Wow! Beli Notebook AMD Merk HP Bisa Dapatkan Bonus Melimpah!

Tahun 2017 ini AMD kembali hadir dengan penawaran terbaik untuk AMDers sekalian!

Setelah sebelumnya hadir dengan program pemberian BONUS GAMES ORIGINAL secara cuma-cuma dengan berbagai pilihan judul game yang menarik (informasi selengkapnya bisa lihat di artikel Hot Promo 2016), sekarang AMD kembali memberikan BONUS TAMBAHAN berupa pemberian BONUS GAME ORIGINAL Final Fantasy X / X2 HD Remaster secara eksklusif khusus untuk pengguna setia AMD yang membeli notebook HP dengan tenaga AMD APU A9/A10/A12/FX™.

Untuk Anda yang belum tahu, Final Fantasy X dan X-2 merupakan game Role-Playing Game (RPG) legendaris garapan Squaresoft (sekarang sudah berubah nama jadi Square Enix) yang dulunya dirilis untuk konsol PS2 tahun 2001 silam. Saking melegendanya, akhirnya pada tahun 2016 dibuat versi HD Remaster nya untuk PC / Microsoft Windows. Final Fantasy X sendiri mengkisahkan 2 karakter utama bernama Tidus seorang atlit blitzball dan Yuna seorang summoner dari negeri Spira. Yuna, Tidus dan serta beberapa sahabat mereka melakukan perjalanan ziarah yang sangat penting untuk mengalahkan musuh kuat bernama SIN dan mebawa kedamaian ke negeri Spira. Sedangkan Final Fantasy X-2 merupakan sequel FF-X yang menceritakan kehidupan Yuna setelah berhasil mengalahkan SIN tapi terpaksa kehilangan Tidus. Nah dengan membeli produk notebook HP bertenaga AMD APU A9/A10/A12/FX™. Anda tak hanya bisa merasakan kemampuannya untuk pekerjaan harian tapi juga bisa langsung menjajal keseruan cerita dari game legendaris satu ini. Pastinya sayang sekali kan melewatkan kesempatan langka ini?

Promo Pembelian Notebook AMD HP BONUS Final Fantasy X/X-2 HD Remaster

Promo ini TERBATAS dan HANYA BERLAKU untuk notebook notebook HP bertenaga AMD APU A9/A10/A12/FX™ BERGARANSI RESMI mulai tanggal pembelian 22 April 2017 hingga 31 Desember 2017 ATAU SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan TAMBAHAN 1 judul game original lainnya yang tak kalah seru, dimana tersedia pilihan diantaranya The Banner Saga 2, Winning Putt, DIRT Rally, Guacamelee, Space Run, Sonic & All-Stars Racing Transformed atau Tales From Space: Mutant Blobs Attack. Jadi buruan beli sekarang di toko-toko terdekat di kota Anda sebelum kehabisan segudang bonusnya! Untuk informasi selengkapnya seputar promo dan bonus game ini, bisa dilihat di link  http://amd.com/amdgamepromo/.

Jadi notebook AMD merk HP manakah yang akan menjadi pilihan Anda sebagai senjata harian untuk menyelesaikan pekerjaan dan bahkan menemani kegiatan gaming saat hari libur? Tentukan pilihan Anda dan beli sekarang di https://www.hpshopping.id/!

 

 

Latest articles

Related articles

6 Comments

  1. min,kok gak bisa masuk website  http://amd.com/amdgamepromo/ , sudah beli HP 14-AN002AX di lazada tapi gak bisa radeem game . bisa dibantu, trims

    • Hi, mohon ditunggu ya karena website sedang down dan sedang diperbaiki 🙂 mungkin bisa kunjungi kembali beberapa hari kedepan. Terima kasih sudah menggunakan produk AMD 🙂

  2. min kenapa saat saya main game farcry 4 dan gta 5 di laptop asus x550ze ada muncul cahaya2 putih dalam game nya trus kotanya ilang2 seharusnya kan laptopnya kuat apalagi udah up ram 8gb
    laptop asus x550ze (AMD FX-7500 Radeon R7, 10 compute cores 4C+6G {4CPUs} ~2.1ghz, ram 8gb)

    • Hi Rudy, sudah pastikan menginstall driver bawaan notebook atau driver update yang sudah final dan di setting laptopnya ke maximize performance?

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here