Multimedia ACER Nitro 5

ACER Nitro 5 Ditenagai AMD Ryzen™ H-Series, Gaming dan Multitasking Lancar Terus!

Intro ACER Nitro 5

AMD telah menciptakan Prosesor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen H-Series yang merupakan prosesor generasi terbaru dari AMD dirancang khusus untuk gaming. Mengingat di era modern seperti sekarang ini, gaming merupakan salah satu hobi yang paling banyak digemari segala kalangan. Karenanya, AMD bekerjasama dengan Acer menciptakan sebuah laptop gaming era baru yakni ACER Nitro 5 yang ditenagai oleh Prosesor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen H-Series didukung dengan Kartu Grafis tambahan Radeon™ RX 560X.

Kehadiran Laptop ACER Nitro 5 di Indonesia tersedia dalam dua varian, yaitu varian yang menggunakan prosesor AMD Ryzen™ 5 3550H dan AMD Ryzen™ 7 3750H. Kedua varian ini sama-sama memiliki 4 cores dan 8 threads serta sama-sama memiliki arsitektur “Zen+” yang sudah menggunakan fabrikasi 12nm. Arsitektur ini merupakan peningkatan dibandingkan dengan prosesor pendahulunya yang masih menggunakan fabrikasi 14nm. Dengan adanya peningkatan ini, performa yang diberikan tentu menjadi lebih bertenaga namun efisiensi daya lebih terjaga lagi.

 

Sudah Ditenagai Oleh AMD Ryzen™ 3000 H-Series Serta Kartu Grafis RX 560X!

Ryzen H-Series

Sudah disematkan prosesor berperforma tinggi, AMD Ryzen™ 3000 H-Series, seri yang dikhususkan untuk memberikan performa tinggi dalam bermain game, tentunya tidak perlu diragukan lagi dalam melibas berbagai jenis game. Tidak lupa juga dengan kartu grafis diskrit Radeon™ RX 560X yang mengambil alih kegiatan olah grafis, tentunya lebih meningkatkan performa yang dihasilkan oleh laptop ACER Nitro 5 bertenaga AMD Ryzen™ ini. Memiliki performa yang tak kalah dengan PC desktop, namun dengan daya yang lebih rendah, pastinya ACER Nitro 5 bertenaga AMD Ryzen™ 3000 H-Series serta Radeon™ RX 560X menjadi primadona tersendiri dalam kalangan laptop sekelas apalagi dengan harganya yang terbilan terjangkau.

 

Gaming, Kerja, Sampai Multimedia, Hajar Semua dengan ACER Nitro 5

Multimedia ACER Nitro 5

Karena ACER Nitro 5 merupakan laptop yang dirancang khusus untuk gaming, pekerjaan lain seperti content creation, pekerjaan kantoran, hingga multimedia bukanlah hal yang sulit bagi laptop ACER Nitro 5 yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile H-Series ini. Apalagi juga sudah didukung dengan Kartu Grafis Radeon™ RX 560X, tentu semakin memudahkan segala kegiatan yang membutuhkan kemampuan pengolahan grafis yang tinggi dan menuntut seperti editing video maupun foto, rendering animasi 3D, gaming dan sebagainya.

Selain itu, Laptop ACER Nitro 5 yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile H-Series ini juga sudah dilengkapi dengan media penyimpanan SSD NVMe sebesar 512 GB yang tentunya dapat meningkatkan kecepatan dalam membaca data agar pada saat me-loading game, file atau system operasi menjadi lebih lancar, cepat  dan nyaman. Laptop ACER Nitro 5 yang ditenagai AMD Ryzen™ Mobile H-Series ini juga sudah disematkan media penyimpanan tambahan HDD sebesar 1TB yang memungkinkan penggunanya menyimpan banyak data.

 

Overheat Saat Gaming? Tidak Mungkin Untuk ACER Nitro 5

ACER Nitro 5 CoolBoost

Laptop ACER Nitro 5 yang ditenagai AMD Ryzen™ Mobile H-Series ini sudah dilengkapi dengan software NitroSense serta disematkan teknologi pendinginan yang disebut ACER CoolBoost. Kombinasi antara Software NitroSense dengan ACER CoolBoost ini mengoptimalisasikan suhu yang ada pada prosesor agar tetap terjaga dan meminimalisir terjadinya Overheat. Walaupun digunakan pada saat bekerja keras maupun menjalankan aplikasi yang sangat berat sekalipun, suhu dari laptop ini tetap terjaga agar tidak terjadi Overheat.

 

Hadir dengan 2 Pilihan Varian, Sesuaikan dengan Kebutuhan

Pilihan ACER Nitro 5

Laptop ACER Nitro 5 yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile H-Series hadir dengan 2 pilihan varian. Jadi, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan sesuai dengan spesifikasi yang disediakan. Berikut adalah spesifikasi dari laptop ACER Nitro 5 yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile H-Series:

Spesifikasi ACER Nitro 5

Apabila Anda merasa kapasitas RAM maupun HDD yang disajikan masih kurang besar, maka Anda dapat menambahkan 1 keping RAM ekstra dan juga dapat mengganti media penyimpanan yang terdapat pada laptop ACER Nitro 5 ini hanya dengan membuka 1 buah mur saja, sangat praktis bukan?

 

Kesimpulan

Kesimpulan ACER Nitro 5

Laptop ACER Nitro 5 yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile H-Series ini memang hasil dari kerja sama antara AMD dengan ACER untuk membuat sebuah laptop gaming yang tangguh. Kemampuan dari laptop ACER Nitro 5 yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile H-Series ini pun tidak perlu diragukan lagi dalam melibas berbagai game eSports maupun game AAA yang berat sekalipun. Kombinasi dukungan antara prosesor AMD Ryzen™ Mobile H-Series dengan Kartu Grafis dari Radeon™ RX Series yang digunakan pada PC Desktop tentu meningkatkan performa dari ACER Nitro 5. Tak hanya untuk melibas game, untuk editing video maupun foto dan multimedia juga laptop ini sangat mumpuni.

Tidak lupa didukung layar 15.6” Full HD dengan panel IPS serta refresh rate hingga 144Hz membuat pandangan menjadi lebih nyaman dan seru untuk meningkatkan pengalaman gaming yang maksimal. Juga didukung oleh media penyimpanan yang besar nan cepat serta RAM dan media penyimpanan yang dapat di-upgrade membuat laptop ACER Nitro 5 ini memiliki nilai tambah tersendiri untuk patut dilirik.

Bagaimana? Menarik bukan? Anda sudah bisa mendapatkan laptop ACER Nitro 5 yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile H-Series ini di toko-toko komputer terdekat. Segera miliki laptop gaming ini!

Tinggalkan Balasan