Kesimpulan Huawei MateBook D14

Huawei MateBook D14, Laptop Ultrathin Ryzen™ 7 Berperforma Tinggi dengan Fitur Premium!

Intro Huawei MateBook D14

2020, Tahun dimana teknologi menjadi semakin berkembang, membuat inovasi-inovasi terbaru maupun gebrakan baru dari para perusahaan teknologi bermunculan. AMD, sebagai perusahaan terdepan dalam bidang teknologi selalu menyajikan performa tangguh yang diperlukan pada segala kebutuhan, salah satunya dalam kategori laptop ultrathin. Setelah membawa perubahan besar pada dunia laptop ultrathin, kini AMD bekerja sama dengan Huawei menciptakan laptop ultrathin berperforma tinggi dengan segudang fitur premium, Huawei Matebook D14. Dengan ini semakin bertambah laptop ultrathin terbaik untuk Anda pilih.

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 3000 U-Series serta kartu grafis Radeon™ RX Vega 10, laptop ini tentu menjanjikan performa yang #BeneranCepat dalam kategori laptop ultrathin. Disertai dengan layar 14” IPS Full HD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat, layar ini juga sudah dilengkapi oleh anti-glare dan memiliki 84% screen-to-body ratio. Tidak lupa media penyimpanannya yang sudah menggunakan SSD menjadikan segala kegiatan komputasi lebih lancar. Tak hanya itu, sesuai dengan kategorinya, laptop ini memiliki ketebalan hanya 15.9mm serta bobot seberat 1.38kg saja!

 

Spesifikasi Huawei MateBook D14

Spesifikasi Huawei MateBook D14

 

#BeneranCepat dengan Tenaga AMD Ryzen™ 3000 U-Series

Ditenagai AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen

 

Sudah ditenagai oleh AMD Ryzen™ 7 3700U, Huawei MateBook D14 tentunya memiliki performa yang #BeneranCepat dalam memenuhi segala kebutuhan komputasi harian penggunanya. Prosesor AMD Ryzen™ 3000 U-Series dirancang khusus oleh AMD untuk memberikan performa kencang namun dengan konsumsi daya yang rendah, guna memberikan ketahanan baterai yang lama selayaknya kebutuhan pengguna akan laptop bermobilitas tinggi. Kartu grafis AMD Radeon™ RX Vega 10 yang tersemat didalam nya juga mampu memberikan performa yang tidak kalah dengan kartu grafis diskrit, Anda mampu memproses video dengan resolusi 4K sekalipun hingga pembuatan konten dan gaming dengan lancar. Simak lebih lengkap pada artikel Prosesor Ryzen™ Mobile dengan Kartu Grafis Radeon™ Vega Hadirkan Performa #BeneranCepat Setara Kartu Grafis Diskrit!

 

Melihat Lebih Luas dan Bebas Dengan MateBook D14

Melihat Lebih Luas dan Bebas

 

 

Dalam memanjakan mata para penggunanya, Huawei MateBook D14 bertenaga AMD Ryzen™ sudah dilengkapi dengan layar IPS anti-glare selebar 14”. Layar dengan resolusi 1920×1080 tersebut dapat ditekuk hingga 180 derajat sehingga dapat memudahkan penggunanya dalam segala komputasi dimanapun dan kapanpun. Seakan ingin melewati batas, Huawei MateBook D14 ini memiliki bezel yang sangat tipis di setiap sisinya, hingga 84% screen-to-body ratio, menjadikan laptop ultrathin satu ini sangat nyaman untuk digunakan multimedia seperti editing foto maupun video ringan, hingga memanjakan mata dalam menonton film pada resolusi tinggi.

Desain premium yang dihadirkan pada laptop ultrathin satu ini juga menjadikan penggunanya serasa memiliki laptop berkelas. Pasalnya, laptop ini hanya memiliki ketebalan sekitar 15.9mm, serta bobot seberat 1.38kg saja. Tentu menjadikan laptop ini sangat mudah untuk dibawa berpergian kemanapun dan kapanpun. Belum lagi dukungan charger menggunakan USB tipe C sebesar 65W serta baterai dari laptop ultrathin satu ini dapat bertahan hingga 10 jam pada komputasi standar.

