fbpx

Mainkan Game Terbaru Assassins Creed: Odyssey, GRATIS untuk Setiap Pembelian Radeon™ RX Seri Tertentu!

Bermain game adalah salah satu dari kegiatan yang disukai oleh banyak orang, namun tahukah Anda berdasarkan survei terkini, menyebutkan sekitar 500 Juta gamers di seluruh dunia masih menggunakan kartu grafis dengan umur lebih dari 2 tahun yang sudah tidak direkomendasikan untuk bermain game berat terkini?

Padahal di tahun 2018 ini telah hadir beragam game AAA terbaru yang sayang bila dilewatkan. Jadi apabila Anda termasuk gamers yang ingin memainkan game terkini, namun masih menggunakan kartu grafis lawas yang sudah kurang mumpuni untuk bermain game terbaru,  maka sudah saatnya Anda untuk upgrade ke kartu grafis terbaru!

Bagi kamu yang ingin bermain game terkini dengan mulus di monitor dengan resolusi Full HD 1080p, terdapat pilihan kartu grafis performa tinggi dari AMD, seperti Radeon™ RX 580 dan Radeon™ RX 570 dengan menghadirkan arsitektur Polaris terkini yang efisien, optimal di game DirectX® 12 dan Vulkan™ API terbaru, serta handal untuk streaming game di situs jejaring sosial favoritmu.

Namun bagi kamu para antusias yang menginginkan performa game terbaik di resolusi tinggi hingga 4K UHD, Radeon™ RX Vega 64 dan Radeon™ RX Vega 56 adalah pilihan tepat, Dilengkapi arsitektur Vega dengan memori HBM2 terkini, menghadirkan performa yang handal untuk kegiatan gaming resolusi tinggi!

Tak hanya tangguh untuk gaming kualitas tinggi, Radeon™ RX Vega juga cocok untuk para antusias yang juga bekerja sebagai pembuat konten professional, karena AMD juga menghadirkan AMD ProRender, sebuah tools render 3D dan Ray Tracing secara gratis, serta telah mendukung berbagai software desain grafis terkini. Radeon ProRender juga telah teroptimalisasi agar berjalan dengan maksimal untuk kartu grafis Radeon™ RX Vega.

Dapatkan Juga Bonus Game Assassins Creed: Odyssey Serta 2 Game Lainnya Secara GRATIS!

Kabar gembira untuk Anda yang ingin upgrade kartu grafis Anda sekarang, Anda akan mendapatkan tiga bonus game sekaligus secara GRATIS! Mulai dari Assassins Creed: Odyssey, Strange Brigade dan Star Control Origins untuk setiap pembelian kartu grafis Radeon™ RX 580, Radeon™ RX 570 hingga Radeon™ RX Vega (Radeon™ RX Vega 64 atau Radeon™ RX Vega 56).

Ingin tahu lebih detail mengenai bonus game yang ditawarkan AMD kali ini? Yuk kita simak pembahasan singkatnya berikut ini!

Assassins Creed: Odyssey mengambil tema di era Yunani kuno jaman peperangan dengan bangsa Romawi. Pada game ini juga pemain bisa memilih gender dari karakter yang ingin dimainkan, apakah mau pria dengan nama Alexios atau wanita dengan nama Kassandra dengan kemampuan dan cerita yang dinamis, menghadirkan sensasi bermain game lebih baik.

Strange Brigade dipublish oleh Rebellion Developments (developer dibalik game Sniper Elite), menghadirkan game dengan tema third person shooter dengan genre petualangan dan puzzle, pengguna diajak untuk berpetualang di daerah antah berantah dan menghadapi beberapa makhluk mistis yang terkenal serta harus memecahkan beberapa teka-teki untuk bisa melanjutkan game.

Strange Brigade sudah menggunakan DirectX® 12 API yang bisa memanfaatkan potensi penuh dari prosessor multi-thread serta kartu grafis Radeon™ RX 500  series dan Radeon™ RX Vega dengan baik.

Star Control Origins  merupakan game bergenre RTS yang di hidupkan kembali dari rilis awal di tahun 90an oleh Stardock Entertainment. Game yang menceritakan tentang peperangan luar angkasa ini hadir dengan grafis yang realistis serta telah mendukung teknologi DirectX® 12 API terkini yang mendukung penuh performa prosessor multi-thread serta kartu grafis Radeon™ RX 500 series dan Radeon™ RX Vega dengan maksimal.

Dapatkan Pengalaman Bermain Game Lebih Mulus dengan Dukungan Fitur Radeon Software!

Selain menghadirkan promo game gratis, anda juga akan mendapatkan beberapa fitur tambahan yang ada di Radeon Software Adrenalin Edition terbaru yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game lebih baik diantaranya:

  • Radeon Setting: Merupakan tampilan utama Radeon Software yang menghadirkan tampilan yang simpel, modern dan mudah digunakan untuk pengaturan performa kartu grafis Radeon™ milik Anda.
  • Radeon Chill: Teknologi pintar ini mengizinkan Anda bermain game E-Sports dan beberapa game ternama lainya dengan suhu lebih rendah, lebih hemat daya dan minim input lag, dimana teknologi ini mampu menyesuaikan performa dengan kebutuhan gaming saat real-time secara otomatis1.
  • Radeon ReLive : Fitur ini mengizinkan untuk merekam dan membagikan secara langsung aktivitas bermain di game favoritmu pada jejaring sosial ternama seperti Facebook, Youtube maupun Twicth TV dengan lancar dan tidak mengakibatkan penalti performa pada aktivitas permainan Anda2.
  • Radeon Overlay: Fitur ini berfungsi untuk akses lebih mudah ke berbagai pengaturan kartu grafis Radeon™ RX tanpa harus keluar game terlebih dahulu.
  • Enhanced Sync : Merupakan alternatif dari fitur V-Sync yang menghadirkan pengalaman bermain game dengan stutter & tearing lebih minim terutama pada framerate rendah 3.
  • AMD APP : Fitur yang berguna untuk meningkatkan performa saat menggunakan aplikasi harian (Microsoft Office, Browser, Winzip, Handbrake, Sony Vegas, Adobe CC dsb.) menjadi lebih responsif dengan bantuan akselerasi grafis dari Radeon™ Vega 4.
  • 0 Day Support: Menghadirkan update rutin yang menyesuaikan dengan dukungan game terkini sejak pertama kali dirilis, sehingga hasilkan performa gaming yang optimal5.

