Mau Notebook 7th Gen APU dan Merchandise Limited Edition GRATIS? Ikuti Giveaway #IWant7thGenAPU SEKARANG!

BANJIR HADIAH! Ini dia kejutan manis dari AMD untuk mengawali bulan September 2016 Anda. AMD kembali mengadakan event Giveaway #IWant7thGenAPU dengan hadiah utama notebook bertenaga AMD 7th Gen APU A12. Tak hanya itu Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lain yang tak kalah menarik berupa Merchandise Exclusive berupa Kaos, Tas, Bluetooth Speaker dan hadiah menarik lainnya dengan mengikuti 7th Gen APU Pop Quiz yang akan diadakan setiap minggunya selama periode Giveaway #IWant7thGenAPU berlangsung. Tentunya tak mau ketinggalan kesempatan memenangkan beragam hadiah dari AMD ini kan?

I Want 7th Gen APU

Event Giveaway #IWant7thGenAPU ini akan berlangsung mulai 3 september 2016 hingga 15 oktober 2016. Berikut langkah-langkah yang harus diikuti untuk dapat memenangkan Hadiah Utama dan beragam Merchandise Exclusive dari AMD:

1.Seluruh peserta wajib mengisi data diri lengkap pada formulir berikut http://bit.ly/IWant7thGenAPU sebagai tanda ikut serta dalam Giveaway #IWant7thGenAPU.

2. Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO

3. Like dan Share post utama pengumuman Giveaway #IWant7thGenAPU di http://bit.ly/IWant7thGenAPUPost.

4. Buat kreasi gambar dengan unsur tulisan #IWant7thGenAPU. Bisa menggunakan contoh gambar yang bisa diunduh pada link dibawah ini atau membuat versi KREATIF dirimu sendiri.

5. Jika membuat kreasi gambar KREATIF dirimu sendiri, pastikan untuk menggunakan logo AMD resmi dan tagar #IWant7thGenAPU pada gambar kreatif yang dibuat.

6. Upload kreasi gambar #IWant7thGenAPU ke timeline Facebook masing-masing disertai status berisi “Alasanku ingin memiliki ke notebook bertenaga AMD 7th Gen APU”, akhiri dengan tagar #IWant7thGenAPU, tag Facebook @AMDINDO & tag 3 teman Facebook-mu.

Contoh:

Alasanku ingin memiliki notebook bertenaga AMD 7th Gen APU adalah karena ingin menikmati nonton 4K di laptop dan main game terbaru lancar! #IWant7thGenAPU @AMDINDO @Teman1 @Teman2 @Teman3

7. Pastikan kreasi gambar #IWant7thGenAPU yang sudah dipost ke timeline Facebook masing-masing di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil yang telah dibuat.

8. Like & Share segala post di timeline Facebook AMD Indonesia @AMDINDO dengan tagar #IWant7thGenAPU ke timeline Facebook masing-masing untuk perbesar kesempatan menang hadiah utama.

9. Ikuti juga 7th Gen APU Pop Quiz yang akan dilaksanakan setiap minggunya selama periode giveaway berlangsung untuk kesempatan mendapatkan hadiah merchandise eksklusif dari AMD.

10. Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.

11. Menyetujui syarat dan ketentuan di http://bit.ly/IWant7thGenAPUTOC.

Nah mudah bukan cara mengikuti Giveaway #IWant7thGenAPU ini? Jangan sampai kamu kehilangan kesempatan mencicipi performa notebook bertenaga 7th Gen APU terbaru yang mampu memanjakan Anda dengan pengalaman multimedia bahkan gaming terbaik, karena kesempatan ini belum tentu bisa datang dua kali lho! Segera daftar sekarang dan ikuti semua langkah tanpa terlewat dan jangan lupa ajak teman atau keluarga juga untuk ikutan siapa tahu salah satu dari kalian bisa beruntung menjadi pemenang utama dan beragam hadiah menarik lainnya dari AMD!

UPDATE

Pemenang Utama Notebook AMD A12 #IWant7thGenAPU

11 Pemenang Merchandise Exclusive #IWant7thGenAPU AMD

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil memenangkan 1 unit Notebook AMD bertenaga 7th Gen APU A12-9700P dan Merchandise 7th Gen APU Eksklusif dari AMD! Yuk segera konfirmasi dengan mengirimkan NAMA ASLI, ALAMAT PROFIL FACEBOOK, ALAMAT LENGKAP, NO. HP AKTIF dengan lampiran Fotokopi Identitas Asli (KTP/Kartu Pelajar) ke [email protected] dengan subjek “Pemenang Giveaway #IWant7thGenAPU″. Kami tunggu paling lambat konfirmasi Anda tanggal 21 November 2016 ya!

Untuk yang belum menang, jangan berkecil hati ya karena masih ada GIVEAWAY AKHIR TAHUN dengan hadiah yang tak kalah menarik dari AMD! Yuk segera Like Facebook @AMDINDO dan Twitter @AMDIndonesia supaya tidak ketinggalan giveaway kali ini ya.

Latest articles

Related articles

6 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here