Poster Giveaway T Shirt ASRock

Ikutan Kompetisi Desain T-Shirt Kreatif dari AMD, Ada Puluhan Hadiah Menarik!

Poster Giveaway T Shirt ASRock Poster Giveaway T Shirt ASUS ROG

Memasuki pertengahan tahun 2020 ini, AMD, bekerja sama dengan ASRock dan ASUS ROG kembali mengadakan kompetisi beragam hadiah menarik. Kompetisi Desain T-Shirt, dapat kamu ikuti karena kamu dapat memenangkan hadiah berupa:

– 1 unit prosesor AMD Ryzen™ 3 3300X untuk peserta dengan vote terbanyak,

– 1 unit motherboard ASRock B450M Pro 4, untuk peserta dengan karya desain T-Shirt AMD x ASRock terbaik dipilih oleh Juri,

– 1 unit motherboard ASRock B450M HDV, untuk lucky voter yang melakukan vote karya desain T-Shirt AMD x ASRock (pemenang akan diundi),

– 1 unit monitor gaming ASUS VP228HE, untuk peserta dengan karya desain T-Shirt AMD x ROG terbaik dipilih oleh Juri,

– 1 unit monitor gaming ASUS VP228HE, untuk lucky voter yang melakukan vote karya desain T-Shirt AMD x ROG (pemenang akan diundi),

– 80 T-Shirt hasil karya peserta yang terdiri atas 40 T-Shirt AMD x ASRock eksklusif (untuk 20 peserta kompetisi terpilih dan 20 lucky voters yang berpartisipasi pada sesi voting) serta 40 T-Shirt AMD x ASUS ROG eksklusif (untuk 20 peserta kompetisi terpilih dan 20 lucky voters yang berpartisipasi pada sesi voting).

Kompetisi desain T-Shirt yang diadakan kali ini terdiri atas dua periode:

-Tanggal 11 Mei 2020 sampai dengan 7 Juni 2020 untuk periode peserta melakukan submit karya desain T-shirt,

-Tanggal 8 Juni 2020 sampai dengan 14 Juni 2020 untuk audiens melakukan voting yang kemudian akan didapatkan 5 orang pemenang favorit. Di akhir periode juga akan dipilih 5 pemenang utama.

Nah, kamu bebas untuk submit karya kamu (desain T-Shirt AMD x ASRock atau desain T-Shirt AMD x ASUS ROG), dan boleh lebih submit dari satu desain untuk kesempatan menang lebih besar. Untuk lebih jelasnya, simak syarat dan ketentuan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan

  1. Wajib Like Facebook @AMDINDO, Follow Instagram @AMD.Indonesia, Facebook @ASRockID, Facebook @ASUSROGIndonesia dan Instagram @asusrog.id.
  2. Share atau Regram pengumuman kontes ini ke timeline Facebook/Instagram masing-masing.
  3. Ciptakan artwork desain T-Shirt digital kreatifmu bertemakan AMD x ROG atau AMD x ASRock.
  4. Warna tema utama adalah warna hitam dan putih, namun dipersilahkan untuk mengkombinasikannya dengan warna lain.
  5. WAJIB gunakan logo AMD Ryzen Radeon dan logo ASRock atau logo ROG, boleh gunakan tambahan aset AMD Ryzen & Radeon dan juga aset ASRock dan ASUS ROG lainnya sebagai pendukung di bit.ly/AssetDesainTshirtAMD. Aset AMD, ASRock dan ASUS ROG pada link bit.ly/AssetDesainTshirtAMDhanya boleh digunakan tanpa modifikasi apapun.
  6. Setiap orang dapat membuat lebih dari 1 mockup desain T-shirt.
  7. Semakin banyak karya desain mockup T-shirt yang disubmit akan memperbesar peluang karya kamu untuk dilihat oleh juri dan memperbesar kesempatan untuk menang.
  8. Submit hasil karya dengan cara upload karya mockup T-shirt tersebut di timeline Facebook atau Feed Instagram profil masing-masing disertai penjelasan konsep kaos yang kamu buat pada caption post, sertakan tagar sesuai desain yang dibuat (#BanggaPakaiAMDASROCK dan #KontesDesainTshirtAMDASROCK atau #BanggaPakaiAMDROG dan #KontesDesainTshirtAMDROG).

Contoh:

Contoh desain t-shirt ASRock Contoh desain t-shirt ASUS ROG

  1. Tag akun Facebook @AMDINDO atau Instagram @AMD.Indonesia dan akun partner seperti @ASRockID, Facebook @ASUSROGIndonesia atau Instagram @asusrog.id di setiap desain mockup T-Shirt yang dikonteskan (sesuai dengan tema desain brand yang dibuat).
  2. Pastikan akun Facebook/Instagram milikmu di set Public agar hasil karyamu bisa diperiksa oleh tim AMD, tim ASRock dan tim ASUS.
  3. Seluruh hasil karya dari kontes akan menjadi milik AMD Indonesia, ASRock Indonesia dan ASUS ROG Indonesia, serta dapat digunakan oleh AMD Indonesia, ASRock Indonesia dan ASUS ROG Indonesia bila dibutuhkan, dan dengan demikian peserta menyetujui.
  4. Panitia berhak mengambil tindakan yang diperlukan termasuk diskualifikasi apabila peserta ditemukan tidak memenuhi ketentuan di atas.
  5. Akan dipilih 2 pemenang produk ASRock dan ASUS ROG yang akan dipilih oleh dewan juri, serta 1 pemenang prosesor AMD Ryzen™ 3 3300X untuk peserta dengan vote terbanyak. Audiens yang berpartisipasi pada sesi voting akan berkesempatan memenangkan hadiah produk dari ASRock dan ASUS ROG dan juga hadiah T-Shirt sesuai desain yang mereka pilih. Sesi voting akan diadakan tanggal 8 Juni – 14 Juni 2020. Simak berita terbaru mengenai pengumuman dimulainya sesi voting hanya di Fanpage Facebook AMD Indonesia, Instagram AMD Indonesia, Facebook ASRock Indonesia, Facebook ASUS ROG Indonesia atau di Instagram ASUS ROG Indonesia.
  6. Keputusan Panitia / Juri tidak bisa diganggu gugat.

Sangat menarik bukan kompetisi desain T-Shirt kali ini? Yuk, langsung saja mulai tuangkan kreativitas kamu dan ikutan kompetisi ini. Jangan lupa untuk ajak teman-teman kamu ikutan kompetisi desain ini, karena ada sangat banyak hadiah menarik yang menunggu untuk dimenangkan!

Leave a Reply