Kompetisi Desain Interior "My Dream Space with Ryzen"

Yuk Ikuti Kompetisi Desain Interior “My Dream Space with Ryzen & MSI” dan Menangkan Beragam Hadiah Luar Biasa!

Hi, AMDers! Ingin menunjukkan kreativitas dan mengasah bakat desain interior sekaligus memperingati ulang tahun AMD yang ke-50?

Yuk ikuti kompetisi Desain Interior bertema “My Dream Space with Ryzen & MSI” yang diselenggarakan bekerjasama dengan MSI dan menangkan berbagai hadiah luar biasa dari AMD & MSI untuk 4 orang pemenang dengan desain terbaik! Periode dimulai 3 Mei 2019 – 2 Juni 2019.

Kompetisi Desain Interior "My Dream Space with Ryzen"

Hadiah yang bisa dimenangkan adalah sebagai berikut:

JUARA 1: Ryzen 7 2700X + Motherboard MSI X470 GAMING PRO CARBON

JUARA 2: Ryzen 7 2700 + Motherboard MSI X470 GAMING PLUS

JUARA 3: Ryzen 5 2600X + Motherboard MSI B450 TOMAHAWK

JUARA 4: Ryzen 5 2600 + Motherboard MSI B450 GAMING PLUS

Berikut adalah Syarat & Ketentuan mengikuti kompetisi ini:

  1. Wajib Like Facebook @AMDINDO & Follow Instagram @AMD.Indonesia, juga Like Facebook @MSIGamingIndonesia dan Follow Instagram @msigaming_indonesia.
  2. Share atau Regram pengumuman kontes ini ke timeline Facebook/Instagram masing-masing.
  3. Kontes ini terbuka untuk umum dan terbatas bagi Warga Negara Indonesia (WNI). Tidak berlaku bagi karyawan, keluarga/kerabat, dan semua orang yang berafiliasi dengan AMD Indonesia atau MSI.
  4. Ciptakan desain interior 3D bertemakan “My Dream Space with Ryzen & MSI” dengan ketentuan sebagai berikut:

– Buat desain interior dari ruangan impian kamu, bisa berupa kamar gaming impian keren, kamar gaming impian yang elegan, ruang kantor impian yang rapi, atau apartemen impian berkelas, dan lain sebagainya yang mengandung suasana atau atribut AMD Ryzen, AMD 50 dan logo MSI disesuaikan dengan selera.

– Warna tema utama adalah warna orange, emas, merah dan putih sesuai dengan tema AMD Ryzen, AMD 50 dan MSI namun dipersilahkan untuk mengkombinasikannya dengan warna dan tema ruangan yang diciptakan sesuai selera.

– Peserta boleh memberikan watermark kecil pada desainnya.

– Disarankan untuk tidak menggunakan atau menampilkan logo, warna kebesaran, produk, dan slogan dari produk kompetitor-kompetitor AMD & MSI.

– WAJIB menggunakan unsur logo AMD Ryzen, AMD 50 dan MSI dalam desain ruangan di link berikut: bit.ly/AssetRyzenMSI

– Aset pada link: bit.ly/AssetRyzenMSI tidak diperkenankan untuk diubah dan hanya boleh digunakan tanpa modifikasi apa pun sama sekali.

– Hasil karya dipersilahkan sekreatif mungkin, bebas dari unsur SARA, politik dan norma-norma larangan yang termasuk di dalam Perundangan-Undangan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

– Semua biaya yang terkait penyusunan konsep desain menjadi tanggung jawab peserta.

– Hasil karya merupakan karya orisinal peserta dan belum pernah diikutkan dalam kontes desain lainnya.

– Maksimal karya yang bisa di submit maksimal 2 desain per peserta.

– Seluruh hasil karya dari kontes akan menjadi milik AMD Indonesia & MSI, dapat digunakan oleh AMD Indonesia & MSI bila dibutuhkan, dan dengan demikian peserta menyetujuinya. Di akhir periode kontes, pemenang diminta menyerahkan file mentah hasil karya berupa file desain 3D asli dan juga file .JPG/.PNG sesuai yang di submisi dan wajib diserahkan kepada panitia saat verifikasi pemenang.

– Panitia berhak mengambil tindakan yang diperlukan termasuk diskualifikasi apabila peserta ditemukan dan dinyatakan tidak memenuhi ketentuan-ketentuan di atas.

