AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship

Serunya Event AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship dengan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Untuk ikut memajukan serta mendukung perkembangan eSports dunia khusus nya di Indonesia, AMD kali ini mengadakan event turnamen bertajuk AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship, dimana turnamen ini diadakan mulai Februari hingga Maret 2017. Pada turnamen kali ini juga didukung oleh partner-partner gaming industri terkenal diantaranya; Asus Republic of Gamers, Samsung Indonesia, WDIndonesia, TTeSPORTS Indonesia, JD.ID, Digital Alliance serta team Group MegaCom.

AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship

Untuk peserta dari turnamen ini sendiri datang dari seluruh Indonesia dimana mereka memperebutkan total hadiah hingga 100 juta Rupiah! Setiap region memiliki 128 team yang telah melakukan registrasi secara online dan bertanding dalam babak kualifikasi secara online juga. Adapun regionnya dibagi menjadi seperti berikut:

  • Region Sulawesi, Bali dan NTB
  • Region Kalimantan
  • Region Sumatra
  • Region Jawa

Dan dari 128 team per region yang telah bertanding dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, terpilih 12 team terbaik yang terdiri dari 8 team kualifikasi dari seluruh Indonesia dan 4 team undangan, dimana team-team ini akan bertarung dalam babak Grand Final yang berlangsung  di Pluit Village Mall tanggal 11-12 Maret 2017 untuk memperebutkan hadiah utama hingga 100 jt Rupiah serta Trofi dan gelar Juara AMD eSports Indonesia Dota 2 Championship!

Berikut adalah Team yang berhasil melaju ke babak Grand Final, yaitu:

  • Region Sulawesi, Bali dan NTB yaitu Stromtroopers dan Rendezvous.
  • Region Sumatra yaitu Hans Singalong dan Hans Puncak Team.
  • Region Kalimantan yaitu Owl Sight dan New Generetion
  • Region Jawa yaitu Army Gaming Reborn dan ReZero.
  • 4 team undangan yaitu :
  • 5Lies
  • EVOS Esport
  • The Prime NND
  • Supernova Crew – Ciat

AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship

Pada acara Grand Final AMD eSports Indonesia DotA 2, tak hanya sekedar kompetisi DotA2 saja yang menjadi bagian dari rangkaian acara, namun ada juga kompetisi Cosplay “Costreet Competition” yang berlangsung pada tanggal 11 Maret 2017, dimana cosplayer Indonesia bisa berpartisipasi untuk memenangkan total hadiah 4 Juta Rupiah! Tentunya acara semakin seru dan menarik dengan kehadiran cosplayer ternama Indonesia Punipun dan ZaiNaru dan dipandu oleh host Milokuma. Untuk para pengunjung yang datang pun tidak hanya sekedar bisa menyaksikan kompetisi cosplay dan Grand Final Dota 2 Championship, tetapi juga bisa mengikuti berbagai kompetisi berhadiah menarik saat acara berlangsung, merasakan VR Experience, mencoba display produk-produk sponsor yang bertema “Embracing Indonesia eSports Industry”  dan mengikuti acara talkshow eSports yang dibawakan oleh  Anes Budiman selaku Channel Manager AMD Indonesia. Seru, bukan?

AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship

Akhirnya puncak acara yang ditunggu-tunggupun tiba. Usai saling menunjukan kemampuan terbaik masing-masing team, berikut adalah hasil Grand Final AMD eSports Indonesia Dota 2 Championship:

Total hadiah 100jt rupiah dimenangkan oleh:

  1. Juara pertama Evos dan mendapatkan Trofi + Medali + Uang Tunai Rp 60 jt.
  2. Juara ke dua TP.NND dan mendapatkan Medali + Uang Tunai Rp 25 jt.
  3. Juara ke tiga 5Lies dan mendapatkan Medali + Uang Tunai Rp 15 jt.

AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship

Sedangkan dalam Costreet Competition untuk ketiga pemenang yang mendapatkan sertifikat dan uang tunai, sebagai berikut:

  1. Juara 1 sebesar Rp 2,5 jt
  2. Juara 2 sebesar Rp 1 jt
  3. Juara 3 sebesar Rp 500 ribu

AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship

Dengan diumumkannya para pemenang dari kompetisi, berakhir sudah acara AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship kali ini. Beragam pengalaman, kenangan, dan keseruan telah dirasakan baik oleh para peserta kompetisi maupun para pengunjung yang hadir. Kami ucapkan juga selamat untuk para pemenang dan tentunya masih akan ada banyak lagi acara seru dari AMD mendatang!

AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship AMD eSports Indonesia DoTA 2 Championship

Tinggalkan Balasan