 

Segudang Fitur Premium Menyambut Penggunanya

Fitur Recessed Camera

 

Laptop ultrathin tentu diperlukan performa yang cepat dalam memenuhi segala kebutuhan komputasi penggunanya. Untuk itu, Huawei MateBook D14 bertenaga AMD Ryzen™ sudah dilengkapi dengan RAM DDR4 sebesar 8GB guna melancarkan segala kegiatan multitasking. Belum lagi media penyimpanannya yang sudah menggunakan SSD, pastinya segala aktivitas pembacaan data menjadi lebih cepat menggunakan laptop ini. Tidak perlu khawatir lagi akan produktivitas yang terhambat, karena tentunya laptop ini sangat mumpuni dalam menemani penggunanya saat berkomputasi harian, bermain game mainstream, hingga editing foto maupun video ringan.

Bukan hanya performa yang Anda dapatkan pada saat memiliki laptop Huawei MateBook D14 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen satu ini. Anda juga bisa mendapatkan segudang fitur serta keamanan yang maksimal dari laptop yang memiliki recessed camera satu ini. Belum lagi fitur fingerprint yang disematkan pada tombol power, memudahkan penggunanya dalam menyalakan laptop tersebut hanya dengan satu sentuhan saja. Tidak lupa fitur Huawei Share OneHop yang memudahkan Anda dalam mengelola data pada ponsel Anda hanya dengan sekali tap juga tersedia untuk memudahkan hidup berteknologi Anda. Beragam fitur ini tentu saja dapat merubah pengalaman komputasi Anda pada laptop ultrathin menjadi lebih baik lagi!

 

Kesimpulan

Kesimpulan Huawei MateBook D14

 

Huawei MateBook D14 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen ini dapat memberikan performa yang #BeneranCepat untuk memenuhi segala kebutuhan komputasi penggunanya karena memiliki performa yang lebih tinggi secara signifikan baik dengan generasi sebelumnya atau kompetitor sekalipun. Siapa yang sangka di balik tampilan elegannya, terdapat performa tinggi dengan dukungan RAM DDR4 sebesar 8GB, serta media penyimpanan 512GB yang sudah menggunakan SSD guna meningkatkan produktivitas penggunanya. Belum lagi segudang fitur yang disematkan seperti kamera recessed dan fitur fingerprint dalam menjaga keamanan penggunanya, laptop ini dapat menjadi pilihan tepat untuk pengguna yang mengidamkan mobilitas tinggi dengan keamanan terjaga.

Untuk memanjakan mata penggunanya, Huawei MateBook D14 bertenaga AMD Ryzen™ ini sudah dilengkapi oleh layar IPS anti-glare sebesar 14” dengan resolusi 1920×1080. Tidak seperti laptop lainnya, layar dari laptop yang memiliki keyboard backlit ini juga dapat ditekuk hingga 180 derajat, sehingga memudahkan penggunanya dalam berkomputasi dimanapun dan kapanpun. Charger yang sudah menggunakan USB tipe C juga menandakan langkah baru dalam dunia komputasi modern. Laptop yang memiliki ketebalan 15.9mm serta bobot 1.38kg ini tentunya sangat mampu untuk diajak berkomputasi harian, bermain game mainstream, hingga editing foto maupun video ringan.

Kabar baiknya, Anda sudah dapat melakukan pre-order laptop ultrathin yang #BeneranCepat ini dari tanggal 5 Mei – 19 Mei 2020 dengan klik link di bawah. Segera miliki laptop ultrathin yang penuh akan fitur dan performa ini!jd.id button

 

Kenapa membeli Huawei MateBook D14 Bertenaga AMD Ryzen™?

  1. Sudah ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen yang memiliki performa tinggi namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah untuk segala kegiatan komputasi.
  2. Sudah menggunakan layar IPS anti-glare selebar 14” yang dapat ditekuk hingga 180 derajat. Tidak lupa resolusi Full HD serta screen-to-body ratio sebesar 84% yang memanjakan mata.
  3. Memiliki berbagai fitur keamanan seperti kamera yang dapat disembunyikan, hingga tombol power yang dilengkapi dengan fitur fingerprint.
  4. Sudah memiliki media penyimpanan SSD yang dapat mempercepat aktivitas pembacaan data.

 

Segmen yang cocok untuk Huawei MateBook D14:

  1. Para pekerja kantoran yang membutuhkan laptop dengan mobilitas tinggi.
  2. Konten kreator yang membutuhkan laptop ultrathin untuk editing foto ataupun video mainstream.
  3. Mahasiswa yang membutuhkan laptop bermobilitas tinggi dengan performa #BeneranCepat.

5 comments

  1. adryan wisnu broto suseno
    Reply

    ujung colokan nya kepala dua seperti normal di Indonesia? atau kepala tiga atau dua seperti colokan di USA?

Leave a Reply