AMD 50th Anniversary

Promo Spesial AMD 50th Anniversary: Dapatkan 2 Game Eksklusif untuk Pembelian PC OEM/Laptop Bertenaga Ryzen™ & Radeon™!

AMD 50th Anniversary

AMD (Advanced Micro Devices), perusahaan asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1969, berhasil membuktikan eksistensinya hingga kini dengan meluncurkan berbagai produk terbaru yang inovatif mulai dari perangkat prosesor Ryzen™ dan berbagai tipe kartu grafis Radeon™ terbaru untuk mentenagai PC Desktop berkekuatan tinggi, laptop dengan prosesor Ryzen™ Mobile yang tangguh dan hemat daya, hingga prosesor dan grafis untuk konsol hingga ke komputer industri dan server berbasis AMD EPYC™.

Nah, sebagai wujud apresiasi AMD kepada para pelanggan setianya di usia yang telah mencapai ke-50 tahun kali ini, AMD memberikan bonus dua game eksklusif World War® Z dan The Division® 2 Gold Edition untuk setiap pembelian PC OEM/Laptop tertentu bertenaga prosesor Ryzen™ dan grafis Radeon™ dengan masa promo berlaku mulai 29 April 2019 – 8 Juni 2019. Penawaran yang sangat menarik bukan?

Pilihan Game Eksklusif Yang Bisa Kamu Dapatkan Secara GRATIS Pada Promo #AMD50

1. World War® Z
AMD 50th Anniversary

World War® Z merupakan game bertema survival yang menjadikan multiplayer co-op sebagai nilai jual utama. Tidak hanya menceritakan tentang pengalaman horor saat bertarung melawan zombie saja, World War® Z juga hadir dengan tampilan grafis yang memukau. Didukung teknologi API Vulkan™ agar menghasilkan FPS yang lebih tinggi dibandingkan standar OpenGL dan DirectX® 11 yang digunakan pada game-game lama.

Anda tidak perlu khawatir akan dukungan driver karena game ini telah didukung driver Radeon Software Adrenalin 2019 Edition terbaru yang menghadirkan peningkatan performa hingga 24% lebih optimal pada sistem bertenaga grafis Radeon™.

2. The Division® 2 (Gold Edition)AMD 50th Anniversary

The Division 2 merupakan salah satu game yang sangat diantisipasi di tahun 2019. Game ini melanjutkan sekuel pertama yang memfokuskan pertempuran di kota Washington D.C. Anda akan dimanjakan dengan tampilan grafis beberapa kota di Amerika Serikat yang lebih memukau. Gamers juga akan mendapatkan performa yang optimal karena game ini sudah didukung oleh driver Radeon Software Adrenalin 2019 Edition.

AMD 50th AnniversaryPromo #AMD50 akan memberikan bonus game The Division® 2 : Gold Edition senilai 1,4 juta Rupiah! Pengguna juga berkesempatan mendapatkan akses berbagai konten dan misi eksklusif secara GRATIS selama satu tahun yang tidak ada di versi standar.

Cara Mendapatkan Promo #AMD50 dengan Bonus Game Gratis

AMD 50th Anniversary

Promo ini hanya berlaku khusus untuk pembelian PC OEM/Laptop seri tertentu yang dilengkapi dengan tipe prosesor Ryzen™ 7 2700X/Ryzen™ 7 2700/ Ryzen™ 5 2600X/Ryzen™ 5 2600/Ryzen™ 5 2400G/ dan grafis Radeon™ RX 570/RX 580/RX 590/RX Vega/Radeon™ VII seperti tertera pada gambar di atas, mulai 29 April 2019 – 8 Juni 2019.

Berikut tata cara mendapatkan hadiah bonus gamenya, bisa langsung lakukan klaim dengan cara:

1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN PC OEM ATAU LAPTOP RADEON RX April – Juni 2019”.

