ASUS ROG Zephyrus G GA502: Laptop Gaming Ultraslim Premium Dipersenjatai AMD Ryzen™ 2nd Gen H-Series dan Kartu Grafis Diskrit!

ASUS ROG Zephyrus G GA502

Di era modern ini, kebutuhan untuk main game dimana saja sudah semakin tinggi. Ini membuat laptop dipilih sebagai perangkat untuk bermain game atau melakukan aktivitas lainnya. Main game sekelas apapun  tidak hanya bisa dilakukan di dalam ruangan tetapi juga di luar ruangan. Selain bobot laptop, performa yang powerful pun menjadi alasan penting untuk membeli laptop gaming.

ASUS ROG Zephyrus G GA502

Oleh karena itu, AMD bekerjasama dengan ASUS menciptakan Laptop Gaming Ultraslim yang tidak hanya handal untuk membuat aktivitas harian Anda berjalan dengan lancar namun juga nyaman untuk diajak untuk berpergian berkat ketipisan kurang dari 1” dan bobot ringan hanya 2.2 Kg.

Spesifikasi

Series ASUS ROG Zephyrus G GA502 Laptop Gaming Ultraslim
CPU AMD Ryzen 7-3750H Processor 2.3 Ghz (6M cache, up to 4.0GHz), 35W TDP
Operating System Windows 10 64 bit
Memory Dual-Channel 8GB DDR4 2400MHz SDRAM (Max Upgrade up to 24GB)
Storage 512 GB M.2 NVMe PCIe 3.0, 2x Slot M.2 Available For Upgrade
Display 15,6” (16:9) IPS-level FHD (1920×1080), 120 Hz Refresh Rate, anti-glare
Graphics – AMD Radeon RX Vega 10 ( From Ryzen 7)

–  NVIDIA GeForceTM GTX 1660 Ti Max-Q

6GB GDDR6 VRAM (Discrete Graphics)

Input/Output 1 x USB Type-A 3.1 (Gen2), 3 x USB Type-A 3.1 (Gen1), LAN, Combo Audio Jack, 1 x HDMI. 1x USB C (Display DP 1.4 Support)
Camera Optional
Connectivity 802.11ac (1*1) Wi-Fi, Bluetooth 5.0
Audio 2x 1W speakers with Smart AMP technology, ESS Hi-Fi DAC, Array Microphone
Battery 76WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
Dimension 36.0(W) x 25.2(D) x 1.99 ~ 2.40(H) cm
Weight 2,2Kg with Battery
Colors Black
Price Rp 20.299.000,-

Berbicara soal performa, laptop yang akan kita kenal dengan nama ASUS Zephyrus G GA502 telah ditenagai oleh processor AMD Ryzen™ 7 3750H yang termasuk dalam keluarga AMD Ryzen™ 2nd Gen H-Series. Sedangkan untuk urusan olah grafis dilengkapi dengan kartu grafis diskrit NVIDIA Geforce GTX 1660Ti Max-Q VRAM 6GB GDDR5. Perpaduan ini menghasilkan performa yang handal untuk bermain game berat terkini dengan lancar di setting grafis terbaik hingga editing video profesional.

ASUS ROG Zephyrus G GA502

Jadi, ASUS Zephyrus G GA502 merupakan salah satu laptop yang cocok bagi Anda seorang gamers yang menginginkan laptop gaming yang mampu menjalankan game AAA terkini dengan bebas hambatan pada setting grafis terbaik dan siap untuk diajak kemana saja karena bentuk tipis dan bobot yang ringan.

AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen H-Series Performa Ditingkatkan Untuk Gaming, Lebih Efisien dengan Fabrikasi 12nm Terbaru!

ASUS ROG Zephyrus G GA502

Processor AMD RyzenTM 7 3750H berbekal “otak inti” 4 Core 8 Thread dengan kecepatan hingga 4.0 Ghz. Prosesor yang masuk ke dalam keluarga AMD Ryzen™ Mobile 2nd  Gen H-Series hadir dengan peningkatan performa hingga 18% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

ASUS ROG Zephyrus G GA502

Processor AMD Ryzen™ 2nd Gen H-Series telah diproduksi menggunakan fabrikasi 12nm FinFET terbaru serta telah dibekali teknologi power saving pintar bernama AMD SenseMI yang bekerja dengan cara mempelajari kegiatan pengguna sehari-hari dengan tujuan menghasilkan performa dan daya tahan baterai yang terbaik.

Kombinasi Unik Processor AMD Ryzen 2nd  Gen + Kartu Grafis Diskrit NVIDIA Geforce GTX 1660 Ti Max-Q Hasilkan Performa Gaming AAA Lancar Di Setting Terbaik!

ASUS ROG Zephyrus G GA502

Laptop gaming ASUS Zephyrus G GA502 didukung kartu grafis diskrit NVIDIA Geforce™ GTX 1660 Ti Max-Q dengan VRAM 6GB GDDR5 yang handal untuk memainkan berbagai game AAA pada settingan terbaik yang jarang Anda jumpai pada laptop gaming ultraslim sebelumnya.

ASUS ROG Zephyrus G GA502

Tidak hanya game AAA terkini saja, Anda juga bisa memainkan berbagai game eSports terkenal dengan hasil performa (FPS) yang menakjubkan. Membuat laptop ini pantas mendapatkan julukan rajanya portable AAA dan eSports gaming PC.

