Jadikan Harimu Makin Produktif dengan Acer Aspire ES1-421 A4 Quad Core!

Untuk melaksanakan kegiatan harian mulai dari tugas sekolah yang menumpuk hingga laporan pekerjaan dengan deadline mendesak, tentunya dibutuhkan fasilitas penunjang yang mumpuni untuk jaga hari-harimu selalu produktif. Nah, AMD bekerjasama dengan Acer kembali menghadirkan notebook Acer Aspire ES1-421 dengan performa responsif yang tentunya sangat cocok untuk pelajar, mahasiswa maupun karyawan di perusahaan-perusahaan yang membutuhkan kinerja cepat tanpa hambatan!

Acer Aspire ES1-421

Acer Aspire ES1-421 yang didukung oleh prosessor AMD APU A4-6210 Quad Core berkecepatan hingga 1.8 GHz tentunya sudah mampu memenuhi kebutuhan Anda yang seringkali berkutat dengan aplikasi MsOffice, kegiatan surat-menyurat elektronik melalui email, chatting atau sekedar browsing. Selain itu untuk menunjang multimedia seperti streaming video, nonton film ataupun mendengar musik favorit, notebook ini juga sudah memiliki kartu grafis AMD Radeon™ R3 Graphics berkecepatan hingga 600MHz yang sudah terintegrasi pada chip APUnya, sehingga kebutuhan hiburan Anda di kala senggang juga bisa terpenuhi dengan notebook ini. Tak hanya itu dengan adanya grafis AMD Radeon™ R3 Graphics pada Acer ES1-421 juga membuat notebook ini mampu diajak melakukan kegiatan lainnya seperti editing gambar dan gaming ringan lho!

Notebook Acer Aspire ES1-421 ini telah memiliki layar High Definition 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 pixel sehingga cukup leluasa di mata pengguna saat melakukan pekerjaan hariannya. Selain itu Acer Aspire ES1-421 juga sudah dilengkapi dengan teknologi baru Bluelight Shield yang mampu mengurangi kelelahan akibat terlalu lama menatap monitor atau sering dinamakan dengan istilah Computer Vision Syndrome. Teknologi ini akan menjalankan fungsinya mengurangi radiasi dari layar LCD dan mengurangi efek mata kering dan merah saat dipaksa bekerja seharian di depan notebook dalam waktu panjang. Tentunya dengan teknologi ini Anda tetap bisa produktif dalam waktu lama tanpa khawatir dengan kesehatan mata Anda.

Kemampuan multitasking notebook ini tidak perlu diragukan lagi karena Acer Aspire ES1-421 juga sudah memiliki dukungan RAM 2 GB DDR3L yang bisa diupgrade hingga 16GB. Kapasitas penyimpanan HDD hingga 500GB pada notebook ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan ratusan dokumen tugas penting ataupun koleksi foto, film dan musik favorit. Fitur konektivitas Acer Aspire ES1-421 ini juga cukup lengkap mulai dari dukungan WiFi, Bluetooth, port USB 3.0, port USB 2.0, port VGA, port HDMI, port LAN, card reader, serta DVD RW sehingga mampu memudahkan berbagai aktivitas pelajar, mahasiswa dan karyawan bermobilitas tinggi kapanpun dan dimanapun. Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi notebook ini  selengkapnya, bisa melihat pada tabel di bawah ini:

Tipe Prosesor AMD Quad Core
Processor Onboard AMD A4-6210 (1.8 GHz, 2M Cache)
Memori Standar 2GB DDR3L up to 16GB
Tipe Grafis AMD Radeon™ R3 Graphics
Ukuran Layar HD 14 Inch (1366x768p)
Audio Integrated
Speaker Integrated
Kapasitas Penyimpanan 500 GB HDD
Optical Drive Type DVD-RW
Wireless Network Type Integrated
Wireless Network Protocol IEEE 802.11 B/G/N
Bluetooth Standard Bluetooth 4.0
Ethernet Technology Gigabit Ethernet
Keyboard Standard Keyboard
Ragam Input Device Touchpad
Antarmuka / Interface ·         USB 3.0

·         USB 2.0

·         HDMI

·         Network (RJ-45)

Baterai 4-cell Lithium Ion (Li-Ion) 2520 mAh
Sistem Operasi Linpus & Windows 10
Berat 2.1Kg

Notebook berperforma responsif dengan APU A4-6210 Quad Core ini pastilah cocok untuk Anda pelajar, mahasiswa maupun pekerja profesional yang ingin tetap produktif setiap hari. Praktis dan dapat diandalkan untuk berbagai kegiatan, mulai dari mengerjakan pekerjaan di MsOffice, presentasi saat di kelas atau saat rapat, hingga kegiatan entertainment seperti menonton film atau gaming ringan membuat notebook ini patut dijadikan pilihan ideal untuk segala kebutuhan. Kabar baiknya, Anda bisa memperolehnya di toko terdekat dengan bilangan harga terjangkau kisaran 3 jutaan Rupiah! Anda bisa memilih varian dengan OS Linpus seharga Rp.3.499.000,00 atau varian dengan OS Windows 10 Original seharga Rp. 3.699.000,00.

Acer Aspire ES1-421 Acer Aspire ES1-421

Jadi yang manakah pilihan Anda? Yuk beli sekarang di toko langganan terdekat sebelum kehabisan!

Latest articles

Related articles

4 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here