Bonus 3 Game

Dapatkan GRATIS Tiga Game AAA Terbaru untuk Setiap Pembelian Radeon™ RX Seri Tertentu!

Kabar gembira bagi Anda yang ingin upgrade kartu grafis Anda sekarang. Anda berkesempatan mendapatkan bonus hingga 3 buah game AAA sekaligus! Mulai dari Tom Clancy’s The Division® 2, Resident Evil™ 2 hingga Devil May Cry™ 5 untuk setiap pembelian kartu grafis Radeon™  RX 570 , Radeon™ RX 580, Radeon™ RX 590 hingga Radeon™ RX Vega!

Upgrade Kartu Grafis Anda Segera!

Berdasarkan survei terkini ada sekitar 500 juta gamers1 yang masih menggunakan PC Desktop dengan kartu grafis berumur di atas 2 tahun. Penggunaan kartu grafis berumur di atas 2 tahun sudah tidak dapat memberikan pengalaman bermain game terbaik lagi.

Apabila Anda termasuk ke dalam salah satu pengguna yang disebutkan di survei di atas maka inilah saat yang tepat untuk upgrade ke kartu grafis terbaru!

Radeon RX 500 Pilihan Tepat untuk Gaming Resolusi Full HD 1080p

Radeon RX 500

Kami merekomendasikan untuk upgrade kartu grafis Anda ke Radeon™ RX 580 dan Radeon™ RX 570 yang menghadirkan pengalaman game AAA terbaik di resolusi Full HD 1080p dengan konsumsi daya yang hemat berkat dukungan arsitektur AMD Polaris dan Fabrikasi 14nm FinFET.

Radeon RX 590

Nah, tak terhenti pada pilihan tersebut, pada bulan November 2018, AMD juga baru saja merilis keluarga baru Radeon™ RX 500 Series yang lebih tangguh, yakni Radeon™ RX 590 yang mampu menghadirkan peningkatan performa dan efisiensi dari arsitektur Polaris sebelumnya dengan menggunakan fabrikasi 12nm FinFET terbaru.

Performa Gaming Radeon RX 590

Berdasarkan pengujian terkini, Radeon™ RX 590 mampu menghasilkan performa memukau untuk menjalankan berbagai game AAA terbaru di resolusi Full HD 1080p di setting TERTINGGI, dengan performa rata-rata di atas 60FPS2. Untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik lagi, pengguna juga bisa memasangkan monitor yang mendukung teknologi Radeon FreeSync agar menghasilkan gameplay yang bebas stuttering/tearing.

Radeon RX Vega 56 & Radeon RX Vega 64, Kartu Grafis Unggulan untuk Bermain Game Resolusi Tinggi!

Radeon RX Vega

Bagi Anda para gamers antusias yang menginginkan kartu grafis yang super kencang untuk memainkan game di monitor resolusi tinggi maka kartu grafis Radeon™ RX Vega 56 dan Radeon™ RX Vega 64 merupakan pilihan yang tepat mengingat telah menggunakan kombinasi chip GPU arsitektur Vega dengan didukung teknologi HBM (High-Bandwith- Memory).

Performa Radeon RX Vega

Kombinasi keduanya menghasilkan performa yang andal dalam memainkan game resolusi tinggi (di atas Full HD 1080p) dibandingkan generasi sebelumnya3. Pengguna juga bisa memasangkan monitor yang mendukung teknologi Radeon™ FreeSync agar menghasilkan gameplay yang bebas stuttering/tearing.

Dapatkan Pengalaman Bermain Game Lebih Mulus dengan Dukungan Fitur Radeon Software Eksklusif!

Radeon Software Adrenalin Edition

Tidak hanya bonus game gratis saja, pengguna juga akan mendapatkan banyak fitur unggulan yang ada di Radeon Software Adrenalin Edition untuk bermain game, seperti fitur Radeon ReLive untuk rekam dan streaming video game ke situs jejaring sosial favorit dan juga dilengkapi Radeon Overlay untuk akses mudah ke berbagai pengaturan grafis Radeon.

Fitur lainnya seperti Radeon WattMan, Radeon Chill ataupun AMD Link juga melengkapi beragam fasilitas gratis yang bisa dirasakan pengguna kartu grafis Radeon™ RX untuk pengalaman gaming terbaik yang lebih mulus namun lebih hemat daya. Semua fitur ini bisa diakses langsung melalui menu Radeon Setting yang mudah digunakan4.

Tak Hanya Tawarkan Performa Tinggi, Dapatkan Juga Beragam Bonus Game Seru untuk Pembelian Radeon RX!