2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO HP AKTIF disertai data Serial Number (SN) atau Product Number(PN) yang tertempel di dus PC OEM atau Laptop Radeon™ RX yang telah dibeli.

3. Sertakan juga lampiran sebagai berikut:

a. Foto Serial Number (SN) atau Product Number(PN) yang tertempel di dus PC OEM atau Laptop Radeon™ RX yang telah dibeli.

b. Bukti foto/scan nota pembelian.

c. Foto/scan KTP.

4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

Jika Anda sudah berhasil mendapatkan kode game gratisnya, harap ikuti tutorial berikut untuk penukaran kupon kode game agar bisa segera dimainkan:

  1. Kunjungi website amdrewards.com dan daftarkan data diri Anda, jika Anda belum mempunyai akun di AMD Rewards. Terdapat dua tahap otentifikasi, melalui email dan juga SMS.
  2. Kemudian masukkan Kode Kupon (sering juga disebut “Unique Coupon Code”) ke dalam website. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi lain yang dibutuhkan, lalu submit form. Sebelum itu, Anda juga akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penukaran game di AMD Rewards.
  3. Setelah Anda memasukkan Kode Kupon ke AMD Rewards, website akan mendeteksi secara otomatis apakah produk AMD yang terinstall di sistem PC/Laptop Anda berhak mendapatkan bonus game. Pastikan Anda melakukan proses redeem menggunakan produk yang telah terinstall prosesor Ryzen dan grafis Radeon™ yang berlaku pada promo, karena akan ada aplikasi verifikasi yang harus diinstall oleh pengguna untuk melakukan deteksi secara otomatis untuk verifikasi dan menyelesaikan proses redeem kode kupon game tersebut. Jika pengguna melakukan redeem tidak menggunakan PC/Laptop AMD yang termasuk dalam promo, maka akan mengakibatkan proses redeem tertolak.
  4. Jika proses verifikasi berhasil, Anda akan diminta untuk melakukan redeem game yang Anda inginkan dengan menambahkan game yang Anda inginkan pada keranjang (Adding to Cart) dan mengkonfirmasi pilihan Anda dengan cara:
    1. The Division 2® Gold Edition: Klik “Redeem on UPlay” untuk enter informasi login ke akun UPlay milikmu. Setelah selesai, klik “Activate on Ubisoft”. Kode game akan langsung muncul otomatis di profil UPlay milikmu. Exit amdrewards.com dan log in ke game launcher di akun UPlay secara langsung, maka kamu akan melihat gamenya pada library akun UPlay milikmu. Kode game tidak akan diberikan melalui pesan pop-up yang muncul di layar ataupun dikirim ke email.
    2. World War® Z: Copy kode game yang sudah kami berikan melalui email dan redeem langsung di Epic Games launcher. Jika kamu belum mengunduh dan menginstall Epic Games launcher, segera lakukan dengan mengunjungi epicgames.com. Klik Display Name pada akun Epic Games kamu, di bagian sudut bawah kiri untuk membuka menu “Account Settings”. Klik “Redeem Code” dan masukkan kode game yang kamu miliki. Konfirmasi game yang kamu ingin tukarkan dan klik “Redeem”. Kunjungi “Library” dengan klik tombol “Library” di bagian kiri layar untuk memastikan gamenya sudah berhasil di redeem.
    3. World War® Z Weapon Skin: Copy kode game yang sudah kami berikan melalui email dan redeem langsung di Epic Games launcher. Jika kamu belum mengunduh dan menginstall Epic Games launcher, segera lakukan dengan mengunjungi epicgames.com. Klik Display Name pada akun Epic Games kamu, di bagian sudut bawah kiri untuk membuka menu “Account Settings”. Klik “Redeem Code” dan masukkan kode game yang kamu miliki. Konfirmasi item yang kamu ingin tukarkan dan klik “Redeem”. Weapon Skin akan langsung bisa diakses saat kamu memainkan gamenya. Launch gamenya untuk memastikan kamu sudah menerima Weapon Skin.