  1. Submit hasil karya dengan cara upload hasil karyamu dalam bentuk .JPG/.PNG di timeline Facebook atau Feed Instagram profil diri masing-masing disertai dengan penjelasan menyeluruh terkait konsep desain interior yang dibuat, sertakan tagar #DesainBersamaRyzen dan #DesainBersamaMSI.

Contoh 1:

Kompetisi Desain Interior "My Dream Space with Ryzen"

“Saya ingin membuat konsep desain satu ruangan gaming yang dipenuhi dengan peralatan gaming eksklusif, seperti PC bertenaga AMD Ryzen & MSI yang bisa ngebut main game-game berat favorit. Untuk gaya desain ruangan gaming yang Saya inginkan, Saya menyukai untuk menggunakan meja besar yang bisa memuat PC, monitor dan peralatan lain yang bisa menyimpan peralatan gaming secara praktis di satu tempat, termasuk buku-buku favorit Saya, sehingga tidak hanya berfungsi sebagai ruangan gaming, tapi juga bisa digunakan sebagai tempat bersantai, oleh karena itu Saya menempatkan sofa dan meja kecil di dekat meja PC.

Saya juga membuat lampu akrilik khusus dengan logo Ryzen dan MSI untuk memberikan tema Ryzen & MSI yang kuat pada ruangan, dimana bisa memberikan simbol kekuatan tak terbatas untuk komputasi harian dan gaming berat. Tak lupa dilengkapi logo AMD 50 sebagai simbol perayaan ulang tahun AMD. Yuk, teman-teman jangan lupa ikutan kompetisi desain interior “My Dream Space With Ryzen & MSI” ini sekarang juga! #DesainBersamaRyzen #DesainBersamaMSI

Contoh 2:

Kompetisi Desain Interior "My Dream Space with Ryzen"

“Saya membuat konsep desain ruang apartemen ukuran studio, dimana hanya terdiri atas satu ruangan tanpa ada sekat kamar. Karena ukuran studio, kita harus pintar mengatur komposisi ruang dengan seefisien mungkin, dengan peletakan barang-barang seperti ranjang, meja, meja PC dan peralatan lainnya harus dipikirkan agar tidak terlihat penuh sesak, termasuk pengaturan penataan cahaya dalam ruangan.  Berhubung area yang kecil agar tidak terlihat sempit, saya memilih untuk menggunakan meja-meja minimalis yang tertempel di dinding untuk penyimpanan PC, TV, audio dan peralatan lain yang saya butuhkan. Ruangan ini nantinya akan dijadikan sebagai ruangan bertema AMD Ryzen dan MSI yang multifungsi, dimana bisa saya gunakan tak hanya untuk bermain game, tapi juga kegiatan hiburan lainnya seperti menonton film atau mengerjakan pekerjaan kantor sekaligus.

Untuk memberi kesan bertema Ryzen & MSI, saya menggunakan lampu akrilik dengan bentuk logo Ryzen dan MSI dan juga poster dengan warna senada pada dinding, sebagai simbol bahwa kekuatan Ryzen & MSI mampu mewujudkan segala kebutuhan saya untuk melaksanakan pekerjaan-pekerjaan berat seperti editing, rendering dan bahkan gaming kualitas tinggi. Tak lupa dilengkapi logo AMD 50 sebagai simbol perayaan ulang tahun AMD. Jangan lupa ikutan kontes desain interior “My Dream Space With Ryzen & MSI” ini sekarang juga! #DesainBersamaRyzen #DesainBersamaMSI

  1. Tag akun Facebook @AMDINDO dan Facebook @MSIGamingIndonesia atau Instagram @AMD.Indonesia dan Instagram @msigaming_indonesia di setiap hasil karya yang disubmisi.
  2. Pastikan akun Facebook/Instagram milikmu di set Public agar hasil karyamu bisa diperiksa oleh tim AMD & MSI.
  3. Keputusan penjurian oleh Juri Panitia berdasarkan kesesuaian dengan tema AMD Ryzen, AMD 50, dan MSI serta kesesuaian deskripsi konsep dengan hasil desain yang dibuat. Keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Yuk segera ikutan dan jadilah pemenang dengan kreativitasmu! Jangan lupa ajak teman-teman lainnya juga yah untuk ikutan kontes ini!

Tinggalkan Balasan