BONUS 3 GAME RADEON RX

Kabar gembira untuk kalian yang berencana melakukan upgrade ke kartu grafis Radeon™ RX, tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman bermain game dengan performa yang sangat andal, Anda juga berkesempatan mendapatkan beragam bonus game AAA terbaru yakni Tom Clancy’s The Division® 2, Resident Evil™ 2 hingga Devil May Cry™ 5 untuk setiap pembelian kartu grafis Radeon™  RX 570 , Radeon™ RX 580, Radeon™ RX 590 hingga Radeon™ RX Vega!

Ingin tahu info tentang game AAA yang menjadi bonus penjualan produk AMD Radeon? Simak info lengkapnya di bawah ini!

Tom Clancy’s: The Division 2

The Division 2

Game bergenre Third-Person ini mendapatkan tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Kini Ubisoft menghadirkan Tom Clancy’s The Division 2 yang berlatar di Washington D.C 7 bulan setelah kejadian di seri pertama. Seri kedua dijanjikan tetap menghadirkan aksi pertarungan yang seru dengan lebih banyak konten. Ubisoft juga memperhatikan banyak masukan dari para pemain yang memainkan game sebelumnya.

Resident Evil 2

Resident Evil 2

Resident Evil 2 merupakan salah satu game lawas bertema survival yang diluncurkan tahun 1998 lalu. Keunikan cerita dan karakter yang khas menjadikanya salah satu game horror terbaik. Capcom ingin menghidupkan kembali melalui Resident Evil 2 Remake yang dibangun berdasarkan grafis DirectX® 12 terkini dengan tema cerita terfokus kepada anggota polisi Leon S.Kennedy dan Claire Redfield.

Devil May Cry 5

Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 merupakan project game Capcom lainnya yang menghadirkan dua karakter DMC series yakni Dante dan Nero bersama dengan karakter baru “V” yang bisa dimainkan secara bergantian oleh pengguna. Mengambil cerita sequel dari seri sebelumnya Capcom akan menghadirkan cerita yang baru sepenuhnya dan juga terdapat dukungan senjata terbaru dan mendukung  grafis DirectX® 12 terkini.

Cara Mendapatkan Bonus Game

Bonus 3 Game

Bagi pengguna yang sudah membeli kartu grafis Radeon™ RX 570, Radeon™ RX 580, Radeon™ RX 590, dan Radeon™ RX Vega 56/64, dan ingin mendapatkan hadiahnya, bisa langsung klaim dengan ikuti cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RADEON RX NOVEMBER 2018 – APRIL 2019“.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO HP AKTIF.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus atau kartu grafis Radeon™ RX yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

Berikut tutorial untuk penukaran kupon kode game agar bisa segera dimainkan:

  1. Kunjungi situs AMD Rewards dan daftarkan data diri Anda (jika Anda belum mempunyai akun di AMD Rewards).
  2. Kemudian masukkan Kode Kupon (sering juga disebut “Unique Coupon Code”) ke dalam website. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi lain yang dibutuhkan lalu submit form. Sebelum itu, Anda juga akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penukaran game di AMD Rewards.
  3. Setelah Anda memasukkan Kode Kupon ke AMD Rewards, website akan mendeteksi secara otomatis apakah produk AMD yang terinstall di sistem PC Anda berhak mendapatkan bonus game. Pastikan kartu grafis Radeon™ RX 570/580/RX 590/RX Vega milik Anda sudah terinstall agar bisa terdeteksi dan menyelesaikan proses redeem kode kupon game tersebut.
  4. Jika proses verifikasi berhasil, harap kunjungi halaman login atau halaman registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam. Setelah login / registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam, Anda harus menghubungkan akun Anda dengan akun AMD Rewards.
  5. Setelah proses redeem selesai, aplikasi game akan muncul di akun Ubisoft UPlay atau Steam Anda dan bisa dimainkan secara langsung dari akun tersebut. Namun jika pada saat redeem, game belum dirilis resmi, aplikasi akan berstatus locked dan baru bisa dimainkan sampai saatnya game dirilis.

PROMO TERBATAS hanya berlaku untuk pembelian Radeon RX 570, Radeon RX 580, Radeon RX 590 atau Radeon RX Vega 56 dan Radeon RX Vega 64 mulai tanggal 15 November 2018 – 6 April 2019 atau selama persediaan masih ada. Jadi jangan ragu lagi untuk upgrade kartu grafis lama Anda ke kartu grafis Radeon RX 570, Radeon RX 580, Radeon RX 590 atau Radeon RX Vega 56 dan Radeon RX Vega 64 mengingat Anda akan mendapatkan berbagai keunggulan untuk bermain game di resolusi Full HD 1080p atau lebih tinggi, bonus game gratis yang seru dan menantang serta beragam fitur gaming unggulan yang ada di Radeon Software.

Selamat memainkan game favorit Anda dengan pengalaman terbaik menggunakan kartu grafis Radeon™ RX!

