Intro Lenovo C340

Kerja Fleksibel di Era Modern dengan Lenovo C340 Bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen

Intro Lenovo C340

Di era teknologi sekarang ini, segala kebutuhan komputasi menjadi lebih fleksibel. Semua pekerjaan atau tugas tidak hanya dapat dilakukan di kantor atau rumah saja, tetapi juga bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Maka dari itu, kebutuhan akan laptop yang memiliki mobilitas tinggi namun memberikan performa yang tangguh dapat dikatakan menjadi sebuah prioritas. Dengan itu, terwujud inovasi hasil kerja sama antara AMD dengan Lenovo, Lenovo IdeaPad C340. Lenovo IdeaPad C340 sudah ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen, tentunya akan memberikan segala kebutuhan komputasi yang Anda butuhkan, ditambah lagi dengan segala fleksibilitas yang diberikan pastinya akan memudahkan segala pekerjaan Anda. Mulai dari layar yang bisa di lipat 360 derajat, panel IPS untuk warna lebih akurat, media penyimpanan SSD hingga RAM Dual Channel!

 

Spesifikasi Lenovo IdeaPad C340

Laptop Lenovo IdeaPad C340 memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Spesifikasi Lenovo C340

 

Ports :

Ports Lists

  1. DC-in
  2. HDMI
  3. USB-C
  4. Audio jack
  5. Novo button
  6. Power button
  7. Card reader
  8. USB 3.1
  9. USB 3.1

 

Sudah Ditenagai AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen dan Radeon™ Vega Graphics

AMD Ryzen™ and Radeon™ Vega Graphics

Laptop Lenovo IdeaPad C340 sudah ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen terbaru, tentunya membuat performa yang dihasilkan lebih #BeneranCepat lagi bila dibandingkan dengan AMD Ryzen™ Mobile generasi sebelumnya. AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen sudah menggunakan fabrikasi 12nm yang tentu juga menjadikannya lebih hemat daya dibalik performanya yang tinggi. Karenanya, AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen pun masih menyandang gelar prosesor terkencang untuk laptop ultrathin saat ini. Simak selengkapnya dalam artikel AMD Umumkan Ryzen™ Mobile 2nd Gen dan Prosesor Laptop Bertenaga Lainnya di CES International 2019.

Radeon™ Vega Graphics

Lenovo IdeaPad C340, selain ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen, juga sudah didukung oleh Radeon™ Vega Graphics. Kartu grafis Radeon™ Vega yang sudah disematkan pada prosesor Ryzen™ Mobile ini dapat dikatakan performanya setara dengan kartu grafis diskrit dikelasnya. Oleh karena itu, kartu grafis Radeon™ Vega Graphics dapat diandalkan untuk kegiatan olah grafis yang demanding seperti rendering 3D hingga bermain game pada laptop berukuran tipis. Simak selengkapnya pada artikel Prosesor Ryzen™ Mobile Dengan Kartu Grafis Radeon™ Vega Hadirkan Performa #BeneranCepat Setara Kartu Grafis Diskrit!

 

Mobilitas Lebih Tinggi Dengan Baterai Yang Tahan Lama

Baterai yang tahan lama

Selain menggunakan prosesor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen terbaru dengan konsumsi daya lebih irit namun performa yang diberikan tetap tinggi, teknologi lain yang disematkan ke laptop Lenovo IdeaPad C340, yakni teknologi Rapid Charge memungkinkan untuk mengisi daya baterai hingga 80% hanya dalam kurun waktu 1 jam saja. Jadi, Anda tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama untuk mengisi daya baterai laptop Lenovo IdeaPad C340. Pemakaian baterainya pun dapat bertahan hingga 8 jam* dalam pemakaian normal. Jadi Anda dapat cepat berpergian kemanapun tanpa takut kehabisan baterai. Sungguh sebuah perpaduan efisiensi energi yang signifikan untuk mobilitas pekerjaan yang tinggi!

 

Lenovo IdeaPad C340, Jamannya Laptop Fleksibel dan Fungsional

Laptop fleksibel

Tent mode Lenovo C340

Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ ini pun sudah dilengkapi dengan layar selebar 14” resolusi HD dengan panel IPS, tidak hanya itu, layar dari laptop Lenovo IdeaPad C340 dapat ditekuk hingga 360 derajat, memberikan Anda fleksibilitas dan kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas. Ya, Lenovo IdeaPad C340 termasuk dalam laptop 2 in 1 Convertible yang dapat digunakan dalam berbagai mode, yakni mode laptop standar, mode tenda, mode stand, ataupun mode tablet, semua dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

 

Kreativitas Tanpa Batas Dengan Digital Pen Lenovo IdeaPad C340

Touch screen and Stylus pen

Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ yang telah dilengkapi dengan layar TouchScreen ini pun menyediakan stylus pen yang dapat Anda gunakan untuk menulis maupun menggambar di layar laptop. Segala kegiatan menggambar sketsa atau apapun dapat dengan mudah dilakukan dengan digital. Tidak harus selalu mencari atau membawa banyak kertas maupun pensil dalam menuangkan segala ide kreatif Anda yang mendadak sebelum hilang.

