fbpx

Ryzen™ Hadir di PC Desktop Brand Ternama dengan Membawa Kemampuan Handal dan Dukungan Profesional!

  • Ryzen™ kini tersedia di PC Desktop dari berbagai brand ternama yang berikan performa terbaik untuk beragam kebutuhan.
  • Cocok untuk perkantoran atau lembaga pemerintahan yang membutuhkan dukungan professional!

Setelah sukses di platform DIY (PC rakitan), Ryzen™ kini juga hadir dengan dukungan brand PC Desktop (OEM) terkemuka seperti Acer, Asus, Dell, HP & Lenovo.

AMD Ryzen OEM

Bagaimana tidak? Peningkatan IPC hingga mencapai 52% yang melampaui target dibandingkan dengan prosessor generasi sebelumnya1 telah membuat AMD Ryzen™ menarik bagi para produsen PC Desktop terkemuka yang ingin menghadirkan PC berperforma tinggi untuk konsumennya.

Bagi Anda yang ingin memiliki sebuah komputer baru yang handal untuk segala kebutuhan, maka PC Desktop yang dijual oleh brand terpercaya ini juga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda, dibandingkan dengan PC Desktop berbasis DIY (rakitan), mengapa?

  • Cocok bagi Anda yang tidak begitu paham bagaimana meracik spesifikasi komponen PC Desktop dan tidak ingin direpotkan dengan kegiatan merakit PC sendiri, karena sudah ditentukan kombinasi komponen yang terbaik oleh vendor.
  • Tidak perlu khawatir akan kompabilitas antar komponen (contoh antara RAM dengan motherboard) karena sudah ditentukan kombinasi yang terbaik oleh brand terpercaya yang sudah berpengalaman di bidangnya.
  • Hadirkan garansi dan layanan purna jual yang berkualitas dengan dukungan teknis yang profesional.
  • Cocok bagi perkantoran atau lembaga pemerintahan yang menginginkan PC bertenaga tinggi yang siap pakai dengan dukungan teknis yang baik.
  • Didukung dengan Radeon™ RX 500 series yang memiliki kemampuan gaming dan multimedia terbaik serta VR Ready.

Keuntungan Memiliki PC Desktop OEM Bertenaga Ryzen™ dan Radeon RX Series
AMD Ryzen OEM

Seperti yang sudah diketahui, prosessor Ryzen™ hadir dalam tiga varian yakni Ryzen™ 7 dengan konfigurasi hingga 8 Core 16 Threads, Ryzen™ 5 dengan konfigurasi hingga 6 Core 12 Threads dan Ryzen™ 3 dengan konfigurasi 4 Core 8 Threads.

AMD Ryzen OEM

Jumlah Core dan Threads yang melimpah ini membuat prosessor Ryzen™ sangat mumpuni dalam berbagai kegiatan mulai dari kegiatan ringan seperti menjalankan aplikasi office, browsing, hingga bermain game favorit di resolusi tinggi, bahkan  membuat design 3D hingga menjalankan Virtual PC bisa pun dapat dilakukan dengan mudah menggunakan prosessor terbaru dari AMD ini.

AMD Ryzen OEM

Prosessor dengan performa yang tinggi tidak lengkap rasanya apabila tidak didukung dengan kartu grafis yang sepadan. Oleh karena itu, Radeon™ RX Series adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pasangan bagi prosessor AMD Ryzen™. Radeon™ RX Series sendiri sudah dilengkapi dengan berbagai keunggulan diantaranya:

  • VR Premium : Siap untuk bermain game Virtual Reality terkini dengan menggunakan headset khusus yang mendukung VR.
  • Radeon™ Chill : Teknologi untuk menghemat daya kartu grafis secara otomatis dimana membuat kartu grafis beradaptasi sesuai keadaan pengguna saat memainkan game. Telah didukung oleh banyak game-game terkenal2.
  • Radeon™ FreeSync™ : Berikan pengalaman bermain game yang lebih lancar tanpa stuttering dan screen tearing dengan teknologi Radeon™ FreeSync3.
  • Radeon™ ReLive : Mengizinkan untuk merekam atau streaming aktivitas bermain game Anda dengan mudah tanpa penalty performa, yang akan berguna untuk gamer terkenal yang ingin mempublikasikan keseruan bermain gamenya kepada komunitas di Youtube atau Twitch dengan lancar dan mudah4.
  • DirectX 12 & Vulkan Ready : Telah mendukung teknologi API terkini yaitu DirectX® 12 dan Vulkan™ yang membuat kinerja saat bermain game terkini dan game masa depan menjadi lebih lancar5.
  • AMD APP Acceleration : Hadirkan akselerasi grafis untuk aplikasi terkenal seperti Adobe CC, Sony Vegas, LibreOffice, Winzip serta aplikasi terkenal lainya. Termasuk akselerasi physic dalam game melalui Bullet Physic6.

