Kejutan Berhadiah Merchandise AMD Eksklusif Tiap Pembelian Notebook Bertenaga AMD APU A10/FX! Mau?

merchandise amd eksklusif

AMD kembali menawarkan kejutan berhadiah menarik, khusus untuk para pelanggan setia, khususnya untuk Anda yang dalam waktu dekat ini ingin membeli notebook bertenaga AMD APU A10/FX! Tersedia hadiah langsung spesial untuk Anda berupa MERCHANDISE AMD ESKLUSIF mulai dari Backpack & Topi berdesain trendi hingga Flashdisk. Penasaran bagaimana cara mendapatkannya?

AMD Promo Notebook

Caranya mudah kok! Anda hanya perlu mengirimkan email ke [email protected] dengan subjek “Redeem Merchandise AMD Eksklusif” dan lampirkan data sebagai berikut:

  1. Nama Lengkap
  2. Alamat Lengkap
  3. HP Aktif
  4. Foto Kartu Identitas/KTP
  5. Foto Struk Bukti Pembelian notebook bertenaga AMD APU A10/FX
  6. Foto Serial Number notebook bertenaga AMD APU A10/FX

Email yang telah masuk akan kami verifikasi terlebih dahulu. Jika seluruh data telah lengkap, kami akan mengirimkan email konfirmasi bahwa Redeem Anda telah VALID dan kami akan segera mengirimkan merchandise eksklusif AMD ke alamat Anda.

Syarat dan Ketentuan Berlaku:

  1. Promo ini hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian notebook bertenaga APU A10/FX bergaransi resmi.
  3. Bukti pembelian yang berlaku untuk penukaran hadiah hanya pembelian sejak tanggal 15 Maret s.d 15 April 2016 dan hanya bisa ditukarkan dengan merchandise pada periode yang sama.
  4. Persediaan merchandise TERBATAS. Kami dapat menutup penukaran hadiah sebelum masa promo resmi berakhir.
  5. Ketentuan promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Hadiah tidak dapat diuangkan.
  7. Keputusan AMD tidak dapat diganggu gugat.

Jika Anda telah lama berminat untuk memiliki notebook bertenaga AMD APU A10/FX dengan performa tinggi untuk segala kegiatan termasuk gaming sebaiknya jangan ditunda lagi karena promo ini SANGAT TERBATAS! Tak hanya mendapat merchandise gratis, Anda juga bisa mendapatkan FREE GAME seharga ratusan ribu Rupiah dengan mengikuti langkah-langkahnya seperti pada artikel berikut ini lho. Jika Anda masih bingung mengenai rekomendasi pilihan notebook yang bisa Anda pilih, Anda bisa langsung bertanya pada kami dengan mengunjungi Facebook dan Twitter AMD Indonesia. Segera kunjungi toko terdekat sebelum kehabisan!

Latest articles

Related articles

2 Comments

  1. Min, merchandisenya kok blm sampai” ya? padahal udah dapet e-mail validasi dari amd… udah hampir 2 minggu kok blm sampai ya… apakah delay pengiriman?

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here