Rayakan Tahun Baru Bersama AMD End of Year Celebration Dengan Segudang Kado Spesial

Kabar gembira bagi Anda di akhir tahun, karena AMD punya kado spesial khusus untuk Anda!  Dalam rangka menyambut tahun baru, AMD kali ini mengadakan event bertajuk “AMD End of Year Celebration” dengan hadiah utama AMD Notebook bertenaga 7th Gen APU A9-9410P! Tak hanya itu, AMD juga memberikan segudang merchandise eksklusif untuk Anda dengan mengikuti AMD End of Year Celebration Pop Quiz setiap minggunya selama AMD End of Year Celebration berlangsung.

AMD End Of Year Celebration

Event ini hanya berlangsung mulai dari tanggal 1 Desember 2016 hingga 31 Desember 2016. Anda ingin membawa pulang hadiahnya? Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengikuti event AMD End of Year Celebration ini :

  1. Seluruh peserta wajib mengisi data diri lengkap pada formulir berikut http://bit.ly/AMDEndofYearCelebration sebagai tanda ikut serta dalam giveaway kali ini.
  2. Untuk Facebook
  • Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO.
  • Like dan Share post utama pengumuman Giveaway AMD End Of Year Celebration di http://bit.ly/AMDEndOfYearCelebrationPost.
  • Like dan Share MINIMAL 1 post bertagar #AMDNotebook dan #HolidayGiftWithAMD dari Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO berisi konten rekomendasi notebook AMD terbaik untuk liburan ke timeline Facebook masing-masing selama periode giveaway berlangsung. Setiap minggunya akan terdapat 2 post bertagar #AMDNotebook dan #HolidayGiftWithAMD.
  • Tuliskan alasan/pendapat Anda pada setiap Share mengapa Anda menginginkan notebook AMD pada post tersebut sebagai notebook favorit untuk liburan akhir tahun dan game apa saja yang ingin Anda mainkan menggunakan notebook tersebut. Setiap Share post yang telah dibuat HANYA BOLEH MEMUAT PENDAPAT MENGENAI SERI NOTEBOOK YANG DIBAHAS DALAM POST SAJA.
  • Sertakan mention 3 teman, tagar #AMDNotebook serta tagar #HolidayGiftWithAMD pada setiap Share post yang dibuat dan pastikan hasil share di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasilnya.

 

Contoh:

Alasan saya menginginkan #AMDNotebook Acer E5-553G bertenaga AMD 7th Gen APU FX-9800P sebagai #HolidayGiftWithAMD favorit untuk liburan akhir tahun, adalah karena selain tangguh untuk gaming juga bisa dipakai nonton film hingga resolusi 4K bareng teman dan keluarga! Game yang pingin banget saya mainkan di notebook ini antara lain game online kesukaan saya DoTA 2 dan CS:GO @Teman1 @Teman2 @Teman3

  1. Untuk Twitter
  • Retweet dan Favorite Post Utama Pengumuman Giveaway AMD End of Year Celebration di http://bitl.ly/AMDEndofYearCelebrationPostTwitter.
  • Retweet dan Favorite MINIMAL 1 post bertagar #AMDNotebook dan #HolidayGiftWithAMD dari Fanpage Twitter @AMDIndonesia berisi konten rekomendasi notebook AMD terbaik untuk liburan selama periode giveaway berlangsung. Setiap minggunya akan terdapat 2 post bertagar #AMDNotebook dan #HolidayGiftWithAMD.
  • Tuliskan alasan/pendapat Anda pada post yang di-Retweet mengapa Anda menginginkan notebook AMD pada post tersebut sebagai notebook favorit untuk liburan akhir tahun dan game apa saja yang ingin Anda mainkan menggunakan notebook tersebut. Setiap Retweet post yang telah dibuat HANYA BOLEH MEMUAT PENDAPAT MENGENAI SERI NOTEBOOK YANG DIBAHAS DALAM POST SAJA.
  • Sertakan mention 3 teman, tagar #AMDNotebook serta tagar #HolidayGiftWithAMD pada setiap Retweet yang dibuat. Apabila terlalu panjang, Anda bisa gunakan tweet bersambung / kultwit dengan me-reply Retweet Anda.

Contoh:

Alasan saya menginginkan #AMDNotebook Acer E5-553G bertenaga AMD 7th Gen APU FX-9800P sebagai #HolidayGiftWithAMD favorit untuk liburan akhir tahun, adalah karena selain tangguh untuk gaming juga bisa dipakai nonton film hingga resolusi 4K bareng teman dan keluarga! Game yang pingin banget saya mainkan di notebook ini antara lain game online kesukaan saya DoTA 2 dan CS:GO @Teman1 @Teman2 @Teman3

 

  1. Semakin bagus alasan yang Anda kemukakan di setiap Share/Retweet post dan semakin positif respons yang diterima peserta dari setiap hasil Share/Retweetnya (misal: memperoleh banyak like, share dan komentar positif), maka semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utama notebook dari AMD.
  2. Anda bisa mengikuti keduanya (Facebook dan Twitter sekaligus) atau pilih salah satu.
  3. Ikuti juga AMD End of Year Celebration Pop Quiz setiap minggunya selama periode giveaway berlangsung untuk kesempatan mendapatkan hadiah merchandise eksklusif dari AMD. Setiap minggunya akan terdapat 1 Pop Quiz untuk menebak rekomendasi AMD Notebook untuk hadiah akhir tahun.
  4. Keputusan pemenang mutlak ada ditangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.
  5. Menyetujui Syarat dan Ketentuan di http://bit.ly/AMDEndofYearCelebrationTOC.

Jadi, ayo tunggu apa lagi karena kesempatan belum tentu akan datang dua kali! Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan AMD Notebook yang bisa temani aktifitas harian hingga pengalaman multimedia menyenangkan, sampai gaming mainstream lancar secara gratis sebagai hadiah akhir tahun. Selamat berkompetisi, semoga Anda lah yang terpilih sebagai pemenang!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here