Lebaran Bareng AMD

Bulan Ramadhan Penuh Berkah dan Hadiah Bersama AMD!

Di bulan suci Ramadhan kali ini, AMD sudah melakukan berbagai  kegiatan penuh kejutan untuk Anda para AMDers, salah satunya adalah Kuis Ramadhan bertajuk #NgabuburitBarengAMD dimana kuis ini berlangsung setiap hari mulai dari jam 3 sore hingga jam 9 pagi keesokan harinya melalui Fan Page Resmi AMD Indonesia. Kuis yang bisa untuk mengisi waktu sambil menunggu saat berbuka puasa bagi yang mejalankannya ini berhadiah Merchandise Eksklusif AMD yang diberikan kepada 5 orang pemenang kuis setiap hari selama periode berlangsung yaitu mulai dari 14 Juni hingga 18 Juni 2017. Setiap harinya Kuis #NgabuburitBarengAMD ini menghadirkan kuis dengan tema yang berbeda-beda.

Lebaran Bareng AMD dan Kuis Ramadhan

Dan lagi, tidak henti-hentinya memberikan kejutan serta beragam hadiah, masih ada event dari AMD jelang Hari Raya Lebaran yang tentunya merupakan sebuah kesempatan emas bila kamu belum beruntung dalam event-event sebelumnya. Adapun eventnya adalah Giveaway Lebaran Bareng AMD yang berlangsung mulai dari 16 Juni 2017 – 9 Juli 2017. Dengan mengikuti giveaway ini, Anda bisa mendapatkan HADIAH berupa 1 Unit Prosessor AMD Ryzen™ 5, 1 Unit Kartu Grafis Radeon™ RX 500 Series, dan 5 Merchandise Ekslusif AMD sambil bersilahturahmi dengan keluarga, kerabat, maupun sahabat  saat Lebaran. Penasaran dan ingin ikutan? Simak langkah-langkah untuk mengikutinya di bawah ini.

Lebaran Bareng AMD dan Kuis Ramadhan

  1. Daftarkan data diri lengkap di portal pendaftaran http://bit.ly/lebaranbarengAMD.
  2. Seluruh peserta wajib untuk Like Fanpage Facebook AMD Indonesia.
  3. Like dan share pengumuman giveaway http://bit.ly/lebaranbarengAMDpost ke timeline facebook masing-masing.
  4. Upload foto momen keceriaan & kebersamaan seru saat lebaran (boleh lebih dari 1 post) dilengkapi atribut AMD saat berfoto. Boleh menggunakan logo AMD, dus prosessor AMD/ VGA Radeon™, notebook / PC bertenaga AMD atau dengan merchandise AMD yang Anda miliki. Anda bisa mendownload logo AMD di

Logo AMD Warna Hitam

Logo AMD Warna Putih

  1. Contoh momen lebaran yang bisa Anda abadikan dalam foto andalan Anda diantaranya adalah sebagai berikut:

– Persiapan mudik

– Berlebaran bersama sanak saudara

– Foto bareng setelah melaksanakan solat Ied

– Momen saat berbagi salam tempel

– Foto makan ketupat bersama keluarga

dan lain sebagainya yang menggambarkan kebersamaan saat lebaran bersama AMD.

  1. Sertakan status unik mengenai keseruan Anda berlebaran bersama AMD untuk menceritakan setiap momen foto yang Anda upload di timeline facebook masing-masing. Sertakan juga tag 3 teman Facebook & tag @AMDINDO, akhiri dengan tagar #LebaranBarengAMD.

Contoh:

– “Lebaran sudah tiba, kumpul keluarga & sahabat membuat kita bahagia. Lengkapnya ditemani PC  & Notebook AMD untuk gaming & nonton film bersama, perayaan lebaran jadi makin berkesan! @Teman1 @Teman2 @Teman3 @AMDINDO #LebaranBarengAMD”

– “Pastikan mudik aman. Jangan lupa bawa PC kesayangan. Angkut AMD Ryzen ke kampung halaman. Tak akan kesepian karena bisa main game waktu libur lebaran. Lebaran seru karena AMD bersamaku. @Teman1 @Teman2 @Teman3 @AMDINDO #LebaranBarengAMD”

  1. Pastikan foto Anda di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil yang telah dibuat.
  2. Foto paling seru dengan status paling menarik menurut juri berhak memenangkan hadiah dari AMD, berupa:

               – 1 Unit AMD Ryzen™ 5 untuk JUARA PERTAMA

– 1 Unit Radeon™ RX 500 Series untuk JUARA KEDUA.

               – Merchandise AMD EKSKLUSIF untuk 5 peserta lain yang beruntung.

  1. Periode giveaway berlangsung mulai dari 16 Juni 2017 – 9 Juli 2017.
  2. Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.
  3. Menyetujui syarat dan ketentuan di http://bit.ly/lebaranbarengAMDTOC

 

Mudah sekali bukan cara untuk mengikutinya? Jadi, ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri Anda dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar! Kapan lagi silahturahmi dan seru-seruan bareng orang terdekat bisa mendapatkan TOTAL HADIAH hingga 5 Jutaan! Akhir kata, semoga beruntung, mohon maaf lahir dan batin.

Tinggalkan Balasan