 

Catatan:

  1. Berdasarkan survei internal AMD melalui data Steam Hardware Survey.
  2. Referensi terkait keunggulan dan spesifikasi Radeon RX 590: https://www.amd.com/en/products/graphics/radeon-rx-590
  3. Referensi terkait keunggulan dan spesifikasi Radeon RX Vega: https://www.amd.com/en/products/graphics/radeon-rx-vega-64
  4. Referensi terkait Radeon Software : https://community.amd.com/community/gaming/blog/2018/09/24/introducing-radeon-software-adrenalin-edition
  5. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, HIS, POWERCOLOR & SAPPHIRE.

58 comments

  1. Rezki Bawono
    Reply

    Saya sudah mengisikan kode kupon di amdrewards.com tapi disebut disitu kode saya sudah terpakai. Padahal saya baru mendapatkan email dari admin dan tidak pernah menshare kode kepada siapapun. Ini bagaimana ya solusinya?

  2. Arroz Chania
    Reply

    3 hari yg lalu sya baru membeli vga Rx 580 dan sudah mengirimkan email nya, tpi kok belum di balas ya ?
    Mohon pencerahan nya kak

    • Hi Martin,

      Promo ini berlaku untuk kartu grafis Radeon RX 500 series tertentu (Radeon RX 570, Radeon RX 580, Radeon RX 590) dan Radeon RX Vega (Radeon RX Vega 56 dan RX Vega 64)

      Semoga membantu, salam. 🙂

    • Hi Abdul.

      Promo masih berlaku selama pengguna membeli produk sesuai tanggal berlaku. Harap bersabar ya dalam menunggu mengingat banyaknya permintaan yang masuk ke kami.

      Semoga membantu, salam.

  3. Hansen Ezra
    Reply

    Siang admin amd yang terhormat, sy sudah mengirimkan email untuk klaim 3 game pembelian radeon rx 590, tapi blm ada balasan sudah 1 minggu. Yang untuk pembelian ryzen 7 2700x sudah dibalas dan dikirimkan code. Tinggal yang satu lg untuk radeon rx 590. Tolong di check ulang dengan email: [email protected].
    Thank you before untuk bantuannya.

  4. Andri Nuryawan
    Reply

    Saya sudah sejak tanggal 4 feb 2019 mengirim email
    tapi sampai sekarang belum dpt balasan
    biasanya berapa lama ya?
    terima kasih

    • Hi Ahmad,

      Kamu tidak perlu khawatir promo masih berlaku dan stock game masih ada. Harap bersabar ya mengingat banyaknya permintaan membuat proses konfirmasi menjadi lebih lama.

      Semoga membantu, salam. 🙂

  5. Dy
    Reply

    Min cek balasan email saya lagi ya, saya nunggu berhari hari cuma dapat pertanyaan, udah saya jawab sih, tp takut nunggu berhari hari lg.

    • Hi Dy,

      Tidak perlu khawatir setelah proses tanya jawab kami akan lanjutkan proses, namun untuk hal ini membutuhkan waktu karena saking banyaknya permintaan yang masuk.

      Semoga membantu, salam.

  6. Dayat
    Reply

    Hi… min amd… kemaren sdh ane claim lewat amdrewards tapi ga bisa di radeem ke steam…

    Ini min tulisannya :
    “Resident Evil™ 2 – Steam
    Congratulations on reserving Resident Evil™ 2! We will update your account and notify you as soon as the content key is available.

    Your key will be assigned as soon as it is available.
    Release Date: January 26 2019…”

    Kira2 berapa lama nunggu nya gan… padahal udah rulis RE 2 nya… kl DMC V n division 2 emg blm rilis kan..

  7. dayat
    Reply

    ini bagaimana gan..?

    Resident Evil™ 2 – Steam
    Congratulations on reserving Resident Evil™ 2! We will update your account and notify you as soon as the content key is available.
    Your key will be assigned as soon as it is available.
    Release Date: January 26 2019
    The release date is determined by the publisher and may change without notice

    belum ada key buat di radeem

    • Hi Tauffan,

      Selama tidak ada pemberitahuan email gagal terkirim, maka email sudah diterima. Harap bersabar ya akan proses konfirmasi mengingat banyaknya permintaan yang masuk.

      Semoga membantu, salam.

  8. Endang
    Reply

    Hai admin kenapa kode yang dikirim ke email saya tidak bisa di redeem ya,, yang selalu muncul adalah :

    Attention
    Further action is required to verify your coupon code. You will need to fill out the support form and provide the following:

    If you received a printed coupon code, you will need to upload a full image (photo or scan in PDF, JPG, etc.) of (a) your invoice/receipt and (b) the printed coupon with the coupon code visible.

    If you received an electronic coupon code, you will need to upload a full, uncropped image of your receipt (screen capture or original email) with the coupon code visible.

    Click here to continue to the support form.

    If you feel you have received this message in error, please contact support.
    Read our quick FAQ

    Mohon bantuannya bagaimana??

Tinggalkan Balasan