Happy Gaming dengan Promo Spesial November untuk Pembelian Kartu Grafis Radeon™ RX!

Promo November Rain

Kabar gembira untuk kamu para gamer yang ingin upgrade PC dengan kartu grafis baru, karena memasuki bulan November 2019 ini, AMD bakal bagikan bonus-bonus menarik yang diberikan khusus untuk pembelian kartu grafis Radeon™ RX Series. Penasaran apa saja promo bonusnya? Simak terus artikel ini ya!

 

Buat kamu-kamu yang ingin bermain game dengan grafis tinggi namun lancar, segera upgrade PC kamu dengan menggunakan kartu grafis Radeon™ RX Series untuk mendapatkan kualitas yang terbaik. Untuk setiap pembelian Radeon™ RX seri tertentu, AMD akan memberikan bonus Voucher Belanja MAP untuk pembelian mulai 12 November – 25 November 2019. Seri yang termasuk dalam promo kali ini adalah:

  1. Voucher Belanja MAP Rp 50.000 untuk pembelian Radeon™ RX 580 / RX 590
  2. Voucher Belanja MAP Rp 100.000 untuk pembelian Radeon™ RX 5700
  3. Voucher Belanja MAP Rp 150.000 untuk pembelian Radeon™ RX 5700XT

 

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian kartu grafis dengan brand ASRock, ASUS, AORUS/GIGABYTE, HIS, MSI, Powercolor & Sapphire.

 

Masih merasa kurang dengan bonus tersebut? Masih ada bonus game lagi, kok! Dengan melakukan pembelian kartu grafis Radeon™ RX Series yang disebutkan di atas, kamu bisa klaim game antara Borderlands 3 ataupun Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint yang pastinya seru banget. Untuk selengkapnya mengenai promo klaim game, kamu bisa simak di artikel Ada Bonus Game Menarik Untuk Setiap Pembelian AMD Ryzen™ dan Kartu Grafis Radeon™ di Tahun 2019!

 

Jika kamu sudah membeli kartu grafis Radeon™ RX Series yang disebutkan, kamu dapat klaim kode vouchernya dengan cara mengirim email ke [email protected] dengan subjek: “Klaim Voucher Belanja Pembelian Radeon RX November 2019”

 

Jangan lupa isi dengan data diri kamu berupa:

– Nama Lengkap

– Alamat Lengkap

– No. Handphone Aktif

 

Disertai juga dengan lampiran berupa:

– Foto KTP

– Foto Bukti Nota Pembelian

– Foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) Radeon™ RX yang Dibeli

 

Sangat mudah bukan? Jangan tunggu lama-lama lagi ya! Karena PROMO TERBATAS selama persediaan masih ada. Segera beli sebelum kehabisan promonya!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here