Sudah tidak diragukan, dengan kombinasi Prosessor AMD Ryzen™ dan kartu grafis Radeon™ RX 500/400 series ini, tentu pengguna dapat menikmati performa yang handal serta optimal untuk beragam kebutuhan komputasi professional dan bahkan hobi gaming Anda!

PC Desktop Ryzen™ dari Brand Terkemuka, Kini Telah Hadir di Indonesia!

1. Acer Aspire GX-281

AMD Ryzen OEM AMD Ryzen OEM

PC Desktop pertama yang hadir di Indonesia, datang dari Acer dengan seri Acer Aspire GX-281. Dibekali prosessor AMD Ryzen™ 7 1700X 8 Core 16 Threads, tentunya Anda tak usah ragu akan performa terbaik dalam berbagai aktivitas yang disajikan. Pasalnya dalam test yang telah dilakukan, Ryzen™ 7 1700X memiliki performa yang lebih baik dibandingkan kompetitor dalam berbagai kegiatan komputasi mulai dari kegiatan sehari-hari, design, hingga gaming premium.

AMD Ryzen OEM

Acer Aspire GX-281 juga dibekali oleh kartu grafis Radeon™ RX 480 yang siap untuk menjalankan game terkini dengan dukungan DirectX® 12 dan Vulkan™. Untuk Anda yang ingin rasakan pengalaman berbeda dalam bermain game Virtual Reality, Anda bisa mewujudkannya dengan PC desktop yang satu ini karena adanya dukungan VR Ready dari kartu grafis Radeon™ RX 480 yang telah memenuhi minimum standar VR Ready dari Steam Test.

Radeon RX 580

Terdapat juga varian Acer GX-281 yang lebih powerful dengan kekuatan kartu grafis Radeon™ RX 580 4GB GDDR5! Dengan kekuatan lebih tinggi Anda bisa menikmati pengalaman gaming lebih mulus dengan detail grafis lebih baik menggunakan varian Acer GX-281 dengan tenaga kartu grafis Radeon™ RX 580 ini. Bahkan Anda sudah bisa menikmati gaming Virtual Reality karena kartu grafis ini sudah tersertifikasi kompatibel dengan perangkat Oculus dan Vive! Tak hanya soal gaming, Anda bahkan bisa mengandalkannya untuk mengerjakan pembuatan konten professional milik Anda dengan cepat dan lancar.

Spesifikasi Acer Aspire GX-281
CPU AMD Ryzen 7 1700X up to 3.8 GHz
Memory 16 GB Dual-channel DDR4 2133 MHz
Storage 256GB M.2 2280 Solid State Drive + 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
Graphic Card AMD Radeon™ RX 480 / Radeon™ RX 580 4 GB GDDR5
Motherboard AMD® B350 Express Chipset
Audio Creative Sound Blaster X-Fi MB5
Optical Disk Drive DVD-Super Multi
Port I/O Card reader, Audio jack(s): 2, USB 3.1 port(s): 2
Rear I/O LAN port(s): 1, Audio jack(s): 3, USB 2.0 port(s): 4, USB 3.1 port(s): 2
PowerSupply 500W
Wi-Fi, WLAN + Bluetooth 802.11ac/a/b/g/n, aggregate bandwidth up to 867 Mb/s ; Bluetooth® 4.0 LE LAN : Gigabit Ethernet
Keyboard/Mouse Wireless Keyboard + Mouse
OS Windows 10.
Harga Rp. 23,499,000

2. Asus ROG Desktop PC – Asus G11DF

ASUS G11DF ROG DESKTOP PC

Varian PC Desktop lainnya bertenaga Ryzen™ yang bisa Anda pilih adalah ASUS ROG Desktop PC – ASUS G11DF yang dirancang untuk gamer yang menginginkan platform PC berkinerja tinggi untuk memainkan game terkini. Telah didukung tenaga Ryzen™ 7 1700 8 Core 16 Threads tak hanya tangguh untuk memainkan game terkini, PC Desktop unggulan Asus ini juga bisa digunakan sebagai PC workstation untuk mengerjakan konten professional.

