sumber Pendukung :

 

Catatan :

 

  1. Teknologi AMD Eyefinity mendukung hingga enam DisplayPort monitor pada kartu grafis diaktifkan. Kuantitas display yang didukung, jenis dan resolusi bervariasi tergantung model dan desain board; konfirmasikan spesifikasi dengan produsen sebelum membeli. Untuk mengaktifkan lebih dari dua display, atau menampilkan beberapa dari satu output, perangkat keras tambahan seperti monitor DisplayPort-ready atau DisplayPort 1.2 MST-enabled hub mungkin diperlukan. Maksimal dua adapter aktif dianjurkan untuk sistem konsumen. Lihat amd.com/eyefinityfaq untuk rincian lengkap.

  1. Lab pengujian internal AMD pada 22 Oktober 2015 dengan prosesor Intel Core i7 5960X dengan memori DDR4-2666 MHz 2x8GB, Gigabyte X99-UD 4 PC, AMD Radeon ™ R9 Fury X, Windows 10 64bit. Produsen PC mungkin menggunakan konfigurasi yang beragam menghasilkan hasil yang berbeda. Fable Legends @ 1080p mencetak 63,99 fps dengan AMD Catalyst ™ 15.7.1 Driver dan 76,88 fps dengan Radeon Software Crimson Edition. RS-2

  1. Lab pengujian internal AMD pada 2 November 2015 dengan prosesor Intel Core i7 5960X dengan memori DDR4-2666 MHz 2x8GB, Gigabyte X99-UD4, AMD Radeon ™ R9 380, Windows 10 64bit. Produsen PC mungkin menggunakan konfigurasi yang beragam menghasilkan hasil yang berbeda. Frame Rate Target Control (FRTC) memungkinkan pengguna untuk menetapkan target frame rate maksimum saat bermain aplikasi dalam modus layar penuh, sehingga mengurangi konsumsi daya GPU, panas dan kecepatan kipas / kebisingan. FRTC caps kinerja tidak hanya dalam render 3D dalam adegan game, tetapi juga di layar splash, loading layar dan menu. Lihat http://www.amd.com/en-us/innovations/software-technologies/technologies-gaming/frtc untuk rincian lengkap tentang FRTC. Rocketleague di 1080p kualitas Max yang dikonsumsi 180W menggunakan AMD Catalyst 15.7.1 Driver, 175W dengan Radeon Software Crimson Edition, dan 61W saat menggunakan FRTC = 55fps di Radeon Software Crimson Edition. RS-7

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here