fbpx

AMD Berkolaborasi dengan Alibaba Cloud untuk Memberikan Layanan Komputasi Awan Berbasis Teknologi GPU AMD Radeon Pro

SUNNYVALE, Calif – 17 Oktober 2016 – Hari ini di Alibaba Computing Conference, Presiden dan CEO AMD (NASDAQ: AMD) Dr. Lisa Su bergabung dengan Simon Hu, presiden Alibaba Cloud, the cloud computing arm of Alibaba Group, mengumumkan kolaborasi antara dua perusahaan untuk memperkuat penelitian dan kerjasama yang berkaitan dengan penggunaan teknologi GPU AMD Radeon™ Pro di pusat data global Alibaba Cloud. Melalui kemitraan ini, Alibaba Cloud berencana untuk menggunakan teknologi AMD untuk membantu memperluas penawaran komputasi awan dan mempercepat adopsi layanan berbasis cloud.

“Kemitraan antara AMD dan Alibaba Cloud akan membawa kedua pelanggan kami menjadi lebih beragam, solusi pemrosesan grafis berbasis cloud. Ini adalah visi kami untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka seperti AMD untuk memberdayakan bisnis di setiap industri dengan teknologi mutakhir dan kemampuan komputasi, “kata Simon Hu, presiden Alibaba Cloud.

“Kolaborasi antara AMD dan Alibaba Cloud memanfaatkan teknologi kelas dunia dan kemampuan software teknik dari kedua perusahaan untuk memenuhi permintaan yang meningkat untuk standar solusi komputasi GPU yang memungkinkan layanan awan lebih mendalam dan intuitif,” kata Presiden dan CEO AMD Dr . Lisa Su. “Bekerja sama dengan para pemimpin industri seperti Alibaba Cloud membantu memastikan investasi AMD dalam membuat grafis berkinerja tinggi dan produk komputasi datacenter terus menyelaraskan dengan kebutuhan pasar cloud yang lebih luas.”

Kunjungi AMD di The Computing Conference di Hangzhou, Cina (Yunqi Cloud Town Expo Center International, Booth 3C04 di Exhibition Hall 3) untuk detail tambahan dan menyaksikan live demo, meliputi:

  • Sebuah solusi Alibaba Cloud Single Root Input / Output Virtualization (SR-IOV) menampilkan teknologi server AMD Radeon™ Pro. Demo ini didukung oleh 2x GPU Radeon FirePro ™ S7150 yang menampilkan AMD Multi-user GPU (MxGPU) yakni teknologi virtualisasi server berbasis hardware. Satu-satunya solusi untuk industri yakni teknologi GPU virtualisasi-hardware, yang menyediakan tingkat layanan terjamin dan meningkatkan keamanan untuk remote workstation, cloud gaming, cloud computing, dan implementasi Virtual Desktop Infrastructure (VDI).
  • Demo pengalaman virtual reality (VR) didukung oleh grafis AMD Radeon™ VR Ready Premium menampilkan kekuatan, efisiensi energi dari arsitektur grafis Polaris AMD.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here