Ryzen 7 1700

Prosessor Ryzen™ 7 1700 menyajikan  tingkat kinerja gaming dan multi-tasking kuat dengan dorongan kinerja hingga 150% lebih tinggi dibanding prosessor AMD generasi sebelumnya. Apakah Anda sedang memainkan game terbaru, menonton video dalam Ultra Wide 4K atau menjalankan program pemodelan 3D, prosessor yang tersemat pada PC Desktop ASUS G11DF ini mampu menjalankan semuanya tanpa hambatan!

Seperti halnya Acer GX-281, PC Desktop ASUS G11DF ini juga sudah dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis Radeon™ RX 480 4GB GDDR5, sehingga pengguna bisa menikmati gaming Virtual Reality dengan mulus dan kencang.

AMD Ryzen OEM

Spesifikasi ASUS G11DF
CPU AMD Ryzen 7 1700 up to 3,7 Ghz
Memory 16 GB DDR4 RAM
Storage 256GB SSD + 1 TB HDD
Graphic Card AMD Radeon RX 480 Graphics (4GB GDDR5)
Optical Disk Drive DVD Writer
Interface Front I/O : 2 x USB 3.1 Gen 2, 2 x USB 2.0, Headphone, Microphone, 5 in 1 Card Reader.

Rear I/O : 5 x USB 3.1 Gen 1 (Type C), 2 x USB 2.0, RJ45 LAN

Fitur Exclusive Asus Aegis III Software, Spectacular Cooling Performance and low-noise design, VR Ready.
OS Windows 10 Home
Garansi 2 Tahun Garansi Lokal.
Harga Rp. 20,299,000

3. DELL Inspiron 5675

AMD Ryzen OEM

PC Desktop berbasis AMD Ryzen™ selanjutnya hadir dari produsen Dell dengan seri Dell Inspiron 5675.  Diciptakan untuk keperluan gaming modern yang tangguh, seri ini dibekali oleh dua varian yang menggunakan Ryzen™ 7 1700X dan Ryzen™ 5 1400 dengan harga yang lebih terjangkau.

AMD Ryzen OEM

Menggunakan seri prosessor Ryzen™ 7 1700X dengan kekuatan 8 Core 16 Threads, PC Desktop racikan Dell ini pastinya dapat selalu sajikan performa tinggi untuk beragam aktivitas. Apalagi sudah didukung dengan kecepatan hingga 3.8 GHz membuat Ryzen™ 7 1700X cocok untuk segala kalangan, mulai dari professional, gamer, hingga content creator.

AMD Ryzen OEM

Untuk harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih varian dengan prosessor Ryzen™ 5 1400. Memiliki kekuatan 4 Core 8 Threads dengan kecepatan hingga 3.4 GHz membuat varian dengan prosessor ini bisa Anda andalkan untuk beragam kebutuhan termasuk bermain game 3D modern hingga resolusi tinggi.

AMD Ryzen OEM

Dell Inspiron 5675 dengan varian Ryzen™ 5 1400 juga sudah dibekali dengan kartu grafis Radeon™ RX 570 yang suguhkan performa game terbaik di resolusi Full HD, tentunya dengan dukungan VR Ready juga yang memungkinkan Anda menikmati permainan seperti nyata di game Virtual Reality terbaru!

Spesifikasi DELL Inspiron 5675
CPU AMD Ryzen 7 1700X up to 3.8 GHz
Memory 16 GB Dual-channel DDR4 2400 MHz
Storage 256GB M.2 2280 Solid State Drive + 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
Graphic Card Nvidia Geforce GTX 1060 6GB GDDR5
Motherboard AMD® X370 Express Chipset
Audio Waves Max Audio Pro 7.1
Optical Disk Drive DVD-Super Multi
Port I/O Card reader, Audio jack(s): 2, USB 3.1 port(s) type A: 1, USB 3.1 port(s) type C: 1, USB 2.0 port(s) : 2.
Rear I/O LAN port(s): 1, Audio jack(s): 3, USB 2.0 port(s): 4, USB 3.1 port(s): 1
PowerSupply 460W
Wi-Fi, WLAN + Bluetooth 802.11ac/a/b/g/n, aggregate bandwidth up to 867 Mb/s ; Bluetooth® 4.0 LE LAN : Gigabit Ethernet
LED Lighting Polar Blue LED Illumination
OS Windows 10
Harga Rp. 20,849,000

 

