Wujudkan Impianmu dengan Ikuti Event AMD DREAM MACHINE WISHLIST COMPETITION

AMD DREAM MACHINE WISHLIST COMPETITION

Sudah lama mengidamkan PC gaming impian dengan spek mumpuni untuk menjalankan game-game terbaru? Jangan hanya berkhayal saja! Waktunya untuk wujudkan impianmu dengan mengikuti event terbaru AMD bertajuk “AMD DREAM MACHINE WISHLIST COMPETITION” berhadiah PULUHAN JUTA RUPIAH!

Dengan mengikuti event heboh yang berlangsung mulai 1 Maret 2016-31 Desember 2016 ini, kamu tidak hanya berpeluang mendapatkan hadiah utama berupa 1 Set PC AMD DREAM MACHINE yang pastinya mantap dengan menggunakan komponen AMD High-End berkualitas tinggi, kamu juga punya banyak kesempatan untuk dapat hadiah menarik lainnya seperti Prosessor AMD & VGA Radeon™ setiap bulannya dan juga deretan Merchandise Eksklusif seperti kaos, jam dinding dan topi keren dari AMD setiap minggunya lho!

AMD DREAM MACHINE WISHLIST COMPETITION

Penasaran bagaimana cara ikutannya? Yuk simak langkah-langkah mudahnya berikut ini.

1. Like Fanpage AMD Indonesia

2. Like dan Share pengumuman event AMD DREAM MACHINE WISHLIST COMPETITION pada link berikut ke timeline Facebook masing-masing.

3. Unduh logo “We Love AMD” pada link berikut http://bit.ly/WeLoveAMD lalu cetak logo pada kertas atau jadikan logo sebagai wallpaper pada Layar Smartphone/Tablet.

4. Lakukan pembelian produk AMD (Prosessor/VGA Desktop) pada toko atau dealer yang menjual produk AMD bergaransi resmi dan ajak sales/pemilik toko untuk selfie bersama sambil menggunakan atribut “We Love AMD” yang telah dicetak atau dijadikan wallpaper pada Layar Smartphone/Tablet. Jangan lupa infokan pada pemilik/sales toko bahwa mereka juga berkesempatan mendapat hadiah dari AMD jika kamu terpilih sebagai pemenang!

5. Khusus pembelian secara online, lakukan selfie menggunakan atribut “We Love AMD” dan lampirkan logo toko online tempat pembelian produk AMD pada foto selfie.

6. Lakukan post hasil selfie di timeline Facebook masing-masing disertai STATUS KREATIF yang berisi harapan/cita-cita mengenai upgrade PC impian selanjutnya dengan format sebagai berikut:

STATUS KREATIF; Identitas toko seperti Nama, Alamat, No.Telp, dan mention akun Facebook toko (jika ada); Mention 5 teman; Tagar #AMDreamMachine

AMD Dream Machine 2016

7. Pastikan post hasil selfie yang disertai status kreatif tersebut di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil foto selfie yang telah dilakukan.

8. Seluruh peserta diwajibkan mengisi data diri lengkap, data serial number (hanya berlaku untuk pembelian Prosessor Desktop AMD) dan upload foto bukti pembelian (berlaku untuk pembelian Prosessor/VGA Desktop AMD) pada formulir berikut http://bit.ly/AMDreamMachine sebagai tanda ikut serta dalam giveaway kali ini.

9. Bukti pembelian produk AMD (Prosessor/VGA Desktop) yang boleh diikutsertakan adalah hanya pembelian mulai 1 Oktober 2015 s.d 31 Desember 2016.

10. Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.

11. Menyetujui Syarat dan Ketentuan yang bisa dibaca selengkapnya di link berikut http://bit.ly/AMDreamMachineTOC.

Nah kapan lagi bisa dapat kesempatan emas memenangkan hadiah impian kalau bukan dengan mengikuti event ini sekarang juga? Segera berkunjung ke toko komputer langgananmu, beli produk AMD yang kamu inginkan dan tunjukkan kebanggaanmu terhadap produk AMD dengan lakukan selfie sekreatif mungkin! Semakin menarik dan kreatif hasil selfie dan status yang kamu buat maka akan semakin besar kesempatan kamu memenangkan 1 Set PC AMD Dream Machine impian kamu dan segudang hadiah lainnya! Ingat, periode kontes ini sangat terbatas lho dan belum tentu akan diadakan lagi di tahun-tahun selanjutnya, makanya manfaatkan kesempatan kali ini sebaik mungkin ya.

Pengumuman Pemenang Bulanan & Mingguan

Akhirnya, setelah sebulan diadakannya event AMD DREAM MACHINE WISHLIST COMPETITION terpilihlah nama peserta yang lolos seleksi sebagai pemenang Bulanan dan Mingguan di Bulan Maret 2016 ini. Berikut kami umumkan nama pemenang yang terpilih:

Pemenang Hadiah Bulanan – Maret 2016

PEMENANG BULANAN

Pemenang Hadiah Mingguan – Maret 2016

PEMENANG MINGGUAN

Pemenang Hadiah Bulanan – April 2016

PEMENANG BULANAN april 2016

Pemenang Hadiah Mingguan – April 2016

PEMENANG MINGGUAN april 2016

Pemenang Hadiah Bulanan – Mei 2016

PEMENANG BULANAN mei 2016

 

Pemenang Hadiah Mingguan – Mei 2016

PEMENANG MINGGUAN mei 2016

Bagi nama yang disebutkan mohon konfirmasi dengan mengirimkan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No.Telp aktif & lampiran Fotokopi KTP/Kartu Identitas Lain ke [email protected] melalui email yang digunakan saat mendaftar dengan subjek “Konfirmasi Pemenang AMD DREAM MACHINE WISHLIST COMPETITION MEI 2016”. Setelah itu akan dilakukan langkah verifikasi khusus yang akan kami pandu dengan komunikasi via email untuk kepentingan pengiriman hadiah. Verifikasi dilakukan paling lambat 9 Juni 2016 jadi pastikan untuk mengirim konfirmasi email sebelum melewati tanggal tersebut.

Bagi yang belum menang, jangan putus asa karena masih ada kesempatanmu untuk memenangkan 1 Set PC AMD Dream Machine Impian! Sedangkan bagi yang belum ikutan yuk segera beli produk AMD dan submit foto selfie terbaikmu untuk memenangkan berbagai hadiah puluhan juta Rupiah!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here