Bonus game The Division 2 untuk pembelian Ryzen

Tak Hanya Tawarkan Performa Tinggi, Dapatkan Juga Bonus Game “The Division 2” untuk Pembelian Prosessor Ryzen™!

Sedang menunggu waktu yang tepat untuk merakit atau meng-upgrade performa PC Desktop Anda? Di tahun baru 2019 merupakan saat yang paling baik karena Anda berkesempatan untuk mendapatkan bonus game terbaru Tom Clancy’s The Division 2 untuk setiap pembelian prosessor AMD Ryzen™  7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau APU Desktop Ryzen™ 5 2400G!

Bonus game The Division 2 untuk pembelian Ryzen

Semakin hari, bermain game semakin menjadi salah satu dari kegiatan favorit bagi banyak orang sebagai sarana hiburan. Oleh karena itu, beragam judul game dengan berbagai genre terus bermunculan untuk menarik hati para gamers dan seriring dengan perkembangan teknologi, game dengan kualitas tinggi atau yang biasa disebut dengan game AAA juga banyak mewarnai dunia gaming saat ini, salah satunya adalah game yang paling ditunggu-tunggu Tom Clancy’s The Division 2.

Dengan tingginya kualitas game yang dirilis membuat spesifikasi PC Desktop pun harus memiliki performa yang cukup untuk menopangnya. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena AMD telah menghadirkan beragam pilihan prosessor berperforma tangguh dengan harga relatif terjangkau! Ya, prosessor AMD Ryzen™ Series yang telah mendapatkan banyak penghargaan sebagai prosessor terbaik ini merupakan solusi tepat bagi Anda yang menginginkan PC Desktop Gaming untuk menaklukkan game AAA favorit.

AMD Ryzen™ Series adalah prosessor andalan dari AMD saat ini yang menggunakan arsitektur “ZEN”, dimana teknologi ini sudah mengalami peningkatan performa yang jauh lebih tinggi namun lebih hemat daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ada juga teknologi pintar AMD SenseMI yang akan menyesuaikan konsumsi daya dengan pemakaian pengguna.

Dan ada kabar gembira untuk Anda yang berencana melakukan upgrade atau  merakit PC Desktop dengan prosessor AMD Ryzen™, karena Anda tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman bermain game dengan performa yang sangat handal, tapi Anda juga berkesempatan mendapatkan bonus game AAA terbaru yakni Tom Clancy’s The Division® 2 untuk setiap pembelian prosessor AMD Ryzen™  7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau APU Desktop Ryzen™ 5 2400G!

Ingin tahu info tentang game AAA yang menjadi bonus penjualan produk AMD Ryzen™ kali ini? Simak info lengkapnya di bawah ini!

Tom Clancy’s: The Division 2

Game ber-genre Third-Person ini selalu mendapatkan tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Kini Ubisoft menghadirkan Tom Clancy’s The Division 2 yang berlatar di Washington D.C, 7 bulan setelah kejadian di seri pertama. Seri kedua dijanjikan tetap menghadirkan aksi pertarungan yang seru dengan lebih banyak konten. Ubisoft juga memperhatikan banyak masukan dari para pemain yang memainkan game sebelumnya.  Sehingga game ini patut untuk dimainkan, terutama bagi Anda yang menggemari seri pertamanya.

Cara Mendapatkan Bonus Game

Bagi Anda yang sudah membeli prosessor AMD Ryzen™  7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau APU Desktop Ryzen™ 5 2400G dan ingin mendapatkan bonus game-nya, Anda bisa langsung klaim dengan ikuti cara berikut ini:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RYZEN JANUARI 2019 – APRIL 2019“.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO HP AKTIF.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) yang tertempel di dus Ryzen™ yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto KTP.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

Berikut tutorial untuk penukaran kupon kode game agar bisa segera dimainkan:

  1. Kunjungi situs AMD Rewards dan daftarkan data diri Anda (jika Anda belum mempunyai akun di AMD Rewards).
  2. Kemudian masukkan Kode Kupon (sering juga disebut “Unique Coupon Code”) ke dalam website. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi lain yang dibutuhkan lalu submit form. Sebelum itu, Anda juga akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penukaran game di AMD Rewards.
  3. Setelah Anda memasukkan Kode Kupon ke AMD Rewards, website akan mendeteksi secara otomatis apakah produk AMD yang terinstall di sistem PC Anda berhak mendapatkan bonus game. Pastikan prosessor Ryzen™ 7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau Ryzen™ 5 2400G milik Anda sudah terinstall agar bisa terdeteksi dan menyelesaikan proses redeem kode kupon game tersebut.
  4. Jika proses verifikasi berhasil, harap kunjungi halaman login atau halaman registrasi akun Ubisoft Uplay. Setelah login / registrasi akun Ubisoft Uplay, Anda harus menghubungkan akun Anda dengan akun AMD Rewards.
  5. Setelah proses redeem selesai, aplikasi game akan muncul di akun Ubisoft UPlay Anda dan bisa dimainkan secara langsung dari akun tersebut. Namun jika pada saat redeem, game belum dirilis resmi, aplikasi akan berstatus locked dan baru bisa dimainkan sampai saatnya game dirilis.

PROMO TERBATAS hanya berlaku untuk pembelian prosessor AMD Ryzen™  7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau Ryzen™ 5 2400G mulai tanggal 9 Januari 2019 – 6 April 2019 atau selama persediaan masih ada. Jadi jangan ragu lagi untuk upgrade atau rakit PC Desktop Anda menggunakan prosessor AMD Ryzen™  7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau Ryzen™ 5 2400G, mengingat Anda akan mendapatkan berbagai keunggulan untuk bermain game di resolusi tinggi dan bonus game gratis terbaru yang pastinya sangat seru dan menantang.

