Resident Evil 2 Radeon

Lawan Zombie Di Resident Evil 2 Tanpa Hambatan dengan Kartu Grafis RadeonTM RX Series!

Resident Evil 2 Radeon

Game Biohazard atau yang lebih dikenal dengan Resident Evil telah hadir dalam beragam seri salah satunya Resident Evil 2. Menurut informasi, Capcom selaku publisher dibalik serial game tersebut telah meluncurkan versi reboot yang memiliki nama sama di tahun 2019.

Resident Evil 2 Radeon

Walaupun mengusung cerita yang kurang lebih sama yakni bertahan hidup melawan para zombie dan monster, tetapi grafis Resident Evil 2 versi 2019 telah mengalami banyak peningkatan. hal ini berkat penggunaan game engine terbaru yakni RE Engine yang telah mendukung DirectX® 12. Beberapa peningkatan signifikan bisa terlihat pada tampilan yang lebih detail dan lebih realistis pada karakter utama, zombie dan monster pada game terbaru ini.

Performa Bermain Game Lebih Mulus dan Optimal Dengan Menggunakan Kartu Grafis RadeonTM RX Series & RadeonTM VII

Resident Evil 2 Radeon

Resident Evil 2 versi 2019 hadir dengan peningkatan grafis yang signifikan. Oleh karena itu, bagi Anda yang berencana ingin memainkan game AAA termasuk Resident Evil 2 versi 2019 di resolusi tinggi 4K, kami merekomendasikan kartu grafis RadeonTM VII dengan VRAM HBM2 kapasitas 16 GB untuk gaming resolusi tinggi.

Resident Evil 2 Radeon

Bagi Anda yang ingin memainkan game AAA termasuk Resident Evil 2 versi 2019 dengan resolusi lebih rendah terdapat beberapa pilihan kartu grafis yakni RadeonTM RX Vega untuk bermain game di resolusi 1440p dengan didukung arsitektur Vega yang handal untuk bermain game berat didukung teknologi VRAM HBM2.

Sedangkan bagi Anda yang ingin memainkan game AAA seperti Resident Evil 2 versi 2019 di resolusi HD dan full-HD, Anda bisa memilih kartu grafis RadeonTM RX 500 series karena menghadirkan performa bermain game andal serta dukungan efisiensi daya yang baik.

Game Resident Evil 2, Lebih Menyenangkan Dengan Radeon Software Adrenalin 2019 Edition

Resident Evil 2 Radeon

Kartu grafis RadeonTM RX juga telah didukung driver Radeon Software Adrenalin 2019 terbaru yang menghadirkan beberapa fitur unggulan.

Terdapat 5 fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan setelah mencoba Radeon Software Adrenalin 2019 Edition:

  1. Radeon ReLive: Rekam dan bagikan aktivitas gaming favoritmu ke situs jejaring sosial ternama seperti Youtube, Facebook dan Twitch.TV dengan fitur ini.
  2. HEVC & 4K Video Playback: Grafis RadeonTM RX Vega sudah dilengkapi fitur AMD Multimedia Accelerator yang memastikan video streaming mulus hingga resolusi 4K serta mendukung format HEVC terbaru.
  3. AMD Link: Kamu bisa mengetahui informasi perangkat keras di laptop / PC Desktop bertenaga AMD milikmu hingga melakukan aktivitas streaming game melalui Smartphone atau Tablet. AMD Link tersedia untuk perangkat Android maupun iOS.
  4. Radeon Advisor: Tidak perlu repot mencari informasi cara melakukan setting grafis dan game yang optimal di Internet, serahkan kepada fitur Radeon Advisor yang akan memberikan info setting grafis dan game yang terbaik untuk perangkat bertenaga AMD secara otomatis.
  5. Radeon Chill: Fitur yang diciptakan khusus bagi para gamers penyuka game e-Sport menghadirkan performa bermain game yang lebih responsif dengan input lag yang minimal, serta membuat suhu perangkat bertenaga AMD saat bermain game menjadi lebih rendah berkat didukung fitur power-saving pintar.

Selain kelima fitur unggulan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kamu jelajahi pada Radeon Software Adrenalin 2019 Edition terbaru, info lengkapnya silahkan lihat di artikel Radeon™ Software Adrenalin 2019: Hadirkan Peningkatan Performa dan Kaya Fitur Baru!

Pengujian Performa Kartu Grafis RadeonTM RX Series Memainkan Resident Evil 2 Hingga Resolusi Tinggi!

Resident Evil 2 Radeon

Setelah kami memberikan penjelasan di atas baik dari sejarah game serta fitur-fitur unggulan yang ada di driver AMD Radeon Software Adrenalin Edition, mari beralih kepada pembahasan tentang pengujian kartu grafis Radeon™ RX series.

