Mau Prosessor AMD Ryzen 7 GRATIS? Yuk ikutan giveaway AMD Ryzen Experience!

Seperti yang Anda tahu, baru – baru ini AMD sudah meluncurkan prosessor terbarunya yang fenomenal yaitu AMD Ryzen™. Untuk menyambut antusias dan semangat para pencinta produk AMD, kali ini pihak AMD kembali mengadakan event giveaway khusus untuk merayakan peluncuran AMD Ryzen™ bertajuk “AMD RYZEN EXPERIENCE”.

Sesuai dengan namanya, HADIAH UTAMA kali ini adalah 1 Unit Prosessor AMD Ryzen™ 7 lho yang merupakan prosessor 8 Core 16 Thread termutakhir dari AMD dengan performa kencang yang pas untuk segala kebutuhan komputasi berat! Selain itu, ada juga hadiah lainnya berupa Undangan Eksklusif ke acara terkait AMD Ryzen™ dan juga 35 Merchandise Ryzen Eksklusif. Penasaran bagaimana aturan main yang harus diikuti untuk bisa mendapatkan  berbagai hadiah menggiurkan dari AMD? Simak tata cara mudahnya berikut ini!

Giveaway AMD Ryzen Experience

  1. Daftarkan data diri di portal http://bit.ly/ryzenxp
  2. Like Fanpage Facebook AMD @AMDINDO.
  3. Tambahkan emblem AMD Ryzen™ pada profile picture Facebook-mu di http://bit.ly/EmblemRyzen dan kenakan selama periode giveaway berlangsung untuk mendapatkan kesempatan menghadiri acara-acara AMD Indonesia terkini terkait produk terbaru AMD Ryzen™. Jika aplikasi bermasalah, kamu bisa mengunduh gambar emblem dan memasangnya pada foto profil facebook secara manual di link berikut.
  4. Like dan Share postingan pengumuman giveaway ini di http://bit.ly/AMDRyzenExperiencePost ke timeline facebook masing-masing disertai tag 3 teman kamu, hashtag #RyzenPowers dan status berisi “Apa saja yang kamu ketahui tentang AMD Ryzen dan apa yang paling kamu sukai dari prosessor terbaru dari AMD ini!”. Kamu bisa mengangkat beragam topik mengenai keunggulan AMD Ryzen™ yang mencakup:

Contoh:

  • Yang saya sukai dari AMD Ryzen 7 adalah kemampuannya menjalankan berbagai tugas komputasi high-performance mulai dari design grafis, rendering, animasi, editing video hingga gaming dengan performa tinggi berkat 8 core 16 thread yang dimilikinya! Gak hanya itu, prosessor ini juga sangat dingin dan hemat daya dimana mampu sajikan TDP 65W hingga 95W. Harga juga jauh lebih terjangkau dimana hanya setengah harga kompetitor dengan performa per watt lebih tinggi! Pilihan prosessor kelas kakap paling mantap saat ini #RyzenPowers @Teman1 @Teman2 @Teman3
  • Yang bikin saya kagum dengan produk AMD Ryzen terbaru, ternyata berdasarkan review di link berikut (lampiran link review), Ryzen udah mampu kalahkan kompetitor di berbagai benchmark lho baik pada saat mainkan game bertitel AAA ataupun untuk kegiatan professional seperti desain grafis dan editing film! Makin yakin deh untuk segera beralih ke Ryzen #RyzenPowers @Teman1 @Teman2 @Teman3
  1. Pastikan hasil share di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil yang telah dibuat.
  2. Peserta boleh melakukan share status lebih dari satu kali dengan topik berbeda-beda.
  3. Peserta dengan status terbaik menurut juri akan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit prosessor AMD Ryzen™ 7!
  4. Peserta lain yang beruntung akan mendapatkan undangan eksklusif langsung ke acara-acara AMD Indonesia terkait pengumuman produk terbaru AMD Ryzen™ dan hadiah Merchandise Exclusive AMD Ryzen™ untuk 35 orang terpilih.
  5. Periode giveaway berlangsung mulai dari 3 Maret 2017 sampai 16 April 2017.
  6. Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.
  7. Menyetujui syarat dan ketentuan di http://bit.ly/AMDRyzenExperienceTOC

Jadi, untuk kalian yang pengen dapetin beragam hadiah menarik mulai dari prosessor AMD Ryzen™ 7 hingga Undangan dan Merchandise Ryzen Eksklusif, tunggu apa lagi? Yuk buruan ikutan sekarang juga dan ajak juga teman-teman kamu untuk berpartisipasi karena siapa tahu salah satu diantara kalian beruntung menjadi salah satu pemenang hadiah utama dan berkesempatan mencicipi performa AMD Ryzen™ 7 di PC kamu GRATIS!

PASTIKAN UNTUK IKUTI SEMUA ATURAN DENGAN BENAR supaya kamu bisa terpilih jadi pemenangnya ya.

Akhir kata, semoga beruntung dan selamat berkompetisi!

UPDATE 

Selamat kepada pemenang utama yang berhasil memenangkan 1 unit AMD Ryzen™ 7 & kepada 35 Peserta lainnya yang beruntung mendapatkan Merchandise Eksklusif AMD Ryzen™!

Pemenang Giveaway AMD Ryzen Experience

Yuk kepada para pemenang segera konfirmasikan dirimu dengan mengirimkan email ke [email protected] disertai NAMA, ALAMAT, NO. TLP yang bisa dihubungi, Kartu Tanda Pengenal dan Link Facebook kamu dengan subject: Pemenang Giveaway AMD Ryzen Experience. Kami tunggu paling lambat satu minggu setelah pengumuman ya!

Terima kasih juga kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada giveaway kali ini. Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir karena masih banyak kesempatan menanti kamu di giveaway berhadiah menarik selenjutnya dari AMD!

Latest articles

Related articles

2 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here