DELL INSPIRON 15

Dell Inspiron 15 – 3585: Laptop Dengan AMD RyzenTM Mobile, Hadirkan Performa Responsif Untuk Kegiatan Harian Anda!

DELL

Pada era modern saat ini, masyarakat dituntut untuk melakukan berbagai macam aktivitas secara mobile, yang berarti masyarakat membutuhkan perangkat seperti PC desktop yang mudah untuk dibawa kemanapun dan dapat bertahan lama. Maka dari itu, laptop adalah pilihan yang tepat untuk menjadi perangkat pendamping bagi mobilitas sehari-hari sebagai pengganti PC desktop.

INSPIRON 15

AMD bekerja sama dengan Dell meluncurkan varian laptop terbarunya yakni Dell Inspiron 15 – 3585. Dell tetap mempertahankan build quality terbaik yang juga ditemui di Dell Inspiron 15 3000 Series generasi sebelumnya. Namun, kini Laptop Dell Inspiron 15 – 3585 tampil lebih bertenaga karena sudah dibekali oleh Prosesor AMD RyzenTM Mobile yang didukung dengan Kartu Grafis Radeon™ Vega Graphics.

Spesifikasi Dell Inspiron 15 3585 
Layar 15.6″HD (1366 x 768) LED-Backlit Anti-Glare Display 15.6″HD Full HD (1920 x 1080) LED-Backlit Anti-Glare Display
Prosesor AMD Ryzen 3 2200U

@3.4 GHz, 2 Cores, 4 Threads

AMD Ryzen 5 2500U

@3.6 GHz, 4 Cores, 8 Threads

Kartu Grafis Radeon Vega 3 Graphics Radeon Vega 8 Graphics
Memory 4GB DDR4 (Mendukung Upgrade Memori) 4GB DDR4 (Mendukung Upgrade Memori)
Storage – HDD 1TB

– Optical Drive

– HDD 1TB

– Optical Drive

Konektivitas -2x USB 3.1 Gen1

-1x USB 2.0

-Network (RJ-45)

-HDMI Output

-Media Card Reader

-2x USB 3.1 Gen1

-1x USB 2.0

-Network (RJ-45)

-HDMI Output

-Media Card Reader

Jaringan Wi-FI AC 1×1 + BT 4.2 Wi-FI AC 1×1 + BT 4.2
Baterai 3 Cell (42 WHrs) 3 Cell (42 WHrs)
OS / Software – Windows 10 Home Original  – Antivirus McAfee Multi-Device 15 Bulan. – Windows 10 Home Original  – Antivirus McAfee Multi-Device 15 Bulan.
Audio Dual Speaker, Tune by MaxAudio Dual Speaker, Tune by MaxAudio
Warna Black, White, Silver Blue Black, White, Silver Blue
MSRP Rp. 6.399.000 Rp. 7.199.000

 

Laptop Dell Inspiron 15 – 3585 hadir dalam dua varian prosesor, yang pertama menggunakan Prosesor AMD RyzenTM 3 2200U dan yang kedua menggunakan Prosesor AMD RyzenTM 5 2500U. Bagi Anda yang menginginkan performa laptop yang handal namun harganya terjangkau, maka varian Prosesor AMD RyzenTM 3 2200U adalah pilihan yang tepat. Apabila Anda gamer sejati dan membutuhkan performa yang tinggi, maka varian yang satu lagi cocok untuk Anda. Karena sudah menggunakan Prosesor AMD Ryzen™ 5 2500U yang performanya tentu tidak perlu diragukan lagi.

Kenapa Memilih Laptop Dell Inspiron 15 3585 bertenaga AMD RyzenMobile? 

  • Dengan build qualityyang baik dan memiliki performa yang responsif, tentunya sangat cocok untuk perusahaan yang sedang mencari laptop untuk para staff-nya agar dapat produktif.
  • Performa tinggi dengan harga terjangkau, tentu menjadi suatu pilihan yang tepat bagi para mahasiswa untuk menggunakan Laptop Dell Inspiron 15 – 3585 dalam menjalankan aplikasi sehari-hari sesuai kebutuhannya.
  • Memiliki hardware dan softwareyang mendukung kegiatan sekolah anak-anak, tentu juga menjadi pertimbangan bagi para orang tua untuk memberikan laptop yang mumpuni untuk kegiatan sekolah sehari-hari.
  • Performa tinggi tentu akan memudahkan para desainer ataupun konten kreator dalam menjalankan aplikasi editing. Performa handal berkat AMD Ryzen™ 5 2500U tentu menjadi pilihan yang tepat bagi para konten kreator dan desainer.

