HP Joy 2 Dengan AMD A4 dan Dukungan SSD Berikan Performa Terbaik di Kelasnya!

HP A4 SSD

Sebagian besar masyarakat terutama dari kalangan pelajar dan pekerja kantoran kini telah disibukan dengan berbagai aktivitas yang membutuhkan bantuan laptop, seperti mengerjakan tugas menggunakan aplikasi office, browsing di internet hingga sekedar bermain game untuk menghilangkan penat setelah selesai beraktivitas.

Untuk memastikan berbagai kegiatan ini bisa berjalan dengan baik maka dibutuhkan laptop yang memiliki performa yang dapat diandalkan dengan harga terjangkau untuk berbagai kalangan. AMD bekerja sama dengan HP menghadirkan  HP Joy 2 laptop dengan layar 14” (1366 x 768) yang ditenagai oleh AMD 7th  Gen APU A4 -9125 dengan Radeon™ R3 Graphics.

 

Performa Terbaik di Kelasnya dan Dapat Di Percaya

HP A4 SSD HP A4 SSD

Pengguna akan mendapatkan performa terbaik di kelasnya dan terpercaya dalam menjalani aktivitas sehari-hari termasuk untuk hiburan mengingat laptop ini telah ditenagai oleh AMD 7th  Gen APU A4 -9125 yang merupakan processor ber-design hemat daya dengan TDP 15W, namun tetap memiliki performa yang mumpuni. Berkat CPU Dual Core “Excavator” didalamnya, performa CPU menjadi 40% lebih kencang dibandingkan generasi sebelumnya.1

Sedangkan untuk sisi grafis, HP Joy 2 didukung oleh Radeon™ R3 Graphics yang memiliki peningkatan performa hingga 30%1 lebih tinggi dan mumpuni untuk memainkan game mainstream.

HP A4 SSD

Processor AMD 7th Gen APU A4-9125 juga sudah mendukung fitur AMD Media Accelerator yang telah mendukung berbagai format video terkini termasuk HEVC dan VP9 yang kedepannya akan digunakan di situs layanan video streaming ternama seperti Youtube, Netflix dan Hulu.

Bagi Anda yang hobi bermain game untuk melepas penat setelah selesai beraktivitas. HP Joy 2 juga bisa diandalkan untuk memainkan game mainstream seperti CS:GO, game bergenre balap Asphalt 9 hingga game olahraga PES bisa dimainkan dengan lancar.

HP A4 SSD

Selain bertenaga processor AMD 7th Gen A4-9125. HP Joy 2 juga dilengkapi dengan SSD 128GB  yang akan meningkatkan produktivitas Anda karena performa SSD lebih kencang dibandingkan hardisk konvensional. Berbagai aktivitas mulai dari bekerja di aplikasi office, browsing, multitasking, multimedia hingga gaming menjadi lebih responsif dibandingkan laptop sekelas dengan hardisk lainnya yang memiliki rentang harga sama.

 

Telah Dibundling dengan Windows 10 Original

HP A4 SSD

Anda tidak perlu memikirkan untuk membeli lisensi Windows 10 original lagi karena HP Joy 2 sudah dilengkapi dengan Windows 10 original secara gratis. Pengguna bisa langsung menggunakan laptop ini saat pembelian, tidak perlu di repotkan proses instalasi operasi sistem lagi.

 

Ringan dengan Kualitas Yang Teruji

HP A4 SSD

Apabila Anda suka berpergian keluar kota, Anda tidak perlu khawatir akan bawaan yang berat karena HP Joy 2 hanya memiliki berat 1.45 Kg dengan ketipisan 0.7mm yang sangat ringan dan tipis sekali. Tidak hanya itu, pengguna akan mendapatkan daya tahan baterai lebih efisien saat beraktivitas. Laptop ini pun bisa menjadi teman terbaik untuk aktivitas Anda dimana saja dan kapan saja.

Untuk memastikan kualitas yang prima, HP telah melakukan prosedur pengujian laptop ini dengan melakukan uji daya tahan engsel laptop hingga 25.200 kali (setara dengan buka-tutup 12x sehari selama 4 tahun)2. Penggunaan material terpilih dengan finishing metallic juga membuat laptop HP Joy 2 tampil layaknya laptop premium dengan kualitas yang teruji.

 

Kesimpulan

HP A4 SSD

HP Joy 2 merupakan laptop yang tepat untuk pelajar dan pekerja kantoran yang menginginkan performa laptop mumpuni dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari hingga untuk hiburan seperti streaming video dan bermain game. Di bundling dengan Windows 10 original, body yang tipis hingga pemakaian SSD, Anda dapat merasakan kegiatan komputasi yang lebih ringan. Kabar baiknya, laptop HP Joy 2 bertenaga AMD 7th Gen APU A4-9125 bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp 3,999,000.

 

Alasan Untuk Membeli Laptop HP Joy 2 Bertenaga AMD 7th Gen APU A4-9125:

  1. Ditenagai oleh processor AMD 7th Gen A4-9125 dengan Radeon™ R3 Graphics. Laptop ini mampu melakukan berbagai aktivitas mulai dari multitasking, multimedia hingga bermain game mainstream.
  2. Dilengkapi SSD 128GB yang dapat mendongkrak performa dibandingkan saat menggunakan hardisk konvensional. Produktivitas pengguna dapat meningkat dikarenakan berbagai aktivitas bisa berjalan lebih cepat dan responsif yang jarang ditemui di laptop dengan harga yang setara.
  3. Sudah terinstall dengan Windows 10 Original, Anda tidak perlu repot-repot untuk membeli dan menginstal operasi sistem.
  4. Memiliki build quality yang teruji dengan daya tahan baterai yang lama.

 

HP Joy 2
Nama Model HP Laptop 14-cm0091AU
Processor AMD A4-9125 Dual Core Clockspeed up to

2.6 GHz.

Ukuran Layar & Warna 14” HD & SILVER
Memori RAM RAM 4GB (1x4GB) DDR4 1866MHz
Internal Storage SSD 128 GB
Dimensi (PxLxT) 33.5 x 23.4 x 1.99 cm
WLAN & BlueTooth WLAN bgn 1×1 +BT 4.2 WW
OS Windows 10
Garansi 1 Tahun Terbatas
Harga IDR 3,999,0003

 

Catatan Kaki:

  1. Berdasarkan uji internal AMD dibandingkan dengan processor AMD A4 “Mullin” generasi sebelumnya.
  2. Berdasarkan extreme test internal HP untuk memastikan kualitas produk. Tidak untuk dicontoh saat penggunaan dalam aktivitas sehari-hari.
  3. Harga mungkin akan berubah sewaktu-waktu dan akan mungkin akan terjadi perbedaan juga antar toko.

Latest articles

Related articles

1 Comment

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here