HP 14 Multitask dan Performance

HP 14 Series Terbaru Hadirkan Performa Tinggi dengan Tenaga Ryzen™ Mobile 2nd Gen!

HP 14 Ryzen™ 3000 Series

Setelah AMD mengeluarkan seri terbaru dari Prosesor cepatnya, AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen, banyak yang bertanya kapankah tenaga dari Prosesor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen ini mentenagai lebih banyak lagi laptop di kelas mainstream. Kali ini, salah satu produsen laptop, HP menjawab pertanyaan tersebut dengan meluncurkan varian laptop di kelas mainstream yang sudah menggunakan Prosesor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen.

 

HP 14 Series terbaru, menjadi varian laptop pertama HP di kelas mainstream yang sudah menggunakan Prosesor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen yang masuk ke Indonesia. Selain itu, prosesor terbaru dari AMD ini juga sudah didukung dengan kartu grafis dari Radeon™ Vega Graphics. Dengan Prosesor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen, tentu dapat memberikan performa yang lebih tinggi dari generasi pendahulunya. Melibas game-game mainstream pastinya bukan menjadi masalah bagi laptop HP 14 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen yang satu ini. Terdapat 2 varian dalam Laptop HP 14 Series ini, perbedaan dari kedua seri ini terdapat pada warna yang disuguhkan sesuai dengan karakteristik Anda. Berikut adalah spesifikasi dari HP 14 Series:

 

HP – 14s-dk0074au  &  HP – 14s-dk0075au
Prosesor AMD Ryzen™ 3 3200U @2.6GHz up to 3.5GHz (2 Cores, 5MB Cache)
Kartu Grafis AMD Radeon™ Vega 3 Graphics
RAM 8 GB DDR4-2400 SDRAM (2×4 GB)
Storage l 128 GB M.2 SSD

l 1 TB 5400 rpm SATA

Display 14” Diagonal HD SVA BrightView micro-edge WLED-backlit (1366×768)
Koneksi l Realtek RTL8723DE 802.11b/g/n (1×1)

l Bluetooth® 4.2 Combo

I/O l 1x USB 3.1 Type-C

l 2x USB 3.1 Gen1 Type-A

l 1x HDMI

l 1x Headphone/Microphone Combo

l 1x AC Smart Pin

Battery 3-cell, 41 Wh Li-ion with 45 W AC Adaptor
OS Windows 10 Home Single Language 64-bit
Warna Silver (HP 14s-dk0074au)

 

Gold (HP 14s-dk0075au)

 

.

 

 

Kenapa Laptop HP 14 Series yang Bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen?

HP 14 Multitask dan Performance

Karena menggunakan prosesor dari AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen, maka laptop ini juga sudah dibekali dengan fitur-fitur dan performa tinggi dari teknologi AMD. Hal ini tentunya akan meningkatkan kinerja dari laptop ini. Nyatanya, laptop ini dapat melibas kegiatan multitask sehari-hari, pembuatan konten mainstream dan bermain game mainstream berkat kombinasi dari Prosesor AMD Ryzen™ 3 3200U dengan Radeon™ Vega 3 Graphics. Pasalnya, kartu grafis Radeon™ Vega Graphics memiliki performa yang tidak kalah dengan kartu grafis diskrit sekelas dalam mengolah grafis. Dengan laptop ini, Anda akan lebih mudah dalam menjalankan aplikasi sehari-hari tanpa diragukan lagi kekuatannya. Kelebihan dari prosesor terbaru AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen ini dapat kalian lihat di artikel ini AMD Umumkan Ryzen™ Mobile 2nd Gen dan Prosesor Laptop Bertenaga Lainnya di CES Internasional 2019.

 

Multitask? Performa Menjadi Turun? Tentu Tidak!

Performa diandalkan dengan RAM dual channel

Apabila Anda berpikir bahwa dengan membuka banyak aplikasi akan melemahkan kinerja dari laptop HP 14 Series bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen satu ini, Anda salah. Laptop HP 14 Series ini selain sudah dibekali dengan AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen, tentunya juga sudah didampingi dengan kapasitas RAM yang mumpuni, yakni 8GB dual channel dan untuk media penyimpanan sudah dual storage dengan HDD 1TB dan 128GB SSD. Kecepatan dalam membaca data maupun membuka aplikasi jadi semakin luwes.

