Kunjungi AMD Ryzen Dominate Roadshow Di Kota-Kota Besar Di Indonesia dan Dapatkan Beragam Keuntungan!

AMD tidak henti-hentinya memberikan kejutan. Pasalnya, AMD kembali akan menggelar Roadshow di kota-kota besar di Indonesia yang akan mempertunjukan kelebihan dari AMD Notebook bertenaga Ryzen™ Mobile.

Ryzen™ Mobile sendiri adalah prosessor terbaru dari AMD yang tersemat kartu grafis Radeon™ Vega, dimana prosessor ini adalah yang terkencang untuk segmen notebook Ultrathin saat ini.

Ryzen Dominate Roadshow

Pada Roadshow kali ini pun, AMD menawarkan sejumlah penawaran menarik dan beragam keuntungan untuk setiap pembelian produk Notebook dengan AMD APU langsung di tempat Roadshow! Simak berbagai penawaran menguntungkan spesial untuk Anda di pembahasan berikut ini:

1. Kesempatan Mengunjungi Hongkong Disneyland GRATIS.

Dengan melakukan pembelian Notebook dengan AMD APU, Anda berkesempatan untuk mendapatkan GRATIS Ryzen Points yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah mewah, salah satunya adalah 2 buah tiket perjalanan ke Hongkong Disneyland bersama orang terdekat! Ada juga hadiah mewah lainnya yang bisa Anda dapatkan seperti TV LED 32”, Playstation 4, dan beragam hadiah menarik lainnya dengan mendaftarkan diri dan melakukan klaim pembelian notebook AMD milik Anda pada program Ryzen Dominate. Kunjungi http://bit.ly/ryzendominateinfo untuk informasi lebih lanjut.

2. Dapatkan Voucher Belanja Ratusan Ribu Rupiah untuk Setiap Pembelian Notebook AMD.

Terdapat juga promo spesial untuk setiap pembelian produk Notebook bertenaga prosessor AMD APU pada Roadshow yang berlangsung yaitu, Voucher Belanja Senilai RATUSAN RIBU RUPIAH yang dapat digunakan untuk pembelanjaan di http://blibli.com/ (retail, digital produk, dan travel) atau Blibli Instore dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Transaksi Rp. 5,000,000 – Rp. 6,999,999 akan mendapatkan Voucher Belanja  Rp. 350,000 (berlaku untuk 30 pembeli pertama).

b. Transaksi Rp. 7,000,000 – Rp. 9,999,999 akan mendapatkan Voucher Belanja Rp. 500,000 (berlaku untuk 25 pembeli pertama).

c. Transaksi diatas Rp.10,000,000 akan mendapatkan Voucher Belanja Rp. 700,000 (berlaku untuk 10 pembeli pertama).

*Anda akan mendapatkan Voucher Belanja setelah melakukan pembelian di merchant Bursa Notebook melalui Blibli Instore pada saat Roadshow berlangsung sesuai dengan syarat ketentuan berlaku diatas dan selama persediaan masih ada.

*Khusus untuk pembelian di Ryzen Dominate Roadshow Summarecon Mall Serpong, kode voucher belanja akan dikirimkan ke email pelanggan pada hari Selasa, 10 April 2018.

*Periode penukaran Voucher Belanja adalah 90 hari setelah voucher dikirimkan melalui email.  Anda dapat menggunakan voucher untuk melakukan pembelian di Blibli.com (retail, digital produk dan travel) serta Blibli Instore tanpa minimum pembelian.

*Kode Voucher Belanja tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

*Setiap pembeli hanya mendapatkan kode voucher satu kali untuk transaksi pertama yang sesuai syarat ketentuan berlaku diatas dan selama persediaan masih ada.

3. Nikmati Penawaran Program Cicilan Bunga 0%!

Nikmati juga penawaran program cicilan dengan bunga 0%, khusus untuk setiap pembelian notebook AMD saat Roadshow berlangsung yang bekerjasama dengan berbagai bank terkemuka di Indonesia. Anda bisa mengunjungi link berikut https://blibliinstore.blibli.com/ untuk informasi lebih lengkap.

4. GRATIS Game Original dan GRATIS Langganan Software Adobe Creative!

Untuk setiap pembelian notebook AMD bertenaga prosessor 7th Gen APU atau Ryzen™, Anda juga berhak mendapatkan bonus game original GRATIS dari Square Enix Collective dan GRATIS LANGGANAN software Adobe Creative yang bisa didapatkan melalui www.amd4u.com. Simak informasi lengkapnya pada link berikut ini.

Dengan beragam keuntungan dan acara menarik dari AMD Ryzen Dominate Roadshow, sayang rasanya bila terlewatkan. Catat jadwal dan tempat Ryzen Dominate Roadshow yang akan dilaksanakan di kota-kota berikut!

Jadwal AMD Ryzen Dominate Roadshow:

No. Tempat Kota Tanggal
1. Bandung Electronic Center (BEC) Bandung 28 Februari – 4 Maret 2018
2. Tunjungan Plaza Surabaya 14 Maret – 18 Maret 2018
3. Summarecon Mall Serpong Jabodetabek 4 April – 8 April 2018

Tak hanya penawaran dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan untuk setiap pembelian notebook AMD pada Ryzen Dominate Roadshow, di sini Anda juga bisa berpartisipasi mengikuti berbagai kompetisi gaming dan lomba seru berhadiah menarik! Kapan lagi bisa mendapatkan hadiah berupa voucher belanja total 1 juta Rupiah hanya dengan mengikuti lomba menarik saat acara Roadshow?

Jadi, dengan menghadiri acara AMD Ryzen Dominate Roadshow inilah merupakan kesempatan yang tepat untuk Anda yang ingin segera memiliki notebook berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda, namun ditambah dengan beragam promo dan bonus menguntungkan spesial hanya untuk Anda! Sampai jumpa di acara AMD Ryzen Dominate Roadshow di kota Anda dan kunjungi juga Fan Page Facebook AMD Indonesia dan Twitter @AMDIndonesia untuk informasi-informasi terkini seputar event dan produk dari AMD.

Latest articles

Related articles

4 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here