Spesifikasi DELL Inspiron 5675
CPU AMD Ryzen 5 1400 up to 3,4 Ghz
Memory 8 GB Dual-channel DDR4 2400 MHz
Storage 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
Graphic Card AMD Radeon RX 570 4GB GDDR5
Motherboard AMD® X370 Express Chipset
Audio Waves Max Audio Pro 7.1
Optical Disk Drive DVD-Super Multi
Port I/O Card reader, Audio jack(s): 2, USB 3.1 port(s): 1, USB 3.1 port(s) type C: 1, USB 2.0 port(s) : 2.
Rear I/O LAN port(s): 1, Audio jack(s): 3, USB 2.0 port(s): 4, USB 3.1 port(s): 1
PowerSupply 460W
Wi-Fi, WLAN + Bluetooth 802.11ac/a/b/g/n, aggregate bandwidth up to 867 Mb/s ; Bluetooth® 4.0 LE LAN : Gigabit Ethernet
LED Lighting Polar Blue LED Illumination
OS Windows 10
Harga Rp. 12,999,000

4. HP Pavillion Power 580-142D

HP PAVILLION POWER RYZEN

PC Desktop berbasis AMD Ryzen™ lainnya yang baru saja hadir di Indonesia pada akhir tahun 2017, ditelurkan oleh produsen HP dengan seri HP Pavillion Power 580-142D.  Seri ini merupakan seri PC Desktop premium tangguh yang sudah dibekali dengan prosessor Ryzen™ 7 1700 dan kartu grafis Radeon™ RX 580 8GB GDDR5.

Ryzen 7 1700

Radeon RX 580

Menggunakan seri prosessor Ryzen™ 7 1700 dengan kekuatan 8 Core 16 Threads, PC Desktop hasil produksi dari HP ini sangat pas untuk para gamers pro dan konten kreator professional yang inginkan performa tangguh di segala aktivitas berat. Tak hanya itu dengan kekuatan kartu grafis Radeon™ RX 580 8 GB GDDR5, pengguna juga bisa menikmati gaming dan multimedia kualitas tinggi dengan mudah bahkan menikmati konten Virtual Reality.

Spesifikasi HP Pavillion Power 580-142D
CPU AMD Ryzen 7 1700 up to 3,7 Ghz
Memory 8 GB DDR4 RAM (1 x 8 GB), Memory Slots: 2 x DDR4 DIMMs
Storage 128GB PCIe SSD + 1TB Up-to 256GB PCIe SSD & 2TB
Graphic Card AMD Radeon RX 580 Graphics (8GB GDDR5)
Optical Disk Drive DVD+RW
Networking Integrated 10/100/1000 LAN 802.11 AC (2×2) Wi-Fi Bluetooth 4.2 Combo
Interface Front : 1 x USB 3.0 Type-C / 1 x USB 3.0 Type-A / 1 x Headphone & Microphone Combo

Rear : 2 x USB 3.0 Type-A / 2 x USB 2.0 Type-A / 2 x HDMi v1.4 (HDCP) / 1x Line-in & Line-out & Mic

Kelengkapan Paket 1x Desktop PC, 1x Monitor, Kartu Garansi, Buku Manual
Input Device
Nano USB Dongle Wireless Keyboard & Mouse
OS Windows 10 Home
Harga Rp. 18,499,000

5. Lenovo Legion Y720 Tower

lenovo-legion Y720 TOWER

Di tahun 2018, muncul varian baru PC Desktop bertenaga Ryzen™ dari Lenovo, yakni Lenovo Legion Y720 Tower. Seri PC Desktop premium tangguh dari Lenovo ini sudah dibekali dengan varian prosessor Ryzen™ 7 TERTINGGI yakni Ryzen™ 7 1800X dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis Radeon™ RX 570 4GB GDDR5.

Ryzen 7 1800X

AMD Ryzen OEM

Menggunakan seri prosessor Ryzen™ 7 1800X yang merupakan seri prosessor Ryzen™ 7 paling tangguh, PC Desktop hasil produksi dari Lenovo ini tak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk melaksanakan berbagai pekerjaan berat yang Anda butuhkan, mulai dari gaming terkini, programming, desain grafis, editing foto atau video di kualitas tinggi dan beragam pekerjaan professional lainnya.

Tak hanya itu dengan kekuatan kartu grafis Radeon™ RX 570 4 GB GDDR5, pengguna juga bisa menikmati gaming terkini mulus di tingkat framerate tinggi dengan mudah tanpa hambatan. Bahkan PC Desktop satu ini juga sudah VR Ready bersertifikasi Oculus, sehingga dapat dengan mudah menjalankan konten Virtual Reality yang Anda inginkan.