 

Mobilitas Tinggi dan Daya Tahan Baterai Lama, Tak Khawatir Beraktivitas di Luar Ruangan!HP 14 Tetap terhubung dan baterai tahan lama

Laptop HP 14 Series yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen ini tentunya juga sangat mudah untuk dibawa berpergian kemana-mana. Bayangkan saja, laptop ini mempunyai berat hanya 1.47 kg. Tentunya mobilitas laptop ini menjadi suatu hal yang menguntungkan karena tidak perlu khawatir berat untuk dibawa keluar. Selain itu, karena sudah menggunakan Prosesor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen yang menganut fabrikasi 12nm, tentunya laptop ini menjadi lebih hemat daya walaupun memberikan performa yang tinggi. Ditambah lagi dengan tampilan layarnya yang ciamik, sudah memiliki layar sebesar 14”, dengan resolusi HD 1366×768, tentunya akan membuat tampilan layar tersebut memanjakan mata Anda dengan ukuran yang tergolong nyaman.

 

KesimpulanHP 14 dengan Ryzen™ 3000 Series dan Radeon™ Vega

Tidak hanya mementingkan berat dari laptop ini agar mudah untuk dibawa berpergian, laptop yang sudah dibekali dengan Prosesor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen dan Kartu Grafis Radeon™ Vega Graphics ini tentunya juga memberikan performa yang tinggi untuk segala kegiatan Anda. Fabrikasi 12nm dari prosesor terbaru AMD ini juga menjadikan daya tahan baterai laptop menjadi bertahan lama. Sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan laptop bermobilitas tinggi dan daya tahan baterai yang lama. Untuk pelajar maupun pekerja yang suka bekerja diluar ruangan pun, laptop ini memudahkan tugas sehari-hari karena dapat mengerjakannya dimanapun dan kapanpun.

 

Tak perlu khawatir sistem operasi apa yang harus Anda pakai, maupun bagaimana cara mendapatkannya atau menginstallnya, karena dengan membeli laptop HP 14 Series yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen terbaru ini, Anda sudah dapat menggunakan langsung tanpa meng-install sistem operasi lagi. Laptop ini sudah dibekali dengan Windows 10 Home Single Language 64-bit. Sangat praktis bukan memiliki laptop ini? Ayo ganti laptop lama Anda dan gunakan laptop terbaru HP 14 Series yang sudah menggunakan AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen ini mulai dari 6 jutaan saja!

 

Alasan untuk membeli Laptop HP 14 Series Bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen terbaru:

  1. Laptop HP 14 Series terbaru ini sudah dibekali dengan AMD Ryzen™ Mobile 2ndGen yang tentunya meningkatkan performa lebih tinggi lagi dan lebih hemat daya.
  2. Sudah menggunakan RAM DDR4 dual channeldan penyimpanan SSD yang tentunya menjadikan multitasking tanpa hambatan dan lancar.
  3. Sudah terinstall sistem operasi Windows 10 Home Single Language 64-bit, jadi Anda tidak perlu pusing untuk mencari sistem operasi yang harus digunakan dan bagaimana cara meng-install-nya.
  4. Anda bisa mendapatkan laptop beserta fitur-fitur di atas hanya dengan harga 6 jutaan saja.

 

Segmen pengguna yang tepat untuk memiliki Laptop HP 14 Series yang ditenagai AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen:

  1. Gamers mainstreamyang membutuhkan laptop untuk menjalankan aplikasi permainan yang populer.
  2. Pelajar maupun profesional yang membutuhkan mobilitas tinggi dan daya tahan baterai yang lama maupun multitasking yang tinggi tanpa hambatan dan lancar.
  3. Konten kreator yang membutuhkan performa laptop mumpuni untuk meng-edit

4 comments

Tinggalkan Balasan