Dapatkan GRATIS Prosessor Ryzen™ 3 TERBARU dan Beragam Merchandise Eksklusif dengan Ikutan Giveaway Ryzen Untuk Semua!

Di bulan Agustus bertepatan dengan ulang tahun Indonesia dan juga perilisan keluarga baru jajaran prosessor andalan yaitu AMD Ryzen™ 3, AMD kembali mengadakan Giveaway bertajuk Ryzen Untuk Semua dengan hadiah utama 2 unit prosessor AMD Ryzen™ 3 serta 20 Merchandise Ryzen™ Eksklusif!

Giveaway Ryzen Untuk Semua

AMD Ryzen™ 3 sendiri merupakan prosessor  jenis desktop terbaru yang dikeluarkan oleh AMD berbasis arsitektur terbaru “Zen” dengan harga terjangkau. Walaupun dengan harga terjangkau, prosessor ini memiliki performa yang mumpuni dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih yang ada di Ryzen™ 7 dan Ryzen™ 5 seperti teknologi AMD SenseMI,  XFR (eXtended Frequency Range), serta sudah VR Ready. Untuk Anda yang menginginkan performa lebih, prosessor ini juga sudah unlocked, sehingga pengguna dapat melakukan overclocking dengan leluasa. Didukung dengan platform AMD AM4 terbaru, AMD Ryzen™ 3 hadir dengan 2 varian yang masing-masing dilengkapi dengan cooler AMD Wraith Stealth.

  • AMD Ryzen 3 1300X : 4-Core 4-Thread, Base Clock 3.4GHz, Boost Clock 3.7GHz.
  • AMD Ryzen 3 1200 : 4-Core 4-Thread, Base Clock 3.1Ghz, Boost Clock 3.4Ghz.

Hebat sekali bukan prosessor Ryzen™ 3 terbaru dari AMD? Oleh karena itu, jangan sampai Anda tertinggal untuk mendapatkan prosessor yang satu ini secara GRATIS. Caranya mudah lho! Cukup share keunggulan dari AMD Ryzen™ 3 dengan kalimat menarik dari Anda selama periode berlangsung, yaitu periode 1: 28 Juli 2017 sampai 13 Agustus 2017 dan periode 2: 14 Agustus 2017 sampai 26 Agustus 2017. Ingin tahu langkah selengkapnya? Simak berikut ini

1. Daftarkan data diri Anda di portal pendaftaran berikut http://bit.ly/ryzenuntuksemua

2. Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO

3. Untuk menambah kesempatan menang, tambahkan emblem AMD Ryzen™ terbaru pada profile picture Facebook masing-masing di http://bit.ly/emblemryzenuntuksemua atau menggunakan emblem versi lama di http://bit.ly/EmblemRyzen dan memakainya selama periode giveaway berlangsung (OPSIONAL). Jika aplikasi bermasalah, Anda bisa mengunduh gambar emblem dan memasangnya pada foto profil facebook secara manual di http://bit.ly/2vIEHej atau di http://bit.ly/2eTDIB0.

4. Like dan Share postingan pengumuman giveaway ini di http://bit.ly/ryzenuntuksemuapost ke timeline Facebook masing-masing disertai caption berisi keunggulan Ryzen™ 3 dan alasan ingin memilikinya. Akhiri dengan hashtag #RyzenUntukSemua. Pastikan hasil share di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil yang telah dibuat.

Contoh:

“Keunggulan Ryzen™ 3 yang saya kagumi adalah ketangguhannya untuk gaming dan editing tapi bisa diperoleh dengan harga terjangkau dibanding kompetitor. Seandainya saya memilikinya, saya ingin banget memakainya untuk mainkan game-game favorit saya dengan lancar tanpa hambatan #RyzenUntukSemua”.

5. Giveaway berlangsung dalam dua periode yakni:

Periode 1: 28 Juli 2017 sampai 13 Agustus 2017.

Periode 2: 14 Agustus 2017 sampai 26 Agustus 2017.

Peserta dengan status terbaik yang mampu menonjolkan keunggulan/sisi positif dari Ryzen™ 3 dan mengikuti semua aturan giveaway yang berlaku, berhak memenangkan hadiah utama berupa prosessor TERBARU AMD Ryzen™ 3 dan hadiah Merchandise Ryzen™ Eksklusif yang akan dibagikan setiap periode.

6. Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.

7. Menyetujui syarat dan ketentuan selengkapnya di http://bit.ly/ryzenuntuksemuaTOC

Bagaimana? Mudah sekali bukan? Yuk segera ikutan Giveawaynya, siapa tahu kali ini Anda lah yang beruntung untuk mendapatkan hadiahnya! Selamat berkompetisi.

UPDATE: PERIODE 2 GIVEAWAY RYZEN UNTUK SEMUA SUDAH DIMULAI!

GIVEAWAY RYZEN UNTUK SEMUA PERIODE 2

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, AMD kembali hadir dengan BERAGAM HADIAH MENARIK khusus untukmu! Tersedia hadiah utama prosessor Ryzen 3 1300X dan TOTAL 10 Merchandise Ryzen Eksklusif menantimu di periode 2 giveaway Ryzen untuk Semua kali ini lho! Kamu hanya perlu ikutan giveaway yang dimulai 18 Agustus 2017 hingga 3 September 2017 mendatang.

Caranya? Gampang! Kamu hanya perlu ikuti langkah mudah berikut:


1. Daftarkan data diri kamu di portal pendaftaran berikut http://bit.ly/ryzenuntuksemua, kecuali untuk yang sudah pernah mengikuti giveaway periode 1 dimana bisa langsung mengikuti langkah selanjutnya.
2. Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO.

3. Untuk menambah kesempatan menang, tambahkan emblem AMD Ryzen™ terbaru pada profile picture Facebook masing-masing di http://bit.ly/emblemryzenuntuksemua atau menggunakan emblem versi lama di http://bit.ly/EmblemRyzen dan memakainya selama periode giveaway berlangsung (OPSIONAL). Jika aplikasi bermasalah, kamu bisa mengunduh gambar emblem dan memasangnya pada foto profil facebook secara manual di http://bit.ly/2w84VqW atau di http://bit.ly/2icb2oo.

4. Like dan Share postingan pengumuman giveaway periode ke-2 ini di http://bit.ly/ryzenuntuksemuapost2 ke timeline Facebook masing-masing.

5. Upload foto selfie bersama PC lama yang dimiliki di timeline Facebook masing-masing, disertai status menarik mengenai alasan mengapa ingin merdeka dari segala hambatan dengan upgrade menggunakan prosessor Ryzen 3 terbaru. Akhiri dengan hashtag #RyzenUntukSemua, tag Facebook AMD Indonesia @AMDINDO dan pastikan hasil share di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil yang telah dibuat.

Contoh status:

“Saya telah 2 tahun menggunakan prosessor AMD APU A10 sebagai teman gaming saya sehari-hari, namun saya ingin sekali upgrade menggunakan prosessor Ryzen 3 terbaru karena tidak hanya tangguh untuk gaming tapi juga powerful untuk keperluan produktivitas lainnya seperti editing konten foto atau video! Dan hebatnya prosessor ini juga masih bisa di-overclock dengan aman untuk mendapatkan performa tambahan. Saya sangat ingin memilikinya dan memakainya supaya bisa MERDEKA untuk mengerjakan berbagai projek multimedia di kampus dan juga mainkan game-game favorit saya dengan lancar tanpa hambatan #RyzenUntukSemua @AMDINDO”.

6. Peserta dengan status terbaik yang mampu menonjolkan keunggulan/sisi positif dari Ryzen 3 dan mengikuti semua aturan giveaway yang berlaku, berhak memenangkan hadiah utama berupa prosessor TERBARU AMD Ryzen™ 3 1300X dan hadiah Merchandise Ryzen™ Eksklusif.

7. Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.

8. Menyetujui syarat dan ketentuan selengkapnya di http://bit.ly/ryzenuntuksemuaTOC.

IKUTI SEMUA LANGKAHNYA DENGAN BENAR untuk pastikan kamu bisa menjadi pemenang ya AMDers. Jangan lupa ajak temen-temennya juga untuk ikutan siapa tahu salah satu diantara kalian bisa jadi pemenang!

 

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here