 

Fitur Premium Untuk Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen

Premium features

Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ memiliki banyak fitur-fitur premium yang tentunya dapat memanjakan penggunanya. Sudah disematkan penyimpanan berupa SSD NVMe dan RAM dual-channel sebesar 8GB tentunya membuat pembacaan data dan loading sistem operasi menjadi lebih cepat. Lenovo IdeaPad C340 juga sudah memiliki berbagai fitur keamanan seperti fingerprint dan Privacy Webcam Kill Shutter yang memungkinkan untuk mematikan webcam agar privasi Anda tetap terjaga. Tak cukup disitu, desain yang elegan juga menjadikan Lenovo IdeaPad C340 menarik, apalagi dengan backlight keyboard yang membantu Anda untuk mengetik di tempat yang kurang cahaya sekalipun. Serta dengan berat hanya 1.65kg dan ketebalan 1.8cm, membuat Lenovo IdeaPad C340 yang elegan ini menjadi mudah untuk dibawa berpergian kemanapun.

 

Kesimpulan

Kesimpulan

Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen dengan dukungan Radeon™ Vega Graphics sudah sangat siap untuk memberikan performa yang dibutuhkan dalam segala keadaan. Disandingkan dengan fleksibilitas seperti layar HD selebar 14” yang dapat ditekuk hingga 360 derajat untuk disesuaikan sesuai dengan kebutuhan, tentunya akan semakin nyaman digunakan dalam segala situasi dan kondisi.

Karena sudah dipersenjatai oleh AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen yang menyandang teknologi terbaru membuat konsumsi daya menjadi lebih efisien tanpa mengurangi performa. Apalagi sudah disematkan juga teknologi Rapid Charge yang memungkinkan pengisian daya hingga 80% dalam kurun waktu 1 jam saja dan d engan berat hanya sekitar 1.65 kg memudahkan Lenovo IdeaPad C340 untuk dibawa pergi kemanapun dan kapanpun saat dibutuhkan.

Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ juga sudah dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 256GB SSD dan RAM dual-channel sebesar 8GB yang tentunya membuat segala komputasi dan transfer data menjadi lebih cepat dan lancar.

Selain itu, Laptop Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ sudah dilengkapi dengan stylus pen yang memungkinkan pengguna untuk menuangkan segala ide kreatif mendadak ke layar laptop untuk disimpan. Sangat praktis untuk para desainer maupun konten kreator, karena hal ini, Lenovo IdeaPad C340 secara tidak langsung juga memberikan solusi ramah lingkungan tanpa menghabiskan banyak kertas untuk menuangkan ide kreatif.
Dengan semua keunggulan yang akan didapatkan ini, Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang produktif!

 

Alasan membeli laptop Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen:

  1. Lenovo IdeaPad C340 memiliki performa yang tinggi berkat dipersenjatai oleh AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen dan Radeon™ Vega Graphics yang memiliki performa setara dengan kartu grafis diskrit.
  2. Laptop Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ sudah disematkan penyimpanan sebesar 256GB SSD dan 8GB RAM dual-channel sehingga pembacaan data dan kegiatan komputasi menjadi lebih cepat dan lancar.
  3. Dengan teknologi Rapid-Charger, Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ memiliki daya tahan baterai yang lama. Digabungkan dengan berat dari Lenovo IdeaPad C340 yang ringan, membuat laptop ini memiliki mobilitas yang tinggi.
  4. Lenovo IdeaPad C340 disematkan fitur-fitur premium seperti layarnya yang menggunakan panel IPS, backlight keyboard, dan memiliki fingerprint.
  5. Lenovo IdeaPad C340 dapat digunakan dalam 4 mode, TouchScreen dan mendukung digital pen.

 

Siapa target pengguna Lenovo IdeaPad C340 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen?

  1. Pelajar yang membutuhkan laptop dengan performa dan daya mobilitas yang tinggi.
  2. Pekerja yang sering berada di luar ruangan, dimana membutuhkan laptop berperforma tinggi untuk meningkatkan produktivitas kapanpun dan dimanapun.
  3. Pembuatan konten pemula untuk editing video maupun foto ringan.

4 comments

Leave a Reply