Meriahkan Idul Fitri Bersama AMD dengan Ikutan Giveaway Lebaran Bareng AMD 2019!

Dalam rangka memeriahkan momen Hari Raya Idul Fitri 2019, AMD kembali memberikan kejutan dengan beragam hadiah menarik khusus untuk Anda penggemar setia AMD dengan mengadakan giveaway bertajuk Lebaran Bareng AMD 2019 yang akan berlangsung mulai 14 Mei 2019 – 16 Juni 2019 lho. Dengan mengikuti giveaway ini, Anda bisa mendapatkan HADIAH berupa 1 Unit Prosessor AMD Ryzen™ 7 Gold Edition, 1 Unit Kartu Grafis Radeon™ RX 500 Series, 1 unit Laptop bertenaga Ryzen™ Mobile, dan juga beragam merchandise eksklusif AMD! 

Giveaway Lebaran Bareng AMD 2019!

Bagaimana cara berpartisipasi dalam giveaway Lebaran Bareng AMD 2019 kali ini? Mudah sekali lho! Kalian hanya perlu mengabadikan momen seru terbaik saat mudik dan lebaran tahun 2019 bersama sanak famili, keluarga, ataupun sahabat disertai atribut AMD untuk menjadi pemenang. Simak langkah detailnya berikut ini:

1. Daftarkan data diri lengkap di portal pendaftaran bit.ly/lebaranbarengAMD2019

2. Seluruh peserta wajib untuk Like Fanpage Facebook AMD Indonesia dan Follow Instagram AMD Indonesia.

3. Like dan share pengumuman giveaway bit.ly/lebaranbarengAMD2019fbpost ke timeline Facebook masing-masing, atau love dan regram bit.ly/lebaranbarengAMD2019igpost ke timeline Instagram masing-masing.

4. Upload foto momen keceriaan & kebersamaan seru saat lebaran atau mudik (boleh lebih dari 1 post) dilengkapi atribut atau produk AMD saat berfoto. Boleh menggunakan logo AMD, dus prosessor AMD/ kartu grafis Radeon™, PC bertenaga AMD, Laptop bertenaga AMD atau dengan merchandise AMD yang kamu miliki. Kamu bisa mendownload logo AMD terbaru di bit.ly/AssetAMDLebaran2019

5. Contoh momen lebaran yang bisa kamu abadikan dalam foto andalanmu diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Persiapan mudik / keseruan perjalanan mudik
  • Berlebaran bersama sanak saudara
  • Foto bareng setelah melaksanakan solat Ied
  • Momen saat berbagi salam tempel
  • Foto makan ketupat bersama keluarga
  • dan lain sebagainya yang menggambarkan keceriaan dan kebersamaan saat mudik dan lebaran 2019 bersama AMD.

6. Sertakan status unik mengenai keseruanmu berlebaran bersama AMD di tahun 2019 untuk menceritakan setiap momen foto yang kamu upload di timeline Facebook/Instagram masing-masing. Sertakan juga tag 3 teman Facebook/Instagram & tag Facebook @AMDINDO/Instagram @AMD.Indonesia, akhiri dengan tagar #LebaranBarengAMD2019 dan #AMD50.

Contoh:

Giveaway Lebaran Bareng AMD 2019!

Giveaway Lebaran Bareng AMD 20197. Pastikan foto kamu di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil yang telah dibuat.

8. Foto paling seru dengan status paling menarik menurut juri berhak memenangkan hadiah dari AMD, berupa:

  • 1-unit prosessor Ryzen™ 7 Gold Edition.
  • 1-unit Radeon™ RX 500 Series.
  • 1-unit laptop bertenaga Ryzen Vega Mobile.
  • Berbagai merchandise eksklusif AMD.

9. Periode giveaway berlangsung mulai dari 14 Mei 2019 – 16 Juni 2019.

10. Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.

11. Menyetujui syarat dan ketentuan di bit.ly/lebaranbarengAMD2019toc

Apabila ada pertanyaan atau ingin mengetahui lebih lengkap mengenai event ini maupun informasi seputar AMD, silahkan kunjungi Facebook AMD Indonesia, Twitter @AMDIndonesia atau Instagram @AMD.Indonesia.

Mudah sekali bukan cara untuk mengikutinya? Jadi, ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri Anda dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar! Kapan lagi silahturahmi dan seru-seruan bareng orang terdekat bisa mendapatkan beragam hadiah menarik GRATIS dari AMD.

Selamat berkompetisi dan semoga kalian beruntung bisa menjadi pemenang. Akhir kata, kami turut mengucapkan selamat berlibur dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2019. Mohon maaf lahir dan batin.

Latest articles

Related articles

5 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here