Pingin Menangkan Laptop GRATIS dari AMD? Yuk Ikutan Giveaway Terbaru Bertajuk “I LOVE LAPTOP AMD”

Kabar gembira buat Anda para penggemar setia produk AMD, karena AMD kembali mengadakan event giveaway bertajuk I LOVE LAPTOP AMD dengan HADIAH UTAMA berupa Laptop Asus X550IU, yang merupakan laptop PERTAMA DI INDONESIA dengan Arsitektur Polaris bertenaga 7th Gen APU FX 9830P tertinggi dan kartu grafis kencang setara PC Desktop, Radeon™ RX 460 4GB GDDR5.

Tak hanya itu tersedia juga hadiah lainnya untuk JUARA KEDUA berupa Laptop Acer Aspire Z3-451 bertenaga AMD APU A10 Quad Core dan Merchandise AMD Eksklusif khusus untuk 20 peserta lainnya yang beruntung!

Post-Utama-#ilovelaptopAMD

Berminat untuk mengikuti event giveaway kali ini? Aturan mainnya mudah kok, cukup dengan mengikuti langkah-langkah seperti berikut:

1.  Daftarkan data diri kamu di portal pendaftaran http://bit.ly/ilovelaptopAMD.

2.  Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO.

3.   Like dan Share postingan pengumuman giveaway di http://bit.ly/ilovelaptopAMDpost ke timeline facebook masing-masing.

4.   Like dan share segala post di Facebook Facebook AMD Indonesia @AMDINDO (minimal 1 post) yang memiliki tagar #ILOVELAPTOPAMD selama periode giveaway berlangsung ke timeline facebook masing-masing dengan ketentuan sebagai berikut:

a.   Menyertakan status positif di setiap share mengenai alasan kamu jatuh cinta terhadap laptop AMD bertenaga AMD APU yang terdapat pada post #ILOVELAPTOPAMD di Facebook AMD Indonesia @AMDINDO yang kamu share.

b.   Menyertakan tag 3 teman Facebook pada setiap status yang dibuat.

c.   Menyertakan tagar #ILOVELAPTOPAMD.

5.   Pastikan hasil share di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil yang telah dibuat.

6.   Dua peserta dengan hasil share terbaik menurut juri dimana memiliki kriteria sebagai berikut:

a.    Isi statusnya mampu menonjolkan keunggulan/sisi positif dari laptop AMD bertenaga AMD APU sesuai dengan isi yang tercantum dalam post di Facebook AMD Indonesia @AMDINDO yang dishare.

b.    Sering melakukan share post di Facebook AMD Indonesia @AMDINDO bertagar #ILOVELAPTOPAMD ke timeline Facebook masing-masing sesuai ketentuan yang berlaku seperti di point no.4.

c.    Mengikuti semua peraturan giveaway dan tidak terindikasi melanggar aturan.

Maka berhak memenangkan hadiah utama berupa 1 unit laptop Asus X550IU untuk peserta terbaik pertama dan untuk peserta terbaik kedua memenangkan 1 unit laptop Acer Aspire Z3-451.

7.  Dua puluh peserta terbaik lainnya dengan status yang berkualitas menurut juri juga berhak mendapatkan hadiah Merchandise Exclusive AMD.

8.  Periode giveaway berlangsung mulai dari 1 Juni 2017 sampai 21 Juli 2017.

9.  Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.

10.  Menyetujui syarat dan ketentuan di http://bit.ly/ilovelaptopAMDTOC.

Jadi, buat Anda yang ingin mendapatkan hadiah berupa laptop pertama di Indonesia dengan arsitektur “Polaris” Asus X550IU, laptop Acer Aspire Z3-451 bertenaga AMD APU A10 Quad Core dan juga Merchandise AMD Eksklusif dengan desain  super keren, yuk buruan ikutan sekarang juga! Pastikan mengikuti semua aturan dengan benar, supaya bisa terpilih menjadi pemenangnya ya.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here