Raih Tiket Nonton Pertandingan Bola Kelas Dunia dan Beragam Hadiah Mewah Lainnya dengan Ikutan Giveaway AMD X-TRAVAGANZA

Tahukah kamu AMDers, bahwa saat ini ada giveaway besar-besaran dari AMD dengan BERBAGAI HADIAH MEWAH yang bisa kamu dapatkan?

AMD X-travaganza

Ya, tahun ini AMD kembali mengadakan event giveaway bertajuk AMD X-TRAVAGANZA sebagai apresiasi untuk pelanggan setia produk AMD. Tak hanya memberikan kesempatan besar untuk memenangkan hadiah menarik setiap bulannya mulai dari merchandise eksklusif, jam tangan G-SHOCK, headset gaming, speaker portabel, hingga TV LCD dan beragam hadiah lainnya, pelanggan AMD yang mengikuti giveaway ini juga berkesempatan memenangkan hadiah GRAND PRIZE dari AMD berupa tiket menonton pertandingan bola KELAS DUNIA di Russia plus akomodasi, 1 unit Sepeda Motor dan 1 unit iPhone X!

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah Giveaway AMD X-TRAVAGANZA, tidak sulit kok! Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Beli produk prosessor Ryzen™ atau kartu grafis Radeon™ RX-Series bergaransi resmi selama masa periode berlangsung.

2. Mendaftarkan data diri di http://bit.ly/amdxtravaganza. Pelanggan juga bisa meminta bantuan sales di toko tempat membeli produk AMD untuk mendaftarkan dirinya dalam giveaway AMD X-TRAVAGANZA.

3. Upload poster giveaway AMD X-TRAVAGANZA yang bisa di unduh di http://bit.ly/amdxtravaganzaposter bersamaan dengan foto diri bersama produk AMD yang dibeli ke akun Facebook masing-masing. Jangan lupa sertakan status menarik seputar keunggulan produk AMD yang dibeli dan ajakan kepada teman-teman untuk mengikuti program giveaway AMD X-TRAVAGANZA. Akhiri status yang telah dibuat dengan tagar #AMDIndonesia, #AMDXTRAVAGANZA dan mention Facebook AMD Indonesia @AMDINDO dengan memastikan hasil share di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil post yang telah dibuat melalui link Facebook yang telah didaftarkan.

Contoh:
“Aku baru saja membeli prosessor #Ryzen7 berkekuatan 8 Core 16 Thread. Performanya untuk gaming modern hingga pembuatan konten professional tidak perlu dipertanyakan lagi, sangat mantap dibandingkan dengan kompetitor yang harganya jauh lebih mahal! Bisa dapat BERBAGAI HADIAH MEWAH juga lho dengan ikutan giveaway AMD X-TRAVAGANZA. Senang sekali, karena dengan beli produk AMD bisa dapat banyak keuntungan secara GRATIS. Kamu juga harus ikutan ya teman-teman! #AMDIndonesia #AMDXTRAVAGANZA @AMDINDO

4. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan di http://bit.ly/amdxtravaganzatoc

Kesempatanmu mengikuti Giveaway AMD X-TRAVAGANZA ini sangat TERBATAS lho, hanya berlangsung mulai 8 Desember 2017 hingga 30 April 2018! Jadi untuk kamu yang sudah membeli ataupun berencana ingin membeli prosessor Ryzen™ atau kartu grafis Radeon RX™-Series, jangan sampai lupa untuk berpartisipasi dalam Giveaway AMD X-TRAVAGANZA, karena kapan lagi ada kesempatan untuk bisa mendapatkan berbagai macam hadiah mewah dari AMD kalau bukan sekarang! Segera daftarkan dirimu, siapa tahu kamu beruntung menjadi salah satu pemenang.

PENGUMUMAN PEMENANG HADIAH BULANAN DESEMBER 2017

SELAMAT UNTUK PEMENANG GIVEAWAY AMD X-TRAVAGANZA BULAN DESEMBER 2017 yang berhasil memenangkan masing-masing 1 unit Smartphone Android!

HADIAH BULAN DESEMBER 2017 AMD X-TRAVAGANZA

PENGUMUMAN PEMENANG HADIAH BULANAN JANUARI 2018

SELAMAT UNTUK PEMENANG GIVEAWAY AMD X-TRAVAGANZA BULAN JANUARI 2018 yang berhasil memenangkan masing-masing 1 unit Jam Tangan G-SHOCK Original, 1 unit Speaker Portable Harman Kardon Onyx 3, dan 1 unit TV LED 32″!

Pemenang AMD X-TRAVAGANZA Januari

PENGUMUMAN PEMENANG HADIAH BULANAN FEBRUARI 2018

SELAMAT UNTUK PEMENANG GIVEAWAY AMD X-TRAVAGANZA BULAN FEBRUARI 2018 yang berhasil memenangkan masing-masing 1 unit Redmi Note 5A Prime 3 (32GB), 1 unit Kamera Sony DSC-W830 20.1MP, dan E-Money AMD Special Edition @Rp. 100.000!

Pemenang AMD X-TRAVAGANZA Februari

PENGUMUMAN PEMENANG HADIAH BULANAN MARET 2018

SELAMAT UNTUK PEMENANG GIVEAWAY AMD X-TRAVAGANZA BULAN MARET 2018 yang berhasil memenangkan masing-masing 1 unit Sepeda Gunung, 1 unit Headset Sennheisers HD 471, 1 unit Kulkas satu pintu dan E-Money AMD Special Edition @Rp. 50.000!

PENGUMUMAN PEMENANG HADIAH UTAMA!

SELAMAT UNTUK PEMENANG HADIAH UTAMA GIVEAWAY AMD X-TRAVAGANZA BULAN APRIL 2018 yang berhasil memenangkan TIKET LIBURAN KE RUSSIA, 1 unit iPhone X, 1 unit Sepeda Motor dan Puluhan e-Money AMD Special Edition @Rp. 100.000!

AMD X-TRAVAGANZA

AMD X-TRAVAGANZA

Untuk para pemenang silakan konfirmasikan data diri seperti Nama, Alamat, No. HP, Link Facebook ke email [email protected] menggunakan email yang telah didaftarkan sebelumnya. Langkah verifikasi selanjutnya akan diteruskan melalui email.

Dengan pengumuman ini selesai sudah program giveaway AMD X-TRAVAGANZA. Terima kasih atas partisipasi kalian semua pada giveaway kali ini dan nantikan kejutan lainnya dari AMD hanya di Fanpage AMD Indonesia.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here