Kompak & Makin Akrab, Simak Keseruan Community Gathering 2015 Bersama Acer & AMD!

Liputan AMD Acer Gathering

Pada hari Sabtu, 5 Desember 2015 telah dilaksanakan Acer & AMD Community Gathering 2015 bersama AMD Red Team dan Komunitas AMD berlokasi di Restoran Locanda, Jakarta Pusat.  Acara berlangsung dengan sangat sukses dan seru, dimana peserta terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara sambil mencoba langsung beragam demo notebook Acer bertenaga AMD APU terbaru yang dijajarkan.

Liputan AMD Acer Gathering

Liputan AMD Acer Gathering

Beragam Demo Notebook dengan AMD APU Terbaru Dipamerkan Untuk Dijajal Langsung Selama Acara

Seperti biasa, acara dimulai dengan makan siang bersama dan ramah tamah antar sesama peserta. Namun, tak hanya ditujukan untuk menjalin keakraban antar anggota komunitas AMD dan AMD Red Team, acara kali ini juga digelar untuk memperkenalkan keunggulan notebook Acer bertenaga AMD APU Generasi ke-6 yang sangat direkomendasikan untuk mereka yang menginginkan notebook serba bisa baik untuk harian, multimedia dan bahkan gaming terkini.

Liputan AMD Acer Gathering

Melalui berbagai demo notebook yang ditampilkan, peserta bisa mencoba langsung memainkan berbagai game populer dengan notebook bertenaga AMD APU A10 dan FX Generasi ke-6 terbaru, mulai dari Pro Evolution Soccer 2015 hingga Battlefield 4 & Grand Theft Auto V tanpa hambatan. Banyak peserta yang terlihat antusias bergantian memainkan game favorit mereka yang bisa berjalan mulus dengan notebook bertenaga AMD APU Generasi ke-6.

Liputan AMD Acer Gathering

Liputan AMD Acer Gathering

Peserta Bisa Menjajal Langsung Kemampuan Notebook Bertenaga AMD APU Generasi Ke-6 yang Ditampilkan

Tak hanya itu peserta juga bisa melihat langsung kebolehan notebook AMD dengan AMD APU A10 & FX Generasi ke-6 terbaru yang ternyata sudah mampu memutar video hingga resolusi 4K dengan lancar berkat HEVC hardware decoding yang sudah tertanam di dalamnya. Bahkan notebook kompetitor dengan prosessor yang cukup powerful pun tak bisa menjalankan video 4K tanpa mengalami patah-patah! Hal ini tentunya merupakan keunggulan yang sangat dinanti oleh penggila film resolusi tinggi yang ingin menonton film favorit dengan mudah pada kualitas terbaik menggunakan notebook yang bisa dibawa kemanapun.

Liputan AMD Acer Gathering

Selain demo gaming terkini dan pemutaran Video 4K, peserta juga bisa mencoba sendiri fitur spesial yang juga hanya ada pada notebook bertenaga AMD APU Generasi ke-6, yakni fitur AMD Looking Glass. Fitur inovatif next-generation Video Searching & Editing dari AMD dengan fasilitas facial recognition ini mengizinkan Anda untuk mencari video penting yang ingin Anda temukan hanya berdasarkan wajah yang terdapat dalam video. Fitur ini tentunya merupakan fitur yang sangat berguna untuk seorang video editor yang sulit mengingat nama file spesifik dari koleksi video di media penyimpanan.

Liputan AMD Acer Gathering

Demo Fitur AMD Looking Glass Pada Notebook Bertenaga AMD APU Generasi Ke-6

Selesai makan siang, peserta juga sudah puas menjelajahi dan mencoba langsung semua demo notebook AMD APU Generasi ke-6 yang ditampilkan, akhirnya secara resmi acara dimulai dengan sapaan MC. Tak lupa dilanjutkan dengan sambutan hangat dari Central Business Development Manager: AMD Consumer Business di Indonesia yakni Ibu Armawati dengan ucapan terima kasih atas antusiasme para peserta yang bersedia datang pada acara kali ini.

Liputan AMD Acer Gathering

Sapaan MC Secara Resmi Mengawali Acara Acer & AMD Community Gathering Kali Ini

Liputan AMD Acer Gathering

Central Business Development Manager: AMD Consumer Business di Indonesia, Ibu Armawati, Menyapa Hangat Peserta dengan Sambutan  dan Ucapan Terima Kasih

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan singkat notebook Acer Aspire E5-552G bertenaga AMD APU Generasi Ke-6 yang dibawakan oleh Pak Thoriq Syarief selaku Public Relations Manager Acer Indonesia. Pada kesempatan kali ini Pak Thoriq menjelaskan perihal harga dan promo yang berlaku saat ini di Indonesia untuk setiap pembelian notebook Acer Aspire E5-552G dengan AMD APU A10-8700P & AMD APU FX-8800P. Anda bisa menyimak spesifikasi teknis dan harga resmi selengkapnya di artikel berikut.

