fbpx

Kini Telah Hadir Grafis Terbaru Radeon™ RX 5500XT, Dilengkapi dengan Bonus Game!

Promo Klaim Game Radeon™ RX 5500XT

AMD diakhir tahun ini terus memberikan kejutan kepada para pengguna setianya. Jikalau kemarin sampai dengan sekarang ini masih berlangsung promo bonus klaim game untuk pembelian Radeon™ RX 500 Series dan RX 5700 Series, kini hadir lagi bonus klaim game untuk setiap pembelian kartu grafis Radeon™ RX 5500XT terbaru. Anda bisa mendapatkan bonus game berupa Monster Hunter: World Master Edition (ditambah dengan Monster Hunter: Iceborn Expansion). Promo bonus klaim game ini berlaku hanya untuk pembelian periode 12 Desember 2019 sampai dengan 27 Januari 2020.

 

Monster Hunter: World Master Edition

Monster Hunter World

Game yang ber-genre Role-Playing Game dari Capcom ini merupakan game yang cukup digandrungi oleh para pecinta game RPG. Monster Hunter: World, dirilis pada tahun 2018 lalu, sudah dapat dimainkan di PC melalui Steam. Dalam game ini, pemain berperan sebagai pemburu yang membunuh monster sepanjang map di permainan tersebut. Selain memburu, para pemain juga dapat mengumpulkan equipment dan meningkatkannya guna menjadi lebih kuat. Game ini dapat dimainkan sendiri, ataupun online multiplayer sampai dengan empat orang. Dapatkan gratis game ini hanya dengan membeli produk kartu grafis Radeon™ RX 5500XT terbaru!

 

Monster Hunter: Iceborne Expansion

Monster Hunter World Iceborne

Monster Hunter: Iceborne Expansion merupakan DLC (Downloadable Content) dari game Monster Hunter: World. Sebuah update ciamik dari seri Monster Hunter: World ini memberikan banyak perubahan, seperti hadirnya monster baru, gaya dan gerakan baru dalam bertarung, quest kelas “Master” yang sulit, serta map berburu baru, Hoarfrost Reach. Untuk memainkan game ini, Anda dapat bermain melalui Steam. Namun, Anda tetap harus menunggu hingga perilisannya tiba di bulan Januari 2020. Klaim DLC ini dengan membeli kartu grafis Radeon™ RX 5500XT terbaru dari tanggal 12 Desember 2019 hingga 27 Januari 2020!

 

Mekanisme Klaim Game Pembelian Kartu Grafis Radeon™ RX 5500XT

Bagi kalian yang sudah membeli kartu grafis Radeon™ RX 5500XT pada periode pembelian mulai 12 Desember 2019 sampai dengan 27 Januari 2020, lakukan klaim bonus gamenya dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RADEON RX 5500XT”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO. HP AKTIF serta Serial Number (SN) / Product Number kartu grafis yang dibeli.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus kartu grafis yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto stiker distributor resmi (jika ada).
  4. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, HIS, POWERCOLOR & SAPPHIRE.
  5. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

 

Nah, jika Anda sudah mendapatkan kode kuponnya, Anda dapat melanjutkan klaim di AMDRewards.com dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan produk Radeon™ RX 5500XT yang Anda klaim sudah terpasang di komputer Anda.
  2. Login dan atur akun kamu yang ada di AMDRewards.com.
  3. Masukkan kode kupon. Kode kupon dibutuhkan untuk memverifikasi instalasi produk yang terpasang dengan menggunakan Product Verification Tool (PVT). PVT akan meminta Anda untuk mengunduh file ke komputer Anda. Dengan menerima segala Syarat & Ketentuan, akan memberikan akses kepada PVT untuk memindai untuk memverifikasi produk yang digunakan.
  4. Pilih game yang ingin Anda klaim dengan menambahkannya ke keranjang dan mengkonfirm pilihan Anda.
  5. Aktivasi game tersebut dengan mengikuti instruksi yang tertera di layar. Anda akan diminta untuk men-klik link aktivasi. Anda juga akan diminta untuk memasukkan akun Steam Anda guna menyelesaikan proses klaim. Anda diharuskan untuk masuk dengan menggunakan akun Steam milik Anda sendiri.
  6. Pembatasan pemberian kode game:
  • 1 Produk AMD yang sesuai dengan syarat promo hanya dapat didaftarkan satu kali pada promo ini.
  • 1 orang atau 1 alamat email hanya dapat mendaftar satu kali pada promo ini.
  • Sebanyak-banyaknya hanya 3 perangkat dalam satu rumah / alamat yang bisa mendapatkan kode game.
  • Aplikasi game hanya dapat diklaim di negara tempat pembelian dilakukan.

 

Berlimpah bonus, tanpa ragu lagi untuk membeli produk AMD. Ingat, promo menarik klaim game ini hanya berlaku untuk pembelian produk Radeon™ RX 5500XT pada periode 12 Desember 2019 hingga 27 Januari 2020! Diluar tanggal tersebut, klaim Anda tentunya tidak dapat diproses. Jangan berlama-lama lagi, langsung saja beli kartu grafis Radeon™ RX 5500XT di toko komputer terdekat Anda sebelum kehabisan!

Latest articles

Related articles

18 Comments

  1. gimana kalo misal saya hanya butuh DLC esborne nya saja karena saya mempunyai base game nya, apakah base game reward bisa saya gift ke orang lain ?

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here