Stardock dan Oxide Menyelesaikan Optimasi Pertama untuk CPU AMD Ryzen Memberikan Hingga 30 Persen “Average FPS All Batches” Mendongkrak Benchmark DirectX 12 di Game “Ashes of the Singularity”

– Dirilis hari ini di Steam, game Ashes of The Singularity yang sudah dioptimalkan untuk arsitektur CPU AMD Ryzen terbaru dengan sangat mengesankan memberikan peningkatan performa sekitar 26-33 persen  dalam pengujian benchmark –

 

SUNNYVALE, California – 31 Maret 2017 – AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan, dalam hubungannya dengan pengembang game Stardock dan Oxide Games, penyelesaian optimasi awal “Ashes of the Singularity” untuk prosesor desktop AMD Ryzen menghasilkan peningkatan kinerja yang signifikan. Judul game populer, yang awalnya diluncurkan satu tahun yang lalu, menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan dalam permainan game dan peningkatan hingga 30 persen pada “Average Frames Per Second All batches” dalam kinerja in-game benchmark, menempatkan AMD Ryzen 7 1800X di tingkat kinerja elit untuk game.1 Stardock dan Oxide Game merupakan partisipan utama dalam program pengembangan game AMD Ryzen yang mencakup banyak judul dan para pengembang game.

“Menghadirkan proporsi nilai kinerja yang sangat tinggi dari ‘Zen’ core dan CPU AMD Ryzen membutuhkan kerjasama erat dengan software, hardware, dan pengembang game. Hasil yang Stardock dan Oxide telah capai menampilkan peningkatan impresif,”kata Jim Anderson, SVP and GM of the Computing and Graphics Business at AMD. “Kami sangat senang dengan hasilnya, bukan hanya karena pernyataan mereka mengenai kinerja headroom AMD Ryzen yang luar biasa, tetapi yang lebih penting yakni bagi para penggemar game ‘Ashes’ – sebuah implementasi terbaik DirectX® 12 dalam permainan real-time strategy.”

“Saya selalu vokal untuk pemanfaatan keunggulan kinerja PC se-maksimal mungkin yang bisa ditawarkan. Itu sebabnya saya pendukung kuat dari DirectX 12 dan Vulkan® karena dengan menggunakan API ini memungkinkan kita untuk mengakses banyak core CPU, dan itulah mengapa prosesor AMD Ryzen memiliki begitu banyak potensi,”kata Brad Wardell, CEO Stardock and Oxide. “Sebaik AMD Ryzen adalah sekarang – dan itu sangat cepat – kita sudah melihat bahwa kita dapat melakukan tweak performa pada game “Ashes of the Singularity” untuk mengambil lebih banyak keuntungan dari jumlah core dan kekuatan pemrosesan yang mengesankan. AMD Ryzen membawa sumber daya yang dapat digunakan dan akan mengubah apa yang orang harapkan dari sebuah pengalaman PC gaming.”

Peningkatan Kinerja

Dalam pengujian dengan CPU AMD Ryzen 7 1800X CPU dipasangkan dengan memori DDR4-2933 pada resolusi 1920×1080 dan pengaturan kualitas gambar “High Preset”, game yang sudah diupdate dengan benchmark bawaan game menunjukkan peningkatan minimal 26 persen pada “Averages Frames Per Seconds Normal batch”, dengan peningkatan maksimum hingga 33 persen pada “Averages Frames Per Seconds Normal batch”, dibandingkan dengan pengujian dengan versi sebelumnya “Ashes of the Singularity”.1

Ketersediaan Pembaharuan Game

Pemilik game “Ashes of the Singularity” dapat men-download update game secara gratis di Steam mulai hari ini pada 09:00 EDT, sementara pelanggan baru dapat membeli dan men-download versi standar baru yang sama. Ketiga model AMD Ryzen 7 CPU yang tersedia di pengecer dan etailers di seluruh dunia.

 

Sumber pendukung :

Catatan Kaki :

1 Pengujian dilakukan oleh AMD performance labs pada 3/27/2015. Baseline Ashes of the Singularity version (2.10.25624): 63.85 average FPS untuk semua batches (avg FPS untuk normal, medium dan large batches adalah 68.62, 63.65 dan 59.8). New version (2.11): 83.7 average FPS untuk semua batches (avg FPS untuk normal, medium dan large batches adalah 92.25, 84.65 dan 75.6). Total % peningkatan avg FPS untuk semua batches: 31.1%. Konfigurasi Sistem :  AMD Ryzen 7 1800X, 2x8GB DDR4-2933 (15-17-17-35), GeForce GTX 1080 (378.92 driver), Gigabyte GA-AX370-Gaming5, Windows 10 x64 1607, 1920×1080 Resolution, HIGH image quality preset. RZN-27  

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here