Lenovo Legion Y720 Tower
CPU AMD Ryzen 7 1800X up to 4,0 GHz.
Memory 8 GB DDR4 RAM, Memory Slots: 2 x DDR4 DIMMs.
Storage 2TB HDD 7200rpm.
Graphic Card AMD Radeon RX 570 Graphics (4GB GDDR5)
Optical Disk Drive DVD Rambo
Networking 2×2 AC + Bluetooth® 4.1, Gigabit Ethernet.
Interface Front : 2 x USB 3.0, 2 x USB 2.0, Jack Mikrofon, Jack Headphone.
Rear : 2 x USB 2.0, 4 x USB 3.1 Gen 1, 1 x USB 3.1 Gen 2, 1 x USB 3.1 Type-C Gen 2,  7 x audio port dengan S/PDIF.
Kelengkapan Paket USB Keyboard & Mouse BLACK
OS Windows 10 Home
Harga Rp. 18.699.000

Beragam Keuntungan dan Bonus Menarik Menanti Anda!

AMD Ryzen OEM

Dengan peningkatan performa yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya serta hadir dengan jumlah Core/Threads yang lebih banyak, menjadikan PC berbasis prosessor Ryzen™ pilihan tepat untuk PC Desktop andalan dengan kemampuan optimal bagi segala kalangan, baik itu untuk VR Gaming, Professional, Content Creator, Enthusiast maupun Gamers.

AMD Ryzen OEM

Bahkan kini sudah tersedia beragam produk dari vendor terpercaya untuk jenis PC Desktop berbasis Ryzen™ dengan kualitas komponen dan kompatibilitas terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda. Anda tidak perlu repot lagi jika terjadi kerusakan karena tersedianya klaim garansi satu pintu dengan layanan purna jual berkualitas tinggi yang dijalankan teknisi professional di bidangnya. Beli sekarang, Anda juga bisa mendapatkan bonus menarik seperti GRATIS langganan 2 bulan Adobe Creative dan BONUS GAME GRATIS yang seru dari Square Enix Collective Games. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk terbaik dan nikmati beragam bonus menarik dari AMD! Simak info promo selengkapnya di www.amd4u.com.

Ingin Jadi Yang Pertama Dapatkan Game Far Cry 5 Eksklusif GRATIS? Yuk Beli PC AMD Sekarang!

Promo Far Cry 5

Kabar gembira untuk Anda penyuka game-game terkini, karena pada tanggal 27 Maret 2018 sudah diumumkan game terbaru yang sudah lama ditunggu-tunggu yakni Far Cry 5! Buat Anda yang ingin jadi yang pertama memiliki dan mencoba sendiri keseruan game Far Cry 5, sekarang adalah saat yang paling tepat karena ada promo eksklusif dari AMD! Untuk setiap pembelian Sistem PC AMD dari brand resmi bertenaga Radeon™ RX 580 mulai tanggal 20 Maret 2018 – 30 September 2018, Anda bisa mendapatkan Bonus Kode Game Far Cry 5 SECARA GRATIS lho. Simak info promo selengkapnya pada artikel di link berikut.

Alasan Membeli PC OEM Berbasis AMD Ryzen™!

  1. Performa handal berkat dukungan prosessor terbaru dan tercepat dengan 8 Core AMD Ryzen™.
  2. Tidak perlu repot saat memilih spesifikasi hardware yang cocok.
  3. Menawarkan pembelian sepaket dengan Windows 10.
  4. Tidak perlu repot dan khawatir dengan layanan purna jual, cukup kunjungi satu tempat untuk klaim garansi atas semua masalah pada sistem PC.
  5. Kompatibilitas lebih terjamin karena sudah diuji baik hardware maupun software.
  6. Terdapat Bonus menarik yang bisa didapatkan pada setiap pembelian.

Catatan Kaki :

  1. Dibandingkan dengan prosessor berbasis Core generasi “Excavator” .
  2. Beradaptasi dengan gerakan pengguna saat bermain game, info selengkapnya http://www.amd.com/en-us/innovations/software-technologies/radeon-software/gaming/radeon-chill
  3. Dibutuhkan monitor yang mendukung FreeSync, info selengkapnya http://www.amd.com/en-us/innovations/software-technologies/technologies-gaming/freesync
  4. Dengan teknologi AMD VCE membuat rekam video, menjadi lebih lancar dibandingkan aplikasi standar yang menggunakan CPU, info selengkapnya http://www.amd.com/en-us/innovations/software-technologies/radeon-software/gaming/radeon-relive
  5. Membutuhkan Windows 10 (untuk dukungan DirectX® 12) dan juga game yang mendukung.
  6. Membutuhkan perangkat lunak yang mendukung akselerasi perangkat keras via OpenCL, DirectCompute dan DXVA. Bullet Physic mendukung AMD APP via OpenCL/DirectCompute. Info selengkapnya silahkan tuju ke https://en.wikipedia.org/wiki/Bullet_(software)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here