AMD Menawarkan Solusi Termal dan Prosesor Terbaru Yang Lebih Handal, Menciptakan Performa Yang Lebih Hening

– Solusi pendingin prosesor desktop AMD  terbaru yang menawarkan performa pendinginan luar biasa dan beberapa pilihan prosesor terbaru yang mehadirkan kinerja lebih tinggi bagi orang-orang yang peduli pada performa, keheningan dan tampilan PC mereka. –

SUNNYVALE, California – 3 Februari 2016AMD (NASDAQ: AMD), hari ini meluncurkan solusi pendinginan terbaru, AMD Wraith Cooler, serta beberapa prosesor desktop terbaru, yaitu AMD A10-7860K dan AMD Athlon ™ X4 845.

Solusi Pendinginan Terbaru AMD

Didesain untuk konsumen yang peduli pada performa, keheningan, dan tampilan pada PC mereka. AMD sekarang menawarkan solusi pendingin baru yang mampu menghasilkan tingkat kebisingan kurang dari sepersepuluh solusi pendingin sebelumnya, bekerja  sangat hening dengan tingkat kebisingan 39 desibel. Solusi pendingin baru AMD ini disertakan bersama tujuh prosesor AMD (lihat tabel di bawah).

AMD Wraith Cooler adalah salah satu solusi pendingin AMD terbaru yang menggabungkan sistem kerja yang hening dengan gaya yang unik menggunakan kipas penutup yang ramping dan tambahan pencahayaan LED. Menghadirkan performa pendinginan yang luar biasa, dengan rancangan baru memberikan 34 persen aliran udara lebih besar dan area permukaan yang 24 persen lebih luas untuk proses disipasi panas lebih baik dibandingkan pendahulunya.

“Solusi pendingin terbaru berkualitas tinggi yang disertakan untuk beberapa prosesor AMD ini menghadirkan performa pendingan yang sangat luar biasa secara out-of-the-box tanpa biaya tambahan bagi konsumen,” kata Merle McIntosh, Newegg Inc SVP of Sales and Marketing. “Desain pendingin Wraith ini memiliki rancangan yang menarik dengan pencahayaan LED dan bekerja sangat hening -. Fitur yang kita harapkan akan membuat terkesan para konsumen teknologi kami.”

AMD Wraith Cooler

Memperkenalkan Prosesor Desktop AMD A10-7860K

Hening, efisien dan memiliki value yang luar biasa, APU terbaru AMD A10-7860K,  ditenagai oleh 4 core CPU dengan kecepatan clock turbo boost mencapai 4.0GHz dan 8 GPU core yang berjalan pada 757 MHz. Lancar memainkan game online populer seperti Dota 2 ™, League of Legends®, dan Counter Strike®: Global Offensive dengan prosesor grafis yang terintegrasi, Radeon™ R7. A10-7860K adalah prosesor desktop A10 pertama versi unlocked (dapat di-overclock) dengan fitur TDP (Thermal Design Power) 65W, dilengkapi dengan pendingin 95W TDP yang beroperasi dengan sangat hening. Selain itu, AMD A10-7860K mendukung teknologi AMD FreeSync ™ yang dapat mennghilangkan pengalaman bermain yang tidak nyaman dengan tampilan yang tidak mulus, dengan kinerja bebas artefak di hampir setiap framerate.

“Pelanggan dapat membangun online gaming PC yang hening bahkan dengan ukuran form factor yang kecil sehingga lebih ekonomis” ujar Don Woligroski, Product Marketing Manager at AMD.” Kebutuhan daya yang rendah juga mengindikasikan bahwa pengguna dapat membangun sistem perangkat yang sempurna untuk ukuran ruangan yang sempit, atau ditempatkan pada ruang keluarga sebagai home theatre PC (HTPC), serta cukup ringkas untuk digunakan saat LAN party.

 

Prosesor Desktop AMD Athlon™ X4 845 Terbaru

AMD Athlon™ X4 845 merupakan prosesor desktop pertama yang menggunakan teknologi mikroarsitektur Excavator. Quad core CPU-nya memiliki kecepatan boost hingga 3.8 GHz dan menawarkan instruction Per Cycle (IPC) AMD tertinggi dari arsitektur x86 saat ini. Saat dipasangkan dengan kartu grafis diskrit, AMD Athlon™ X4 845 memungkinkan kemampuan gaming yang luar biasa serta kemampuan untuk memproses secara multi-thread, namun prosesor ini dibandrol dengan harga yang sangat menarik. AMD Athlon™ X4 845 merupakan prosesor dengan TDP 65W yang disertakan dengan solusi pendingin TDP 95W menghadirkan kinerja pendinginan yang unggul serta operasi kerja yang hening.

Harga dan Ketersediaan

Prosesor-prosesor AMD terbaru dengan solusi terbaru telah tersedia di toko online serta vendor yang ditunjuk.

Suggested price (SEP as of February 2, 2016):

  • AMD FX™ 8370 – $199.99 USD
  • AMD A10-7860K – $117.99 USD
  • AMD A8-7670K – $105.99 USD
  • AMD A8-7650K – $95.99 USD
  • AMD Athlon™ X4 870K – $89.99 USD
  • AMD Athlon™ X4 860K – $79.99 USD
  • AMD Athlon™ X4 845 – $69.99 USD

 

Sumber-sumber Pendukung :

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here