Selamat memainkan game favorit Anda di tahun 2019 ini dengan pengalaman terbaik menggunakan prosessor AMD Ryzen™!

Catatan:

 

54 comments

  1. wewew
    Reply

    hai min. kalau saya kn beli ryzen 5 2400g lewat e-commerce. jdi notanya lupa diminta ke penjual. apa bisa saya pakai ss dari invoice e-commerce pengganti nota?

  2. Hallo min, saya sudah mendapatkan kode unik melalui email tapi kode tersebut tidak bisa di redeem.
    saya sudah mengikuti step by step yg d jelaskan di atas tapi selalu stuck di amd product verification, aplikasi berjalan setelah saya masukkan kode di aplikasi itu hanya terjadi loading saja setelah itu aplikasinya lgsg hilang seperti force close dan tidak terjadi apa apa atau tidak ada instruksi yang lain yang menandakan verification berjalan. tolong bantuannya admin. Saya sudah memakai product Ryzen 5 2600 yang mendapatkan kode unik untuk bonus game Tom Clancy’s The Division 2

    • Hi Willy,

      Mimin belum mengetahui nya. Namun mimin sarankan untuk mencoba langsung ikutan saja dengan mengirimkan email sesuai ketentuan (disertai invoice, kartu foto identitas dll). Nanti pihak terkait akan menentukan apakah bisa atau tidaknya kamu ikut.

      Semoga membantu, salam.

  3. agung dwi wicaksono
    Reply

    hai min, saya baru beli ryzen 2400g, dan garansi distributor NJT, sudah kirim SN, nota, foto KTP, knp klaim saya tidak valid yah…dan tidak validnya tidak diberitahu data yg mana?? solusinya gimana min?

    • Hi Agung,

      Bisa beritahukan ke mimin, kapan waktu kirim emailnya, atas nama siapa dan subjek emailnya apa?

      Nantinya berdasarkan info diatas akan kami tindak lanjuti.

      Semoga membantu, salam.

  4. Jodi
    Reply

    ini masih ada promonya? kalau saya claim kode game nya duluan bisa berapa lama hingga diaktivasi? soalnya Processornya gak langsung dipasang, nunggu part lain

  5. William
    Reply

    Hi, saya sudah kirim email bukti pembelian dan syarat2 lain nya dari tanggal 25 januari 2019, tapi sampai sekarang belum ada kejelasan apakah sudah di proses apa belum. Terima kasih.

    • Hi Danki.

      Jangan bersedih, karena kamu masih bisa mengikuti program giveaway AMD lainya. Tetap terus ikuti sosial media AMD Indonesia di Facebook dan Instagram ya 🙂

      Terimakasih, salam.

  6. indra
    Reply

    Jika proses verifikasi berhasil, harap kunjungi halaman login atau halaman registrasi akun Ubisoft Uplay. Setelah login / registrasi akun Ubisoft Uplay, Anda harus menghubungkan akun Anda dengan akun AMD Rewards.

    Nah maksudnya “menghubungkan akun Anda dengan akun AMD Rewards” ini apa ya min ? saya sudah berhasil verifikasi dan mendapat notifikasi “Congratulations on reserving Tom Clancy’s The Division® 2! We will update your account and notify you as soon as the content key is available.”

    • Hi Indra,

      Apa yang dimaksud menghubungkan adalah reservasi lisensi di Ubisoft Uplay. Berdasarkan keterangan yang kamu sebutkan kamu sudah berhasil menghubungkan akun AMD Rewards.

      Kamu hanya tinggal menunggu key resmi saat perilisan game The Division yang berlangsung tanggal 15 Maret 2019.

      Semoga membantu, salam.

    • Hi Abdurrohman,

      Perlu kami beritahukan untuk game The Division 2 belum tersedia untuk saat ini, anda baru bisa memainkan disaat perilisannya nanti di tanggal 15 Maret 2019 dengan login kembali menggunakan akun Ubisoft.

      Semoga membantu, salam.

  7. Wakka
    Reply

    Saya dah lama ngirim data saya, dan sampe skrg msh ga ada balesan. Dan saya telitir ternyata saya blm mencantumkan ktp. Kalo saya kirim ulang lagi gpp?

  8. Maulana
    Reply

    min maksudnya “Your key will be assigned as soon as it is available” di my reward di situs amdrewards.com itu jadinya saya harus nunggu buat dikirimin kodenya?

  9. Apung wijaya
    Reply

    Malam min. Saya sudah dapat kode unik dan telah mengikuti seluruh stepnya. Tapi stuck di amd verification product. Di situ tertulis this might be the problem with your DNS – service you use. Trus di suruh hubungi amd support. Makasih

    • Hi Apung.

      Eror tersebut terjadi karena masalah koneksi, silahkan periksa koneksi internet dan pastikan tidak menggunakan proxy/VPN saat sedang aktivasi.

      Semoga membantu, salam.

    • Hi Friendly

      Proses penghubungan akun ada saat proses verifikasi, pastikan anda telah mendaftar akun di Uplay dan Steam, pada saat selesai proses verifikasi menggunakan aplikasi tools yang ada di AMDreward.com anda akan diarahkan menuju ke halaman login Steam atau Uplay untuk mengklaim game tersebut.

      Semoga membantu, salam.

Tinggalkan Balasan