Lakukan Kegiatan Lebih Menyenangkan dengan Daya Tahan Baterai Tahan Lama

ASUS ROG Zephyrus G GA502

ASUS Zephyrus G GA502 dilengkapi dengan baterai kapasitas besar dan hemat daya sehingga membuat Anda bisa melakukan banyak kegiatan menyenangkan lebih lama.

ASUS ROG Zephyrus G GA502

ASUS Zephyrus G GA502 juga dilengkapi teknologi GPU switching yang bekerja dengan menyesuaikan pemakaian antar kedua komponen grafis yakni Radeon™ RX Vega 10 dan NVIDIA Geforce™ GTX 1660 Ti Max-Q. Saat Anda beraktivitas ringan seperti streaming Youtube, maka kartu grafis yang terpakai adalah Radeon™ RX Vega 10, sedangkan saat bermain game AAA maka  kartu grafis diskrit yang akan digunakan. Kombinasi keduanya menghasilkan daya tahan baterai yang tahan lama dan performa tangguh.

Layar Lebar IPS Kaya Warna, Respon Cepat dengan Bezel Lebih Tipis

ASUS ROG Zephyrus G GA502

ASUS Zephyrus G GA502 dilengkapi dengan layar IPS 15.6” resolusi FHD 1080p. Anda bisa menikmati konten film dan game dengan tampilan lebih luas berkat porsi layar sebesar 81% dan bezel tipis. Tidak hanya itu, berbekal refresh rate 120 Hz, kegiatan bermain gaming terutama game eSports akan menjadi lebih responsif.

RAM Dual Channel DDR4 dan Dual Slot SSD NVMe Ultra Cepat!

ASUS ROG Zephyrus G GA502

ASUS ROG Zephyrus G GA502 hadir dengan RAM 8GB DDR4 2400Mhz dalam mode Dual-Channel yang menghasilkan bandwith memory lebih baik. Anda juga diberikan opsi upgrade memori hingga 24 GB untuk performa lebih baik.

ASUS ROG Zephyrus G GA502

Laptop gaming modern tidak hanya cepat untuk bermain game saja, namun juga cepat dan responsif untuk kegiatan apapun oleh karena itu ASUS melengkapi   ASUS Zephyrus G GA502 dengan SSD NVMe super kencang  berkapasitas 512 GB. Kabar baiknya, Anda bisa menambahkan kapasitas SSD yang ada karena telah disediakan slot PCIe M.2 NVMe (PCIe 3.0) tambahan.

Keyboard Responsif dan Kualitas Audio Premium Membuat Gaming Lebih Menyenangkan

ASUS ROG Zephyrus G GA502

Gamers tentu menyukai keyboard yang nyaman dan responsif untuk gaming, ASUS pun mendengar permintaan gamers dengan meningkatkan kualitas keyboard menggunakan teknologi ROG Overstroke. Teknologi ini membuat akurasi keyboard lebih baik dan nyaman serta dilengkapi illuminated backlit yang membuatnya tampil lebih gaya.

ASUS ROG Zephyrus G GA502

ASUS juga melengkapi laptop ini dengan beberapa teknologi audio andalan 2x speakers dengan Smart AMP technology, ESS Hi-Fi DAC dan Array Microphone yang membuat pengalaman bermain game Anda lebih menyenangkan.

Suguhkan Pengalaman Gaming Yang Lebih Baik dengan Fitur Premium Khas ASUS Republic of Gamers

ASUS ROG Zephyrus G GA502

ASUS juga menghadirkan beragam fitur khas ASUS Republic of Gamers (ROG) yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain game Anda.

Beberapa fitur premium ekslusif ROG di antaranya adalah :

  1. ROG Game Visual : Pengatur kecerahan otomatis berdasarkan genre game.
  2. Sonic Studio III : Maksimalkan kualitas audio game dengan mudah.
  3. Sonic Radar III : Tingkatkan kualitas pendengaran pergerakan musuh saat bermain game.
  4. Aura Core : Rubah gaya RGB favoritmu pada perangkat ASUS yang didukung.
  5. Scenario Profile : Sesuaikan performa dan efisiensi laptopmu dengan satu klik.
  6. GameFirst V : Maksimalkan koneksi internet Anda dan minimalkan gangguan RTO saat gaming.

Kesimpulan

ASUS ROG Zephyrus G GA502

ASUS Zephyrus G GA502 cocok disebut sebagai laptop impian gamers saat ini. Selain menghadirkan performa gaming yang handal dari processor AMD Ryzen™ 2nd Gen H-Series dan kartu grafis diskrit NVIDIA Geforce™ GTX 1660 Ti Max-Q, para gamers juga dimanjakan dengan baterai yang tahan lama.

Memiliki bentuk tipis dan ringan membuat ASUS Zephyrus G GA502 juga sangat cocok untuk perangkat yang menunjang mobilitas Anda sehari-hari. Dilengkapi berbagai fitur premium khas ROG membuat pengalaman gaming menjadi lebih menyenangkan.

Alasan untuk Membeli Laptop ASUS Zephyrus G GA502:

  1. Tampilan yang modern, tipis dan ringan dengan berat hanya 2.2 Kg serta hemat daya berkat teknologi AMD SenseMI dan GPU Switching yang membuat daya tahan baterai tahan lama namun gaming tetap prima.
  2. Performa AMD Ryzen Mobile 2nd Gen H-Series dan dukungan NVIDIA GTX 1660Ti  Max-Q mampu memberikan kinerja terbaik untuk multimedia, gaming dan pembuatan konten.
  3. Laptop ini dibekali dengan fitur khas ROG yang memanjakan aktivitas gaming Anda serta dilengkapi dengan pengalaman audio dan video premium.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here