Cara Mendapatkan Bonus Game

Untuk yang sudah membeli kartu grafis Radeon™ RX 570/580/Vega dan ingin mendapatkan hadiah bonus gamenya, bisa langsung lakukan klaim dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS 3 GAME PEMBELIAN RADEON RX”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO HP AKTIF.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number(PN) yang tertempel di dus atau kartu grafis Radeon™ RX yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

Berikut tutorial untuk penukaran kupon kode game agar bisa segera dimainkan:

  1. Kunjungi website amdrewards.com dan daftarkan data diri Anda, jika Anda belum mempunyai akun di AMD Rewards.
  2. Kemudian masukkan Kode Kupon (sering juga disebut “Unique Coupon Code”) ke dalam website. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi lain yang dibutuhkan lalu submit form. Sebelum itu, Anda juga akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penukaran game di AMD Rewards.
  3. Setelah Anda memasukkan Kode Kupon ke AMD Rewards, website akan mendeteksi secara otomatis apakah produk AMD yang terinstall di sistem PC Anda berhak mendapatkan bonus game. Pastikan kartu grafis Radeon™ RX 570/580/Vega milik Anda sudah terinstall agar bisa terdeteksi dan menyelesaikan proses redeemkode kupon game tersebut.
  4. Jika proses verifikasi berhasil, harap kunjungi halaman login atau halaman registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam. Setelah login / registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam, Anda harus menghubungkan akun Anda dengan akun com.
  5. Setelah proses redeemselesai, aplikasi game akan muncul di akun Ubisoft UPlay atau Steam Anda dan bisa dimainkan secara langsung dari akun tersebut. Namun jika pada saat redeem, game belum dirilis resmi, aplikasi akan berstatus locked dan baru bisa dimainkan sampai saatnya game dirilis.

PROMO TERBATAS, hanya berlaku untuk setiap pembelian Radeon™ RX 570/580/Vega mulai dari 7 Agustus 2018 – 3 November 2018, selama persediaan masih ada! Jadi jangan ragu lagi untuk segera upgrade kartu grafis Anda sekarang ke Radeon™ RX 570, Radeon™ RX 580 atau Radeon™ RX Vega mengingat tidak hanya satu tapi tiga game AAA terbaru sekaligus yang bisa anda dapatkan secara GRATIS di setiap pembelian!

Tak hanya game gratis saja yang bisa Anda dapatkan dengan membeli kartu grafis Radeon™ RX 570/580/Vega terbaru, tapi juga banyak keuntungan lainnya seperti performa yang optimal untuk game terkini berkat kehadiran optimalisasi performa melalui driver terbaru yang rutin dirilis setiap bulannya, hadirnya berbagai fitur yang bisa memberikan pengalaman bermain game lebih mantap hingga dapat melakukan berbagai pekerjaan terkait olah grafis dengan lebih lancar berkat fitur akselerasi grafis AMD APP Acceleration, serta menghadirkan tools AMD Radeon Pro gratis untuk para pembuat konten professional.

Berminat untuk mendapatkan performa kartu grafis terbaik dengan Radeon™ RX? Segera beli produknya dan simak informasi promo selengkapnya di sini. Untuk Syarat dan Ketentuan berlaku terkait promo ini silahkan simak di www.amdrewards.com/terms.

Catatan:

  1. Radeon Chill, Info selengkapnya silahkan tuju ke : https://www.youtube.com/watch?v=6k9dR3tPJ9A
  2. Radeon Relive, Info selengkapnya silahkan tuju ke :
    https://gaming.radeon.com/en/radeonsoftware/adrenalin/relive/
  3. Enhanced Sync, Info selengkapnya silahkan tuju ke: https://gaming.radeon.com/en/radeonsoftware/adrenalin/enhanced-sync/
  4. AMD APP Acceleration membutuhkan perangkat lunak yang mendukung fitur akselerasi hardware/akselerasi grafis dengan mendukung salah satu API berikut : OpenCL, Microsoft C++ AMP, DirectCompute.
  5. 0 Day Support, terdapat pada halaman download driver resmi (https://support.amd.com/en-us/download) dengan nantinya memilih opsi “Optional Download” yang diperbaharui setiap bulannya.

Latest articles

Related articles

2 Comments

  1. min, apu a6 7400k klu di disable igpu nya,,apakah core processor nambah di device manager? karena sy simak a6 7400k itu 6 computes core (2 cpu, 4 gpu)..

    • Hi Zulham,

      Sayangnya tidak bisa, mengingat 6 Compute Unit ini terdiri dari 2 CPU dan 4 GPU, untuk 4 GPU hanya bisa digunakan untuk keperluan grafis saja apabila kamu disable IGP, maka hanya bisa menggunakan 2 Core CPU saja.

      Semoga membantu.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here