Spesifikasi minimum hardware yang disarankan untuk memainkan game ini:

Minimum

OS: Windows 7 or newer
CPU: Intel Core i5-4460/AMD FX-6300
RAM: 8GB
Graphics: Nvidia GeForce GTX 760/AMD Radeon™ R7 260X
DirectX: Version 11

Recommended

OS: Windows 7 or newer
CPU: Intel Core i7-3770/AMD FX-9590
RAM: 8GB
Graphics: Nvidia GTX 1060/AMD Radeon™ RX 480
DirectX: Version 11

Resident Evil 2 Radeon

Kami menggunakan data yang dikutip melalui website overclock3D.net. Kita mulai untuk pengujian Resident Evil 2 di layar resolusi Full HD 1080p yang paling banyak digunakan untuk saat ini, hasilnya baik RadeonTM RX 580 serta RadeonTM RX Vega 56 berhasil unggul dibandingkan kartu grafis kompetitor direntang harga yang sama, bahkan untuk RadeonTM RX Vega 56 berhasil setara dengan kartu grafis kompetitor dengan harga lebih mahal.

Resident Evil 2 Radeon

Kita berlanjut kepada performa di resolusi monitor 1440p yang umumnya hadir pada monitor berlayar widescreen, pada pengujian ini RadeonTM RX Vega 56 dibutuhkan untuk hasil terbaik dan sekali lagi terbukti RadeonTM RX Vega 56 memiliki performa yang unggul bahkan setara dengan kartu grafis kompetitor yang jauh lebih mahal.

Resident Evil 2 Radeon

Beberapa orang terutama dari kalangan para gaming antusias sudah mulai mencoba gaming dengan resolusi tinggi yakni 4K. RadeonTM VII membuktikan keandalannya dengan menghasilkan performa gaming yang lancar mencapai 60 FPS lebih unggul dibandingkan kompetitor di rentang harga yang sama. Keunggulan performa tersebut salah satunya berkat kehadiran HBM2 Memory kapasitas 16GB. Pengujian ini bisa dilihat selengkapnya di link berikut.

Resident Evil 2 Radeon

Resident Evil 2 mendukung fitur DirectX® 12 terkini yang dapat meningkatkan performa framerate yang ada di dalam game. Namun, performa yang dihadirkan DirectX® 12 di game ini tidak berjalan sempurna. Oleh karena itu, kami rekomendasikan menggunakan DirectX® 11 untuk sementara hingga terdapat optimalisasi dari Capcom.

Gunakan Prosessor AMD Ryzen Untuk Hasil Performa Yang Lebih Optimal

Resident Evil 2 Radeon

PC yang handal untuk memainkan game AAA terkini seperti Resident Evil 2 versi 2019 tidak hanya membutuhkan kartu grafis yang kencang saja, namun juga prosessor yang tangguh, oleh karena itu, kami rekomendasikan menggunakan prosessor AMD RyzenTM sebagai tenaga pelengkap PC milikmu.

Resident Evil 2 Radeon

Hal ini dikarenakan berdasarkan pengujian terbukti processor AMD RyzenTM menghadirkan performa yang tangguh untuk memainkan game Resident Evil 2 versi 2019. Selain itu, pengguna juga mendapatkan jumlah Core/Thread yang lebih banyak dibandingkan kompetitor dengan harga lebih terjangkau. Kehadiran jumlah Core/Thread sangat dibutuhkan tidak hanya untuk kebutuhan gaming namun juga bermanfaat untuk melakukan kegiatan kreasi konten.

Promo Raise The Game: Dapatkan Gratis Game Resident Evil 2 Setiap Pembelian Kartu Grafis RadeonTM RX Series

Resident Evil 2 Radeon

Bagi Anda yang melakukan pembelian kartu grafis Radeon™ RX 570, Radeon™ RX 580, Radeon™ RX 590 atau Radeon™ RX Vega 56, Radeon™ RX Vega 64 dan Radeon VII, Anda berkesempatan mendapatkan bonus hingga tiga buah game AAA sekaligus, mulai dari Tom Clancy’s The Division® 2, Resident Evil™ 2 hingga Devil May Cry™ 5 selama masa promosi 15 November 2018 hingga 6 April 2019 atau selama persediaan masih ada.

Simak informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan promosi di artikel berikut.

Kesimpulan

Resident Evil 2 Radeon

Resident Evil 2 yang merupakan salah satu game terkenal di masa lalu telah mendapatkan versi remake di tahun 2019 dengan banyak perubahan dari sisi kualitas grafis dan gameplay, namun, tetap dengan jalan cerita dan ciri khas yang sama dengan versi sebelumnya. Jangan lewatkan kesempatan emas nostalgia berperang melawan zombie dan monster tanpa hambatan dengan PC bertenaga prosessor AMD RyzenTM dengan grafis Radeon RXTM series. Selain itu, Anda berkesempatan mendapatkan gratis game serta berbagai fitur menarik di Radeon Software Adrenalin 2019 terbaru lho. Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan pengalaman gaming terbaik untuk memainkan beragam game terbaru seperti Resident Evil 2 dengan menggunakan prosessor dan kartu grafis dari AMD.

Tinggalkan Balasan