Liputan AMD Acer Gathering

Mokhamad Thoriq Syarief Selaku Public Relations Manager Acer Indonesia Menjelaskan Secara Umum Mengenai Harga & Promo Notebook Acer Aspire E5-552G Bertenaga AMD APU Generasi Ke-6

Kemudian acara berlanjut pada penjelasan khusus mengenai AMD APU Generasi ke-6 yang dibawakan oleh perwakilan AMD, Reza Afrian. Beliau mengemukakan mengenai arsitektur AMD APU Generasi ke-6 dengan desain terbaru yang lebih powerful dan mampu menghemat daya hingga 40%! Dengan rancangan APU termutakhir, tak heran jika notebook bertenaga AMD APU Generasi ke-6 seperti notebook Acer Aspire E5-552G mampu bertahan hingga 7 jam lebih dalam pemakaian normal. Bahkan mampu bertahan hingga 2x lipat lebih lama dibanding dengan notebook bertenaga AMD APU generasi sebelumnya tanpa harus charging saat bermain game DOTA 2 di Max Setting. Dilengkapi dengan grafis Radeon™ berbasis arsitektur Graphic Core Next, AMD APU Generasi ke-6 juga mampu menjalankan aplikasi dan game berbasis next-gen API DirectX 12 dengan mudah di Windows 10.

Liputan AMD Acer Gathering

Perwakilan AMD Menjelaskan Keunggulan AMD APU Generasi Ke-6 yang Merupakan Prosessor Acer Aspire E5-552G

Tak berhenti pada penjelasan keunggulan AMD APU Generasi ke-6, acara dilanjutkan dengan penjelasan mengenai fitur dan fasilitas yang bisa didapatkan dengan memiliki notebook Acer Aspire E5-552G seperti halnya fitur True Harmony & Bluelight Shield yang selengkapnya bisa dilihat di sini. Kabar baiknya Untuk mereka yang dominan menggunakan notebook sebagai sarana gaming, Acer Aspire E5-552G ini juga telah dilengkapi RAM dual channel bawaan dan fitur Dual Graphic sebagai performance booster saat menjalankan game-game berat. Anda bisa menyimak mengenai kebolehan Acer Aspire E5-552G dalam melibas game terkini mulai dari Dirt Rally, Grand Theft Auto V, Tomb Raider, DOTA 2 & Pro Evolution Soccer 2015 secara lengkap di sini.

Liputan AMD Acer Gathering

Perwakilan Acer Menjelaskan Fitur dan Fasilitas yang Bisa Didapatkan Pengguna Notebook Acer Aspire E5-552G

Peserta yang masih ingin mengetahui lebih lengkap mengenai notebook ini dipersilakan untuk bertanya langsung kepada perwakilan Acer maupun AMD. Anggota AMD Red Team yang sudah memakai notebook Acer Aspire E5-552G juga dipersilakan maju ke depan untuk berbagi pengalaman dan testimoni mereka mengenai notebook ini.

Liputan AMD Acer Gathering

Peserta Terlihat Antusias Bertanya Mengenai Keunggulan Notebook Acer E5-552G Bertenaga AMD APU Generasi Ke-6

Liputan AMD Acer Gathering

Sekilas Testimoni Dari Salah Satu Pengguna Notebook Acer Aspire E5-552G

Keseruan tentu tidak berakhir sampai disini karena akhirnya tamu misterius yang ditunggu-tunggu pun tiba! Ya, Sammy Not A Slim Boy yang sering menghiasi layar kaca pada acara Stand Up Comedy di Metro TV hadir sebagai pengisi acara hiburan. Selentingan komedi khas Stand Up Comedy yang dibawakan Sammy berhasil mengocok perut peserta dan berhasil mencairkan suasana gathering kali ini.

Liputan AMD Acer Gathering

Liputan AMD Acer Gathering

Suasana Riuh Ketika Sammy Hadir Mengocok Perut Para Peserta dengan Lawakan Khas Stand Up Comedy

Gelak tawa peserta memenuhi ruangan sampai akhirnya tiba saatnya pengambilan doorprize dimana terdapat dua nama anggota AMD Red Team yang beruntung mendapatkan Voucher Belanja Carrefour sebagai hadiah. Setelah pengambilan doorprize, diumumkan juga tata cara kontes #PowerfulAcerAMD berhadiah 1 unit notebook Acer Aspire E5-552G bertenaga AMD APU FX-8800P yang bisa diikuti oleh semua peserta acara dan fans Acer serta AMD di seluruh Indonesia. Kontes #PowerfulAcerAMD yang berlangsung hingga 14 Desember 2015 silam pada Facebook & Twitter ini berhasil menarik minat publik dalam menciptakan karya-karya kreatif, dimana akhirnya peserta bernama Mochamad Ramdan berhasil menjadi pemenang kontes ini. Pengumuman resmi bisa dilihat di sini.

Liputan AMD Acer Gathering

Liputan AMD Acer Gathering

Proses Pengambilan Doorprize Berlangsung Meriah diakhiri dengan Foto Bersama Pemenang

Liputan AMD Acer Gathering

Pengumuman Pemenang Kontes #PowerfulAcerAMD dengan Hadiah Berupa 1 Notebook Acer E5-552G Bertenaga AMD APU FX-8800P

Akhirnya selesai juga jalinan acara Community Gathering bersama Acer & AMD kali ini. Sebagai kenang-kenangan tak lupa diadakan pembagian goodybag berisi souvenir menarik untuk seluruh peserta acara, yang ditutup dengan sesi foto bersama di penghujung acara. Beragam kejutan, pengalaman, pengetahuan baru yang bisa didapatkan peserta tentunya tidak berhenti sampai disini saja karena masih banyak event seru lainnya yang akan diadakan! Terima kasih atas partisipasi kalian dalam mensukseskan acara ini dan semoga kita masih bisa bertemu lagi pada kesempatan selanjutnya ya.

Liputan AMD Acer Gathering

Latest articles

Related articles

1 Comment

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here