Dapatkan Bonus Game Seru dari Square Enix Collective Untuk Setiap Pembelian Radeon™ RX 550 & Radeon™ RX 560!

Untuk Anda penyuka gaming eSports yang mendambakan perfoma gaming mulus nan sempurna di konfigurasi High/Ultra pada resolusi Full HD, kartu grafis Radeon™ RX 550 dan Radeon™ RX 560 adalah jawabannya! Kedua jenis kartu grafis Radeon ini telah diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan gamers yang menyukai game-game mainstream modern saat ini dan menginginkan performa mumpuni pada harga relatif terjangkau.

Radeon RX Square Enix

Namun tak hanya sampai disitu saja keuntungan pengguna Radeon™ RX 550 dan Radeon™ RX 560 karena kini untuk setiap pembelian mulai dari 20 Maret 2018 hingga 27 Mei 2018, Anda bisa mendapatkan BONUS game gratis seru dari Square Enix Collective! Berikut daftar game yang bisa Anda pilih dengan beragam genre.

  • The Turing Test adalah game first person bertema puzzle yang berlatar belakang planet Jupiter. Player akan berperan sebagai AVA Turing, seorang engineer di Agensi Luar Angkasa Internasional (ISA).
  • Goetia adalah game adventure puzzle bertema horror. Disini player akan bermain sebagai hantu gadis muda bernama Abigail Blackwood. Sebagai seorang hantu, Abigail ingin mengungkap rahasia gelap keluarga besar Blackwood.
  • Oh My Godheads adalah game lucu bergenre action multiplayer. Player akan dituntut untuk menjelajahi dunia multiplayer yang hiruk pikuk. Pemain juga harus berhati – hati dengan para Heads, karena mereka memiliki kecenderungan untuk membunuh orang di sekitar mereka!
  • Children of Zodiarcs merupakan game strategi RPG yang berlatar belakang dunia fantasi bernama Lumus yang terbagi oleh kemakmuran dan kemiskinan. Anda akan berperan sebagai Nahmi dan rekan-rekannya yang terbuang, menggunakan sistem pertarungan baru dan sistem pertempuran berbasis dadu.
  • Black the Fall adalah game indie bergenre puzzle astrometrik. Di game ini, Anda akan berperan sebagai mekanis tua yang membuat rencana pelarian dari cengkraman kuat rezim komunis.
  • Tokyo Dark merupakan game adventure untuk Windows dan Mac yang masih dalam tahap pengembangan. Game ini bercerita tentang legenda urban kalau di bawah kota Tokyo ada sebuah pintu dan siapapun tidak akan bisa keluar jika masuk melalui pintu itu.
  • Forgotten Anne adalah game untuk PC dan konsol yang masih dalam proses pengembangan. Game ini bertema petualangan sinematik 2D. Game ini dikembangkan oleh Throughline Games
  • Deadbeat Heroes Game ini adalah besutan Upstream Arcade yang berlatar belakang London tahun 1970. Game ini bergenre 3D brawler movement dimana kamu akan bermain sebagai anggota baru Deadbeat Heroes.
  • Battalion 1944 merupakan game FPS classic yang saat ini masih dalam tahap early game access di Steam. Game batalion ini akan membangkitkan kembali gaya main FPS classic dengan fokus pemain 5 vs 5 tentara.
  • Fear Effect Sedna adalah game Kickstarter yang cukup sukses dan akan merambah ke PS4, Steam dan Xbox One. Game ini bercerita tentang Hana, Rain, Deke dan Glas yang berpetualang di episode Fear Effectyang baru.

 

Nah untuk Anda yang sudah melakukan pembelian kartu grafis Radeon™ RX 550 dan Radeon™ RX 560, cara mendapatkan bonus gamenya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirim bukti pembelian berupa foto nota pembelian dan foto SN/PN produk Radeon™ RX 550 atau Radeon™ RX 560 bergaransi resmi ke email [email protected]. Jika verifikasi valid maka kode penukaran game akan dikirimkan melalui email. Info promo selengkapnya bisa simak di www.amdrewards.com

Berikut langkah – langkah penukaran kupon di amdrewards.com:

  1. Kunjungi amdrewards.com, daftar akun (jika Anda belum memiliki akun), masukkan Kode Kupon / Coupon Code (sering juga disebut “Unique Coupon Code” di dalam website), dan berikan semua informasi yang dibutuhkan, dan lalu submit data pada formulir yang disediakan.
  2. Anda boleh memilih satu game atau lebih dari pilihan game yang tersedia. Jumlah dan pilihan game yang tersedia sebagai bonus berbeda tergantung pada produk yang Anda beli. Lihat detail selengkapnya pada link berikut. Selain itu, karena ketersediaan game bervariasi, ketersediaan dapat berubah tanpa pemberitahuan. Jika sudah yakin dengan pilihan Anda, klik “GET YOUR GAME KEY.”
  3. Anda akan menerima email dari [email protected] yang berisi Game Key dan instruksi untuk menukarkan key tersebut serta cara mendownload game. Jika Anda tidak menerima Game Key dalam waktu tujuh (7) hari setelah redeem Coupon Code AMD di amdrewards.com, coba periksa folder “sampah” atau “spam” Anda dan pastikan apakah emailnya masuk ke sana dan jika tidak, hubungi customer service kami di www.amdrewards.com.
  4. Cara mendownload game:
    1. Saat mendapat Game Key, Anda harus mengunjungi website download game di steampowered.com/getsteam untuk mendaftar akun atau masuk menggunakan akun yang sudah ada.
    2. Instruksi khusus untuk mendownload game akan diberikan bersama dengan Game Key di email konfirmasi. Developer game juga dapat menerapkan pembatasan tambahan. Beberapa game tidak akan tersedia sebelum tanggal rilis game.
    3. Spesifikasi minimum dari game tersebut bisa ditemukan di situs developer masing-masing.

PROMO INI TERBATAS hanya untuk pembelian mulai 20 Maret 2018 – 27 Mei 2018 dan HANYA SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA! Yuk segera lakukan pembelian dan klaim game gratisnya sebelum kehabisan!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here