Pilihan PC Dekstop OEM dan Laptop yang Berlaku dalam Promo Bonus Game #AMD50

Lantas apa saja produk PC OEM/laptop yang termasuk ke dalam promo #AMD50 berhadiah dua game eksklusif kali ini?

Acer Nitro 50 (N50-100)

AMD 50th Anniversary

Acer Nitro merupakan PC tangguh yang telah ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 7 2700X, kartu grafis Radeon™ RX 580X serta storage kencang SSD dengan kapasitas 128GB dan dilengkapi juga dengan 1TB HDD dan RAM 2x8GB Dual Channel DDR4 2133 MHz. Kombinasi ketiganya menghasilkan PC gaming yang bertenaga untuk menjalankan berbagai macam game AAA terkini. Selain itu, tetap handal menjalankan pemograman lain, seperti gaming, editing gambar, desain 3D, rendering, hingga streaming.

AMD 50th Anniversary

Acer juga telah menghadirkan aplikasi Acer Care Center untuk melakukan perawatan PC anda secara mudah. Anda juga berkesempatan mendapatkan pelayanan premium untuk reparasi, upgrade dan konsultasi melalui Acer Service Center yang tersebar di 102 gerai pada 81 kota dan 34 provinsi.

Acer Predator Helios 500

AMD 50th Anniversary

Pernahkah anda bermimpi memiliki laptop yang memiliki performa seperti PC desktop kelas atas? Acer telah mewujudkan hal tersebut melalui Acer Predator Helios 500 yang telah ditenagai prosesor Desktop AMD RyzenTM 7 2700 serta kartu grafis Desktop RadeonTM RX Vega 56 berkekuatan tangguh untuk menyelesaikan berbagai kebutuhanmu. Anda bisa memainkan berbagai macam game AAA favorit pada setting grafis tertinggi, melakukan multi-tasking ekstra cepat tanpa hambatan berarti hingga kegiatan editing video dan grafis 3D bisa dijalankan dengan mulus layaknya menggunakan sebuah PC high-end, namun dengan mobilitas yang lebih fleksibel!

AMD 50th Anniversary

Layar 17” resolusi Full HD 1080p yang ada di Acer Predator Helios 500 juga sudah didukung dengan teknologi Radeon™ FreeSync. Fitur ini menjamin pengalaman game Anda menjadi lebih mulus bebas gangguan tearing dan stuttering.

Lenovo Legion T530

AMD 50th Anniversary

Lenovo Legion T530 hadir dengan tampilan unik dilengkapi handle yang memudahkan untuk mobilitas. PC ini telah ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 7 2700X berkekuatan tinggi dengan 8 Core 16 Threads dan clockspeed hingga 3.7GHz disertai juga dengan dukungan kartu grafis RadeonTM RX 570 dengan VRAM 4GB GDDR5 membuat PC ini pasti unggul untuk gaming di resolusi tinggi bahkan Virtual Reality. Selain itu, PC ini juga pasti anda untuk menjalankan kegiatan berat seperti editing video, rendering 3D dan game streaming dengan mulus.

Pengguna juga akan mendapatkan layanan dukungan terbaik dari Lenovo Service Center yang telah hadir di berbagai kota besar di Indonesia mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Catatan: Promo tidak hanya terbatas pada produk yang terdapat pada artikel ini, tapi juga berlaku bagi produk PC OEM/Laptop bertenaga Ryzen dan  grafis Radeon yang mungkin dirilis setelah artikel ini diterbitkan selama memenuhi persyaratan promosi yang telah dijelaskan sebelumnya.