 

Bertenaga AMD RyzenTM Mobile Dilengkapi RadeonTM Vega Graphics, Performa Responsif Untuk Aktivitas Harian & Hiburan AndaPenjelasan AMD Ryzen™ Mobile

Silahkan membeli atau upgrade laptop lama Anda ke Dell Inspiron 15 – 3585 yang telah ditenagai oleh Prosesor AMD RyzenTM Mobile dengan Kartu Grafis RadeonTM Vega. Pastinya, Anda akan merasakan performa yang lebih responsif untuk aktivitas harian dan hiburan berkat peningkatan kinerja multitasking, grafis, serta daya tahan baterai yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

AMD Ryzen™ Mobile Launch Speed

Performa yang responsif dari Prosesor AMD Ryzen™ Mobile juga telah dibuktikan melalui pengujian dengan menjalankan beberapa aplikasi terkenal. Prosesor AMD RyzenTM Mobile  mampu memangkas waktu dalam membuka aplikasi-aplikasi tersebut sampai dengan 41% lebih cepat dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya. Selengkapnya tentang Prosesor AMD Ryzen™  Mobile ini bisa Anda lihat pada artikel Prosesor Ryzen™ Mobile Dengan Kartu Grafis Radeon™ Vega Hadirkan Performa #BeneranCepat Setara Kartu Grafis Diskrit!.

AMD Ryzen™ Gaming On The Go

Shadow of Mordor Scale

Anda juga dapat merasakan performa yang handal dalam menjalankan 5 game eSports kekinian dan game AAA yang tergolong cukup berat. Berkat perpaduan yang ciamik antara Prosesor AMD Ryzen™ Mobile dengan Kartu Grafis Radeon™ Vega Graphics, Laptop Dell Inspiron 15 – 3585 dapat menjalankan game eSports dengan rata-rata 50-60 FPS tanpa menggunakan adapter. Sedangkan untuk game AAA sendiri, pengujian dilakukan terhadap game Shadow of Mordor dapat menghasilkan FPS yang mumpuni pada settingan grafis Full HD 1080p.

 

Wi-Fi Bekecepatan Tinggi dan Audio Kelas Premium

WIFI DELL

Dell Inspiron 15 – 3585 sudah menggunakan Wi-Fi 802.11AC terkini yang tentunya dapat menangkap kecepatan koneksi internet hingga 1 Gbps, sehingga sangat cepat untuk memenuhi kebutuhan streaming film favorit Anda hingga dengan lancar bermain game online.

MaxxAudio

DELL juga bekerja sama dengan WAVES untuk menghasilkan speaker audio dengan kualitas kelas premium melalui kombinasi antara hardware dan software yang dihadirkan, MaxxAudio® Pro. Anda dapat merasakan kualitas audio yang lebih baik untuk memuaskan kebutuhan hiburan Anda dibandingkan dengan laptop standar pada umumnya.

 

KesimpulanDELL INSPIRON 15

Laptop Dell Inspiron 15 – 3585 memberikan performa yang tinggi dan handal berkat Prosesor AMD Ryzen™ Mobile dilengkapi dengan Kartu Grafis Radeon™ Vega Graphics. Kombinasi tersebut membuat Anda dapat dengan cepat dan mudah dalam menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari untuk kegiatan Anda. Kombinasi antara AMD Ryzen™ Mobile dengan Radeon™ Vega Graphics ini juga membuat pengalaman gaming menjadi lebih menyenangkan karena dapat menjalankan game eSports maupun game AAA dengan lancar pada resolusi yang tinggi sekalipun.

Tidak hanya menjalankan aplikasi sehari-hari dan bermain game, Dell Inspiron 15 – 3585 juga dapat memuaskan kebutuhan akan hiburan Anda dengan speaker audio kelas premium yang menghasilkan suara lebih baik dari pada laptop biasanya. Laptop ini tentunya sudah tersedia dipasaran Indonesia, lengkapi kebutuhan sehari-hari Anda dengan menggunakan laptop Dell Inspiron 15 – 3585 yang sudah dibekali oleh AMD Ryzen™ Mobile dan Radeon™ Vega Graphics. Segera dapatkan laptop ini dan rasakan performa serta fitur yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan Anda!

Tinggalkan Balasan