AMD 50th AnniversaryPROMO INI TERBATAS! Hanya berlaku untuk setiap pembelian PC Desktop OEM atau Laptop dengan prosesor Ryzen™ dan kartu grafis Radeon™ seri tertentu mulai dari 29 April 2019 – 8 Juni 2019 atau selama persediaan masih ada. Tidak perlu ragu lagi dalam memilih PC Desktop OEM atau Laptop baru yang bertenaga tinggi, karena dengan memilih produk AMD, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan berupa dua bonus game menarik. Segera lakukan pembelian produk AMD idamanmu ke toko komputer atau Mall besar terdekat untuk dapatkan bonusnya!

Catatan:

  1. Syarat dan ketentuan lebih lengkap bisa disimak pada www.amdrewards.com/terms
  2. Setelah submit proses redeem melalui email, mohon untuk menunggu respons kami minimal 7 hari kerja, karena email akan diproses berdasarkan urutan email yang masuk ke [email protected]

27 comments

    • Terimakasih sudah memilih produk AMD, tenang saja kamu masih bisa mengikuti berbagai event berhadiah AMD lainnya di jejaring sosial AMD di Facebook dan Instagram.

      Semoga membantu, salam.

  1. Aldiansyah
    Reply

    ini maksudnya gimana?
    kalo pembelian processor ryzen 5 2600 aja dapat 2 game?
    dan apakah skin weapon world war z permanen?

    • Hi Aldiansyah.

      Skin weapon world war z juga berlaku untuk processor standar. Yang tidak kamu dapatkan adalah T-shirt dan sticker yang hanya ada di AMD Ryzen edisi khusus

      Semoga membantu, salam.

  2. Abdul
    Reply

    Setelah kita daftar untuk mendapatkan bonus gamenya dan dapet kode game. Setelah itu kode/kupon belum di tuker sampai tgl yg sudah di tentukan (cth sudah lewat 8 juni) apakah kode gamenya/kuponya menjadi hangus?

    • Hi FE.

      Sayangnya Radeon RX 560 tidak termasuk ke dalam promo. Namun kamu masih bisa mengikuti berbagai giveaway dan program berhadiah yang ada di sosial media resmi AMD Indonesia di Facebook dan Twitter.

      Semoga membantu, salam.

    • Hi Johny,

      Benar kamu berkesempatan mendapatkan dua game walaupun hanya membeli salah satu produk yang dipromosikan yakni grafis Radeon RX.

      Semoga membantu, salam

  3. Ari Alhusna
    Reply

    Min ini dapet 2 game hanya untuk pembelian item bundle diatas (laptop/pc). Atau kalau beli processor ryzen 5 2600 juga dapet game?

  4. Liando Richard
    Reply

    mimin saya mau tanya.. saya penguna amd. prosessor cpu saya amd a10 7850k. saya berecana membeli rx570.. apa lagi ada kesempatan dapet free game.. apakah prosessoryang bisa claim radeem kode hanya seri ryzen atau bagaimana? tolong jelaskan secara detail.. agar tidak ada custemer yang kecewa.. trimakasih mimin..

    • Hi Richard.

      Perlu kami informasikan kembali untuk promo diatas tetap berlaku walaupun hanya menggunakan salah satu produk (processor saja atau vga saja) selama pembelian saat masa promo yakni bulan Juni dan Juli 2019.

      Segera membeli produk vga card selama masih dalam masa promo!!

      Semoga bermanfaat.

  5. fredo
    Reply

    min saya baru tau dapet game, saya kmrin beli msi rx580 armor trus nota nya hilang pas di jalan gmn dong min
    bisa tanpa nota klaim nya ?

    • Hi Fredo

      Sayangnya tidak bisa harus memakai Nota sesuai ketentuan yang ada.

      Walaupun begitu kamu masih bisa mencoba meminta kepada toko tempat kamu membeli untuk reprint Nota agar bisa mengklaim.

      Semoga bermanfaat.

    • Hi AM_S

      Sayangnya promo diatas tidak berlaku untuk laptop berbasis Ryzen Mobile seperti yang anda gunakan, promo hanya berlaku untuk laptop gaming Ryzen kelas atas.

      Semoga membantu, salam.

Tinggalkan Balasan